Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

6 AKTOR MUDA BOLLYWOOD PALING GANTENG 2018

Artikel terkait : 6 AKTOR MUDA BOLLYWOOD PALING GANTENG 2018

1. Imran Khan

Wajahnya yang ganteng sudah banyak wara wiri di layar lebar. Dia adalah salah satu dari banyak klan Khan yang terjun di dunia film. Senyum Imran Khan tentu menarik hati para wanita. Bagaimana dengan kamu? sudah terpesona atau belum?


2. Ranbir Kapoor

Muda, ganteng, kaya, tidak ada yang kurang dari seorang Ranbir Kapoor. Kekurangannya cuma satu, dia sudah dimiliki oleh Katrina Kaif. Jangan patah hati ya ladies.


3. Ruslaan Mumtaz

Ruslaan Mumtaz sudah berhasil mematahkan hati berpuluh-puluh wanita sejauh ini. Dan sepertinya akan ada lagi hati yang patah karena bintang ganteng yang satu ini. Kamu masuk salah satu di antara mereka yang patah hati?


4. Shahid Kapoor

Shahid Kapoor, namanya sangat India tapi wajahnya mirip bintang Korea ya? Tidak kalah ganteng dari Jang Dong Gun sepertinya. Bintang 32 tahun dengan tinggi badan 1,7m ini sepertinya memang ditakdirkan untuk jadi pujaan wanita.


5. John Abraham

John Abraham, badan tegap, wajah tampan, karir cemerlang. Sudah cukup membuat banyak perempuan megap-megap melihat senyumnya, apalagi melihat aktingnya. Kalau mau cek senyum tampannya, bisa lihat film terbaru John, SHOUTOUT AT WADAALA :)


6. Ranveer Singh

Muda, berbakat dan karirnya sedang melesat, itulah Ranveer Singh. Aktingnya bisa dilihat di film terbarunya, RAM LEELA yang tayang tahun ini. Sudah bisa move on dari Shahrukh Khan?

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz