Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

6 AKTOR TAMPAN BOLLYWOOD YANG MELAKSANAKAN IBADAH PUASA RAMADAN

Artikel terkait : 6 AKTOR TAMPAN BOLLYWOOD YANG MELAKSANAKAN IBADAH PUASA RAMADAN

Memasuki bulan Ramadan 1435 H, seluruh umat muslim di dunia serentak melakukan ibadah puasa wajib selama satu bulan lamanya.

Hal ini juga berlaku bagi beberapa aktor ganteng Bollywood yang menganut Islam sebagai agamanya. Meski disibukkan dengan banyak kegiatan dan beberapa dari di antaranya beristrikan wanita Hindu, namun aktor-aktor ini tetap khusyuk menjalankan ibadah puasa.

Berikut 6 aktor tampan Bollywood yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan. Siapa-siapa saja mereka, yok kita lihat satu persatu

1. Aamir Khan

Aamir Khan adalah salah satu aktor ternama Bollywood yang saat ini juga melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

Aamir Khan memang terlahir sebagai muslim dengan nama Mohammed Aamir Hussain Khan. Ayahnya, Tahir Hussain adalah seorang muslim taat dan sifat itupun menurun ke Aamir Khan yang dikenal taat beribadah di tengah kesibukannya sebagai bintang Bollywood.

Aamir yang kini berusia 49 tahun juga bisa melaksanakan ibadah puasa yang menjadi kewajibannya sebagai seorang muslim meski istrinya bukanlah orang yang menganut agama Islam.


2. Salman Khan

Bintang Bollywood lain yang beragama Islam adalah Salman Khan. Pria bernama asli Abdul Rashid Salim Salman Khan ini terlahir dari keluarga muslim India.

Ayahnya Salim Khan adalah seorang muslim, sedangkan ibunya adalah seorang mualaf. Sebagai umat muslim, Salman Khan dikabarkan selalu melaksanakan ibadah puasa Ramadan serta merayakan hari raya Idul Fitri.


3. Shahrukh khan

Shahrukh Khan, mega bintang Bollywood ini memang sudah tersohor sebagai salah satu aktor muslim asal India.

Meski memiliki istri yang beragama Hindu, namun hal tersebut tak mengurangi ketaatan Shahrukh Khan untuk menjalankan ibadah.

Menyambut bulan Ramadan 1435 H ini, Sharukh Kahn juga tak lupa berpuasa dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa pada semua umat muslim di seluruh dunia.

Shahrukh Khan sendiri dikabarkan juga bakal menjalankan ibadah haji bersama kedua anaknya, Aryan dan Suhana.


4. Saif Ali Khan

Saif Ali Khan, aktor terkenal yang memulai karirnya di dunia perfilman India sejak tahun 1990an ternyata juga seorang muslim yang taat.

Pria bernama asli Sajid Ali Khan juga memiliki keluarga muslim yang paling terkenal di India. Ayah Saif, Mansoor Khan adalah kapten tim kriket ternama di India. Dan ibunya, Sharmila Tagore adalah seorang aktris.

Saif pun tak pernah luput menjalankan ibadah puasa tiap tahunnya. Kewajiban ini terus dijalankannya meski kini dirinya sudah menikah selama dua tahun dengan Kareena yang menganut agama lain.


5. Imran Khan

Aktor Bollywood lain yang juga tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan saat ini adalah Imran Khan. Lahir dari keluarga muslim, sejak kecil Imran sudah diajarkan untuk menjalankan ibadah puasa.

Imran Khan yang beristrikan seorang beragama Hindu ini juga tidak pernah mangkir dari kewajiban berpuasa Ramadan meski Islam masih menjadi minoritas di India.


6. Shaheer Sheikh

Salah satu bintang muda Bollywood yang tengah menanjak karirnya, Shaheer Sheikh juga tengah menjalankan ibadah Ramadan saat ini.

Pria yang meroket popularitasnya berkat berperan sebagai Arjuna dalam serial Mahabharata ini ikut menambah deretan aktor muslim yang berkiprah di Bollywood.

Shaheer sendiri mengaku selalu bahagia ketika bulan Ramadan datang, momen berkumpul dengan keluarga menjadi salah satu kegiatan favoritnya.

Namun hal tersebut tampaknya harus berkurang di Ramadan kali ini karena kesibukannya syuting dan berkegiatan di luar rumah yang membuatnya menjalankan ibadah hanya bersama kru dan teman-temannya saja.


INILAH 6 AKTOR TAMPAN BOLLYWOOD YANG MELAKSANAKAN IBADAH PUASA RAMADAN

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz