Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

5 WANITA BERJILBAB TERCANTIK DI INDONESIA 2018

Artikel terkait : 5 WANITA BERJILBAB TERCANTIK DI INDONESIA 2018

Wanita hakikatnya memang makhluk yang akan menjadi pasangan dari seorang laki-laki. Namun seorang laki-laki akan sangat bahagia jika dapat menjadi pasangan dari seorang wanita cantik apalagi cantiknya wanita tersebut ditambah balutan hijab atau berjilbab.

Wanita yang cantik akan terlihat lebih cantik dan mempesona jika berjilbab selain terlihat cantik wajahnya, para lelaki pun akan menilai wanita yang berjilbab tentu hatinya juga terbalut dengan kebaikan. Namun terbayangkah dibenak anda jika anda sebagai seorang laki-laki benar-benar mendapatkan wanita cantik dan juga berjilbab apalagi wanita tersebut masuk dalam daftar Wanita Tercantik Indonesia Berjilbab. luar biasa bahagianya jika ini benar-benar terjadi.

Apakah anda berniat mencari pasangan atau jodoh wanita cantik dan berjilbab? hal ini sah-sah saja, semoga impian anda benar-benar terwujud. Tapi sebelumnya alangkah baiknya jika kalian melihat daftar Wanita Tercantik Indonesia Berjilbab dari berbagai versi majalah dan juga jurnalpagi.com. Berikut ini daftarnya :

1. Laudya Cynthia Bella




Artis cantik satu ini memang terbilang baru mengenakan jilbab namun walaupun terbilang baru Bella sapaan akrabnya sudah sangat nyaman mengenakan jilbab. Keputusannya berjilbab cukup mengejutkan bagi banyak orang. Namun inilah hidayah dari Allah yang benar-benar telah menghampirinya. Keberuntungan juga bertambah dikala dia telah mengenakan jilbab. Wajah yang cantik kini bertambah cantik lagi setelah jilbab menutup rambutnya begitupun style dan tata busana pakaiannya. jadi pantas jika Bella masuk sebagai Wanita Tercantik Indonesia Berjilbab.

2. Nurrul Habibah


Mendengar namanya pasti anda sudah mengetahui wanita cantik yang berprofesi sebagai adminitrasi Polisi Pamong Praja atau Polpp di Pandeglang. Masyarakat terutama kaum adam dibuat heboh ketika foto-foto Nurul Habibah yang mengenakan seragam Polpp yang cantik yang juga mengenakan jilbab tersebar diberbagai media sosial. Para wartawan, dan tentu para laki-laki yang terkesima akan kecantikan Nurul langsung mencari-cari informasi Nurul Habibah, hingga akhirnya Nurul sering muncul di layar kaca menjadi bintang tamu di acara-acara talkshow populer. Dan masyarakat pun akhinya benar-benar mengetahui bahwa Nurul Habibah memang wanita cantik berjilbab yang hanya seorang Polpp dan bukanlah seorang artis.

3. Risty Tagor


Wanita cantik satu ini juga adalah seorang artis yang memiliki paras cantik dan juga enak dipandang mata. Jadi Risty Tagor juga pantas dikatakan sebagai Wanita Tercantik Indonesia Berjilbab saat ini. Memang  Risty Tagor awalnya juga sama seperti Bella yang merupakan wanita yang baru saja mengenakan jilbab. Hidayah Risty Tagor ingin mengenakan jilbab ketika dia berperan dalam sinetron religi yang mengharuskannya memakai jilbab. Saat itu hatinya bergejolak apakah akan diteruskan memakai jilbab ini atau tidak, namun kekuatan hatinya menjadikan dirinya untuk mengenakan jilbab hingga sekarang ini. Untuk menguatkan keputusannya dalam berjilbab yang wajib bagi seorang wanita muslimah ibu satu anak ini mengikuti pengajian temannya. Selain itu untuk menghiasi semangatnya dalam berjilbab Risty Tagor juga menjalani bisnis hijab dan tutorial hijab.

4. Miftahul Jannah


Wanita cantik berjilbab kali ini biasa disapa Mitha yang saat ini sedang menjadi banyak pembicaraan di dunia maya. Lulus dengan IPK Tinggi yaitu 3,80 dan kini telah menjadi seorang Dokter Gigi. Sebelumnya Dokter Mitha juga sudah populer dengan kecerdasaannya sejak duduk dibangku SMA. Dengan mengupload beberapa foto dirinya kini Dokter cantik ini mulai dibanjiri komentar – komentar dari para netizen yang ada di Indonesia ini bahkan ada juga yang dari luar sana. Masih muda, cantik dan pintar tentunya membuat netizen penasaran dengan sosoknya ini. Beberapa fotonya pun dijadikan berbagai meme untuk memuji dan menggoda para lelaki. “Kalau Dokternya Cantik Kayak Gini Aku Rela Sakit Gigi Terus” ujar salah satu meme dari seorang yang mengagumi kecantikannya. Dokter cantik ini pun bisa saja akan mendapat undangan dari berbagai pihak telivisi untuk menjadikannya sebagai bintang tamu. Hal ini wajar karena kepintaran dan kecantikan wajah yang kepalanya juga dibalut dengan jilbab sungguh enak dilihat dan wajar pula jika namanya di eluh-eluhkan saat ini.

5. Nina Oktaviana


Lahir di Aceh Besar pada 24 Oktober 1993 silam, Nina adalah seorang anggota Brimob wanita cantik dan tentu mengenakan jilbab. Lulus dari Sekolah Kepolisian Wanita Ciputat pada Desember 2013. Ia resmi menjadi polisi wanita pada Januari 2014 setelah mengikuti pendidikan selama tujuh bulan. Setelah itu ia mengikuti orientasi di Polda Aceh hingga Juli 2014. Begitu masa orientasi selesai Bripda Nina minta ditempatkan di Brimob. Sebagai orang Aceh, jilbab bukan lagi benda yang asing buatnya. Bahkan ia sudah mulai berkerudung sejak masih duduk di Sekolah Dasar. Karena itu, ia sama sekali tidak merasa repot atau terganggu dengan jilbab yang dipakainya, meskipun latihan demi latihan yang dilakukannya sangat berat. Memiliki wajah cantik tak menyurutkan mental sebagai seorang Brimob yang memiliki kehandalan sebagai penembak jitu. Setelah kemunculan berita tentang dirinya di televisi banyak para kaum adam mencari profil seorang Bripda Nina ini, mereka penasaran akan wanita cantik berjilbab ini yang juga memiliki keahlian dalam menembak musuh dengan akurat.

Nah itulah daftar 5 Wanita Tercantik Indonesia Berjilbab, selain cantik mereka juga memiliki bakat dan pekerjaan yang juga baik. Sebenarnya masih banyak daftar wanita-wanita cantik dan juga berjilbab yang ada di Indonesia saat ini, namun menurut penilaian kami ke-5 wanita muslimah ini pantas menyandang Wanita Tercantik Indonesia Berjilbab.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz