Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

5 NEGARA MILIKI PRAJURIT MILITER WANITA CANTIK BAK MODEL

Artikel terkait : 5 NEGARA MILIKI PRAJURIT MILITER WANITA CANTIK BAK MODEL

Negara Ini Punya Prajurit Militer Wanita Cantik Bak Model

Militer Wanita cantik Tiongkok
Dunia MILITER penuh dengan kegiatan yang menguras jiwa raga. Latihan fisik yang sangat disiplin, keras dan berbahaya menjadi rutinitas harian. Dunia militer sangat identik dengan para pria-pria gagah, enerjik dan memiliki tenaga yang luar biasa. Namun siapa sangka dunia militer ternyata tidak hanya berisikan para pria-pria yang demikian, terdapat juga para militer wanita-wanita cantik yang ikut andil dalam dunia kemiliteran.

Berikut merupakan deretan negara-negara yang memiliki para militer wanita cantik:

Rumania

Militer Wanita Rumania

Kesatuan militer Rumania mempunyai julukan dengan kemampuan senjata paling kuat. Negara yang bergabung dengan NATO pada tanggal 29 Maret 2004 dengan wilayah terluas ke-9 dan populasi penduduk terbesar ke-7 di Uni Eropa ini memiliki daya tarik tersendiri. Pasalnya, jika anda ingin melihat tentara-tentara wanita cantik dan seksi disinilah syurganya.

Israel

Militer Wanita Israel

Siapa yang tidak kenal pasukan militer Israel? Israel merupakan negara yang sampai saat ini masih sering melakukan pertempuran militer di kawasan Timur Tengah. Isreal juga merupakan salah satu negara yang memiliki pasukan terkuat di dunia. Pasukan negara ini yang terkenal sering turun ke medan pertempuran adalah Israeli Defense Forces (IDF). Dalam pasukan ini tak hanya terdapat para pria-pria tangguh yang dibekali salah satu Self Defense mematikan di dunia, Kravmaga, namun juga wanita-wanita cantik dan perkasa yang menyertai pasukan ini.

Amerika Serikat

Militer Wanita Amerika

Amerika Serikat merupakan salah satu negara adidaya pemenang perang dunia II. Eksistensi kemiliteran Amerika Serikat selalu berada di posisi terdepan. Para personil militer Amerika Serikat dibekali Alat Utama Sistem Persenjataan (alutsista) serba canggih oleh negaranya. Begitu pula dengan para personilnya, personil wanita militer Amerika Serikat tak kalah cantik dan seksi dengan negara-negara lainnya.

Militer Amerika Serikat memiliki pengaruh yang sangat besar dalam dunia dunia kemiliteran. Bahkan seorang model cantik sekaligus Miss Indonesia tahun 2006 bernama Kristania Virginia Besouw rela pindah kewarganegaraan dan tertarik untuk bergabung bersama U.S. Army ketimbang bergabung dengan pasukan militer negara asalnya.

Tiongkok

Militer Wanita Tiongkok

Tiongkok adalah negara yang terletak di kawasan Asia Timur yang memiliki populasi penduduk terbesar di dunia. Tiongkok juga memiliki pasukan militer terbesar di dunia. Negara yang memiliki julukan “tirai bambo” ini pun memiliki wanita-wanita cantik khas oriental yang berbalut gagahnya seragam militer di tubuh mereka dan siap di tempatkan di garda depan medan pertempuran.

Indonesia

Militer Wanita Indonesia

Dahulu pasukan khusus ini merupaka dari peleburan dari komando-komando angkatan darat bernama Resimen Para Komando Angkatan Darat (RPKAD) yang kemudian berganti nama menjadi Komando Pasukan Khusus (KOPASSUS). Kopassus merupakan salah satu dari tiga terbaik pasukan elit di dunia.

Tidak sembarang orang bisa masuk dalam kesatuan tim elit ini karena proses rekrutmennya pun sangat berat. Hanya anggota-anggota terbaik yang dapat tergabung dalam Kopassus. Tak hanya itu, ternyata kesatuan ini pun ternyata dihuni oleh mantan model cantik bernama Eka Patmawati yang berpangkat Sersan Dua.  

5 NEGARA MILIKI PRAJURIT MILITER WANITA CANTIK BAK MODEL

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz