Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 ARTIS INDONESIA TERCANTIK DAN TERPOPULER 2018

Artikel terkait : 10 ARTIS INDONESIA TERCANTIK DAN TERPOPULER 2018

Cantik tak hanya berparas ayu taupun berkulit putih, kadang senyum menawanpun menjadi daya pikat utama kecantikan wanita. Tak hanya itu, kecerdasan seorang wanita juga bisa menambah kecantikan dalam diri wanita. Cantik yang berkharisma menjadi suatu daya pikat tersendiri bagi wanita. Apalagi jika kecantikan itu dimiliki artis. Tentu akan semakin banyak orang tergoda dan semakin banyak penggemarnya. Berikut adalah daftar

DAFTAR ARTIS INDONESIA TERCANTIK DAN TERPOPULER 2018


 1  Jullie Estelle


Jullie Estelle

Dara berdarah campuran Prancis ini memang cantik mempesona. Dia yang sempat memenangi nominnasi rising star MTV award ini memang patut untuk digandrungi. Dia termasuk artis Indonesia yang cantik dan populer di sosial media.

 2  Raline Shah


Raline Shah

Aktris muda berbakat ini memang sangat memikat. Lewat film 5cm dia berhasil mendapat tempat dihati penggemarnya. Selain itu otaknya yang encer juga semakin menambah kecantikanya. Dia adalah lulusan National University of Singapore di bidang ilmu politik. Pantas saja dia masuk dalam 10 artis Indonesia tercantik dan terpopuler.

 3  Raisa 


Raisa

Penyanyi yang satu ini memang banyak digandrungi oleh lelaki. Cantik, muda dan bersuara indah. Itulah raisa. Tak heran dia termasuk artis dan penyanyi yang cantik dan populer di Indonesia.

 4  Citra Kirana


Citra Kirana

Dara cantik ini tentu banyak penggemarnya. Apalgi berkat akting dalam serial Tv yang ia bintangi tentu ia menjadi salah satu role model menantu idaman mertua Indonesia. Perempuan yang terlihat cantik, santun, dan keibuan ini pantas masuk dalam 10 artis Indonesia tercantik dan terpopuler.

 5  Dian Sastro
 

Dian Sastro

Siapa yang tak kenal peeran cinta dalam film AADC ini. Wanita yang kecantikanya khas perempuan Jawa ini memang memiliki senyum yang memikat. Pantas saja dia masuk dalam deretan artis cantik dan populer di Indonesia dengan senyuman indah.

 6  Pevita Pearce


Pevita Pearce

Dara yang bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini memang memiliki kecantikan rona darah campuran. Ayahnya berdarah inggris sedang ibunya indonesia ini dikenal lewat film layar lebar denias. Dia juga memiliki banyak follower id instagram. Tak pelak kecantikan Pevita memang memikat, dia pantas masuk dalam 10 artis indonesia tercantik dan terpopuler.

 7  Sandra Dewi


Sandra Dewi

Wanita yang terkenal berkat kecantikanya ini memang sangat mempesona Sandra Dewi memang terkenal dengan kecantikan serta keanggunan gayanya.

 8  Kadek Devi


Kadek Devi

Artis yang berasal dari Bali ini memang memiliki kecantikan dan senyuman yang khas. Dia memulai karir sebagai bintang sampul majalah. Wajahnya sering kita lihat sebagai pemeran FTV dilayar kaca.

 9  Irish Bella


Irish Bella

Dara yang bernama lengkap Yris Jetty Dirk De Beule masih sangat muda. Usianya menginjak 17 tahun. Dia keturunan Belgia Indonesia sehingga dia memiliki senyum memikat dan paras yang khas. Wajar, jika dia masuk dalam 10 artis tercantik dan terpopuler di Indonesia.

 10  Wulan Guritno


Wulan Guritno

Artis Indonesia yang satu ini memang sangat cantik. Pesona kecantikanya tak memudar meski dia telah memiliki anak.


Definisi kecantikan mungkin bagi setiap orang memang berbeda beda. Akan tetapi kadang kita mudah sepakat jika melihat artis yang cantik. Artis artis diatas yang masuk dalam deretan 10 artis tercantik dan terpopuler di Indonesia karena memiliki kecantikan yang khas. Tak hanya berkulit putih mereka memiliki karakter kuat dan senyuman yang khas. Selain itu mereka juga memiliki background prestasi pendidikan yang bagus. Semoga ulasan 10 Artis Indonesia Tercantik Dan Terpopuler dapat membantu pembaca mendapatkan informasi seputar dunia artis Indonesia.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz