Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

KATIE HOLMES DAN JAMIE FOXX RESMI BERTUNANGAN

Artikel terkait : KATIE HOLMES DAN JAMIE FOXX RESMI BERTUNANGAN

Beberapa waktu lalu, muncul berita menyebutkan Katie Holmes dan Jamie Foxx sedang menjalin hubungan asmara. Namun, hingga saat ini mereka sama sekali tak buka suara soal rumor kedekatannya.


Di saat rasa penasaran publik yang se­makin menjadi-jadi, kini telah beredar kabar ter­baru tentang Katie dan Jamie. Seperti di­lansir dari Daily Mail, dua bintang ber­bakat ini dilaporkan telah resmi bertu­nangan.

Sejak bercerai dari Tom Cruise, Katie di­sebut-sebut memiliki hubungan super ra­ha­sia dengan Foxx. Keduanya kerap meng­habiskan waktu bersama. Dan lapo­ran terbaru, Katie dan Foxx siap membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius.

"Mereka sudah berdiskusi untuk me­nikah diam-diam atau di suatu tempat ter­pencil. Me­reka ingin memiliki perni­ka­han yang tenang," kata sumber seperti dilansir dari Holly­wood­life, Minggu (1/10).

Tetapi, pernikahan itu belum bisa segera terlaksana, lantaran Katie khawatir dengan reaksi yang akan diperlihatkan Tom Cruise ten­tang kabar pernikahannya.

Rumor ini bertambah ken­cang saat Ka­tie tampak menge­nakan cincin di jari manisnya. Banyak yang percaya jika pa­sangan ini memutuskan untuk bertunangan secara diam-diam.

Salah seorang sumber sempat mela­porkan jika mereka sedang menyusun ren­cana perni­ka­hannya. Hal ini disam­pai­kannya secara langsung melalui sebuah wawancara dengan InTouch.

"Mereka (Katie dan Jamie) sedang be­rencana menggelar acara pernikahan se­der­hana di tempat yang sangat jauh. Me­­reka benar-benar terlihat baha­gia," tutur salah seorang sumber, Minggu (10/1).

Sayangnya, hingga saat ini belum juga ada tanggapan lang­sung dari pihak Katie maupun Jamie terkait rumor pertunangan ini. Mungkinkah hubungan pertemanan itu berubah menjadi benih-benih cinta di hati kedua­nya?

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz