Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 ORANG TERKAYA DI DUNIA YANG KAYA RAYA DAN DERMAWAN

Artikel terkait : 10 ORANG TERKAYA DI DUNIA YANG KAYA RAYA DAN DERMAWAN

10 Orang Terkaya Di Dunia - Banyak media atau majalah yang selalu memberikan informasi orang yang paling kaya di dunia. Ada banyak versi yang muncul di masyarakat. Mereka termasuk orang terkaya dari berbagai bidang dan kekayaan mereka pun sangat banyak. Mereka sangat berpengaruh dengan perkembangan ekonomi dunia. Inilah 10 orang terkaya di dunia   

 1  Bill Gates
Bill Gates - Orang Terkaya Di Dunia Yang Kaya Raya dan Dermawan
Bill Gates masuk dalam salah satu orang terkaya di dunia no 1. Bill Gates merupakan pemilik Microsoft yang sekarang banyak digunakan oleh seluruh orang didunia. Dari tahun 1995, Bill Gates sudah menduduki peringkat pertama untuk orang terkaya di dunia. Kekayaan Bill Gates mencapai 76 milyar dollar amerika atau setara dengan 883,72 triliun rupiah.

 2  Carlos Slim
Carlos Slim - Orang Terkaya Di Dunia Yang Kaya Raya dan Dermawan
Nama carlos slim masuk kedalam 10 orang terkaya di dunia karena kekayaannya yang mencapai 72 milyar dolar amerika ( Rp 837, 20 triliun). Beliau adalah pendiri dan CEO dari perusahaan telekomunikasi tamex dan America movil.

 3  Warren Buffet
Warren Buffet - Orang Terkaya Di Dunia Yang Kaya Raya dan Dermawan
Warren Buffet salah satu pengusaha yang berasal dari Negara Amerika Serikat. Beliau adalah pemimpin dari sebuah perusahaan Berkshire Hathaway dengan saham yang dia miliki sebesar 38%. Kekayaan Warren Buffet sebesar 65,9 milyar US dollar.

 4  Amancio Ortega
Amancio Ortega - Orang Terkaya Di Dunia Yang Kaya Raya dan Dermawan
10 orang terkaya di dunia selanjutnya adalah Amancio Ortega. Amancio Ortega merupakan pendiri dan pemilik perusahaan zara inditex. Zara merupakan salah satu brand dunia yang sangat terkenal dengan produk fashionnya seperti tas. Sampai saat ini kekayaan Amancio Ortega sebesar 63,9 milyar Us dollar.

 5  Larry Ellison
Larry Ellison - Orang Terkaya Di Dunia Yang Kaya Raya dan Dermawan
Kekayaan Larry Ellison saat ini mencapai 49,9 milyar US dollar. Beliau adalah pendiri dan pemilik salah satu perusahaan yang berkecimpung dengan perangkat lunak yaitu oracle.

 6  Charles Koch
Charles Koch
Charles Koch merupakan salah satu 10 orang terkaya di dunia yang memiliki total kekayaan sebesar 41,5 milyar US dollar. Beliau adalah pemilik dan CEO dari Koch industries conglomerate.

 7  David Koch
David Koch - Orang Terkaya Di Dunia Yang Kaya Raya dan Dermawan
David Koch tidak hanya terkenal karena kekayaannya saja tetapi beliau juga sangat terkenal dengan kedermawanannya. Beliau adalah wakil presiden dari Koch industries conglomerate. Kekayaan yang ia miliki sebesar 41,4 milyar dollar amerika.

 8  Christy Walton
Christy Walton - Orang Terkaya Di Dunia Yang Kaya Raya dan Dermawan
Christy merupakan salah satu wanita terkaya di dunia. Kekayaan yang ia miliki mencapai 38 milyar dolar amerika. Christy Walton merupakan mantan istri dari pengusaha kaya Jhon Walton. Dia mewarisi kekayaan suaminya sejak suaminya meninggal dalam sebuah kecelakaan.

 9  Liliane Bettencourt
Liliane Bettencourt - Orang Terkaya Di Dunia Yang Kaya Raya dan Dermawan
Liliane Bettencourt merupakan salah satu 10 orang terkaya di dunia yang mempunyai kekayaan sebesar 37,9 milyar dolar amerika. Dia adalah wanita terkaya di dunia yang memiliki perusahaan kosmetik L’oreal. L’oreal merupakan perusahaan kosmetik yang sangat terkenal di dunia.

 10  Sheldon Aldeson
Sheldon Aldeson - Orang Terkaya Di Dunia Yang Kaya Raya dan Dermawan
10 orang paling kaya di dunia yang terakhir adalah Sheldon Aldeson. Sheldon Aldeson awalnya mempunyai peringkat ke 8 dari orang terkaya di dunia tetapi pada tahun 2014 ini kekayaannya hanya mencapai 36,5 milyar dolar amerika kalah dengan Liliane Bettencourt. Beliau adalah seorang pengusaha yang memiliki passion di bidang property salah satunya las vegas sands corp.

Dari sekian banyak orang terkaya di dunia, merekalah yang menduduki peringkat 10 orang terkaya di dunia. Mereka merupakan orang-orang yang berpengaruh dengan pertumbuhan ekonomi dunia, seperti bill gates yang memiliki Microsoft. Microsoft menjadi salah satu hal paling penting di dunia. Mereka semua kebanyakan adalah seorang pengusaha. Jadi untuk menjadi kaya, jadilah seorang pengusaha sukses dan juga dermawan.

INILAH 10 ORANG TERKAYA DI DUNIA YANG KAYA RAYA DAN DERMAWAN

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz