Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

6 CHEF WANITA TERCANTIK DI INDONESIA 2018

Artikel terkait : 6 CHEF WANITA TERCANTIK DI INDONESIA 2018

Dewasa ini, profesi chef semakin terekspos di layar kaca lantaran banyaknya acara memasak atau ajang pencarian bakat yang bertujuan untuk mencari chef-chef baru yang diharapkan mampu menjadi generasi penerus dunia masak-memasak. Selain melahirkan chef-chef yang memiliki wajah tampan, tak jarang layar kaca pemirsa Indonesia juga diwarnai wajah-wajah cantik chef-chef wanita hebat yang kerap memberikan berbagai macam resep lezat nan menyehatkan. Wah? Kira-kira siapa saja chef-chef wanita paling popular di Indonesia tersebut? Yuk, kita simak ulasan lengkapnya berikut ini?


Muda, cantik, dan seksi. Keenam wanita inipun tampak makin menarik saat beraksi di dapur. Mereka berusaha mematahkan stereotip bahwa yang jago memasak adalah ibu rumah tangga atau para pria yang menjadi chef.

Lewat penampilan mereka di televisi, mereka kini memiliki banyak penggemar. Siapa saja koki cantik tersebut?


1. Priscilya Princessa


Priscil yang lahir di Bandung, 23 November 1988 awalnya berprofesi sebagai model. Ia pernah kuliah di jurusan sastra Inggris Universitas Maranatha Bandung sebelum memutuskan mengejar keinginannya belajar kuliner ke Negeri Paman Sam. Sukses meraih posisi lima besar di Masterchef Indonesia 2011, Priscil kini menggantikan Farah Quinn sebagai pemandu acara A La Chef di televisi.

2. Rinrin Marinka


Wanita bernama asli Maria Irene Susanto ini lahir di Jakarta, 22 Maret 1980. Ia menyelesaikan Grand Diploma of French Cuisine & Patisserie di Le Cordon Bleu Sydney, Australia. Rinrin pernah menjadi pembawa acara Cooking in Paradise sebelum menjadi juri tetap Masterchef Indonesia dan Junior Masterchef Indonesia di televisi. Iapun membintangi beberapa iklan bumbu masakan.

3. Winnie Giwangkara


Wanita bernama asli Winnie Dwi Gandini Kusuma Wardhani ini lahir di Jakarta, 15 Februari 1978. Selain mendapat pendidikan kuliner dari William Angliss Hospitality College Australia, Winnie juga pernah belajar di London School of Fashion, Bournemouth Art College, Inggris. Winnie pernah bekerja di beberapa hotel berbintang lima di Australia. Kini ia mengelola beberapa restoran di Jakarta dan berpetualang sambil memasak sebagai pembawa acara Fish & Chef di televisi.

4. Vindy Lee


Vindy lahir di Jakarta, 23 November 1983. Ia mendapat gelar ganda di bidang hubungan internasional dan budaya Asia Timur dari University of Southern California, Amerika Serikat. Di California, ia pernah bekerja di beberapa restoran sebagai koki dan personal chef.

Vindy menulis buku resep Sexy Food pada 2010. Selain menjadi pembawa acara Dapur Cantik, wanita yang juga berprofesi sebagai model ini juga muncul di beberapa program lain di televisi. Selain memasak, hobinya adalah menari.
 
5. Farah Quinn



Wanita yang memiliki nama lengkap Farah Farhanah Quinn ini langsung dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai celebrity chef sejak didaulat menjadi host dari sebuah acara memasak yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televise swasta Indonesia. Chef yang kerap disapa Farah ini memang sudah menyukai dunia memasak sejak dirinya masih kecil. Namun saat ia dewasa, ia justru mengambil studi di jurusan finance di Indiana University of Pennsylvania, Amerika Serikat. Namun, bakat memasak yang telah ia gemari sejak dirinya masih kecil memang tak dapat ia matikan begitu saja. Wanita berkulit eksotis ini bahkan mengaku jika ia sebenarnya enggan bekerja di kantor. Farah pun kemudian kembali menyalakan passion memasaknya yang telah lama terhenti dengan cara bekerja di sebuah restoran Italia yang terletak di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat. Ia pun lantas melanjutkan studinya di Pittsburgh Culinary Institute dengan mengambil jurusan pastry (kue).

6. Aiko


Pemilik nama lengkap Aiko Sarwosri ini semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia lantern dipercaya mengisi sebuah acara memasak yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televise swasta Indonesia. Sejak sang ibu meninggal dunia beberapa tahun silam, mahasiswa Jakarta Cullinary Center ini semakin mahir dalam membuat dan meracik berbagai macam bumbu masakan.  

INILAH 6 CHEF WANITA TERCANTIK DI INDONESIA 2018

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz