Resep Cara Membuat Brownies Kukus Amanda Lembut Abis. Langkahnya sangatlah mudah yang terutama supaya terasa enak pakai dark coklat yang asli serta berkwalitas. 

Brownies kukus Amanda memang tidak bisa dipungkiri mempunyai cita rasa yang sangat lezat. Tidak heran jika banyak orang yang rela pergi jauh dan mengantri demi mendapatkan brownies kukus yang satu ini. Sebenarnya resep brownies kukus Amanda sendiri tidak jauh berbeda dengan resep brownies lainnya. Yang membedakan adalah hasil kukusannya yang sempurna dan juga menggunakan coklat asli yang sangat lezat. Untuk Anda yang penasaran dengan rasa brownies ini tidak perlu khawatir harus datang langsung ke tokonya, Anda juga bisa membuatnya sendiri.

Brownies kukus Amanda salah satu kue yang jadi  kegemaran saya  rasa coklatnya menempel pada testur lembut cake. saya pertama kali mencobanya saat dapat hadiah dari abang saya yang pulang dari medan satu minggu yang lalu. memang kue amanda tak dapat disangkal mempunyai cita rasa yang sangatlah lezat.

Tak heran bila beberapa konsumen yang ikhlas pergi jauh serta mengantri untuk memperoleh brownies kukus amanda yang satu ini. Sesungguhnya resep brownies kukus Amanda sendiri tak jauh dan tidak sama dengan resep brownies yang lain. Yang membedakan yaitu hasil kukusannya yang prima serta memakai coklat asli yang sangatlah lezat. Untuk Anda yang penasaran dengan rasa brownies ini tak perlu cemas mesti datang segera ke tokonya, Anda dapat juga membuatnya sendiri.

resep brownies kukus  AMANDA

Untuk Menbikin brownies kukus Amanda saudara harus mempersiapkan alat serta bahan yang dibutuhkan. Alat yang dipakai cuma alat standard bikin kue, seperti loyang, mixer, serta beragam perlengkapan pendukung yang lain. Sedangkan bahan yang diperlukan adalah :

Bahan Resep Brownies Kukus :

  • 150 gr tepung terigu rendah lemak spesial untuk bikin kue
  • 350 gr coklat hitam batangan atau dark cooking chocolate
  • Telur 4 butir
  • 150 gr mentega
  • 150 gr gula
  • 1 sdt baking powder
  •  Kacang kenari di irislah tidak tebal seperlunya apabila suka
Langkah Cara Membuat Brownies Kukus

  1. Lelehkan terlebih dulu dark chocolate serta mentega. Lalu dua bahan ini disingkirkan.
  2. Langkah selanjutnya aduk rata dengan memakai mixer gula  serta telur. Kocok sampai gula jadi larut serta  mengembang.
  3. Sesudah mengembang serta gula larut, imbuhkan baking powder serta tepung terigu sedikit untuk sedikit. Saat sebelum dimasukkan, ayak terlebih dulu tepung terigunya. Aduk hingga adonan tercampur rata lantas imbuhkan coklat serta mentega. Aduk kembali hingga rata.
  4. Sesudah seluruhnya adonan tercampur rata, tuang adonan kedalam loyang yang telah dioles dengan mentega.
  5. Saat sebelum dimasukkan kedalam kukusan, didihkan terlebih dulu air yang ada di panci kukus. Lalu, tempatkan loyang tadi ke atas panci kukus dan tutup dengan rapat serta biarlah sepanjang 30 menit. Sepanjang mengukus, upayakan pakai api yang kecil