Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

5 KOTA DENGAN WANITA TERCANTIK DI DUNIA 2018

Artikel terkait : 5 KOTA DENGAN WANITA TERCANTIK DI DUNIA 2018

Kemarin kita telah membahas Kota Dengan Wanita Cantik Di Dunia maka kali ini kita akan membahas Kota Dengan Wanita Cantik Di India. Berbicara tentang India tentu Anda sudah mengetahui akan kecantikan wanita-wanita India tersebut. Ciri mata yang besar dan kulit yang eksotis serta memiliki tubuh yang seksi itulah mengapa wanita di India begitu disanjung akan kecantikannya.

Tapi pasti Anda bertanya-tanya dari Kota mana mereka dilahirkan sehingga hampir semuanya terlahir dengan wajah cantik apalagi ketika mereka sudah menjadi seorang artis. Nah oleh karena itu kita akan bahas dan kita ulaskan mana saja Kota Dengan Wanita Cantik Di India tersebut.

Bukan hanya Kota Mumbai saja yang banyak melahirkan artis-artis cantik di India namun masih ada beberapa Kota juga yang ada di belahan wilayah negara India yang tak kalah telah melahirkan segudang wanita cantik India.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi mari langsung saja simak daftar Kota Dengan Wanita Cantik Di India yang akan membuat Anda terpanah meihatnya.

1. JODHPUR
  
KOTA DENGAN WANITA CANTIK DI INDIA (4)


Kota ini memiliki populasi sebesar 846.408 jiwa. Jodhpur adalah kota terbesar kedua di negara bagian Rajasthan di India. Kota ini memiliki luas sebesar 75.50 km². Berbicara tentang wanita Jodhpur juga terkenal dengan kecantikan dan keramahan wanitanya. Jadi pantaslah Jodhpur masuk daftar

Kota Dengan Wanita Cantik Di India. Kota lainnya adalah

2. CHENNAI

KOTA DENGAN WANITA CANTIK DI INDIA (1) 

Kota Dengan Wanita Cantik Di India selanjutnya ialah Chennai yang merupakan ibu kota negara bagian Tamil Nadu di India. Kota ini adalah kota metropolitan terbesar keempat di India. Luasnya adalah 174 km² (1.180 km² jika menghitung wilayah metropolitan) dan penduduknya berjumlah 4.352.932 jiwa (2006). Kota ini juga memiliki garis keturunan Inggris terbukti dengan banyaknya bangunan peninggalan dari Inggris. Oleh karena itulah wanita-wanita di Kota ini memiliki kecantikan seperti wajah-wajah wanita Inggris yang putih dan mempesona.

3. KOLKATA

KOTA DENGAN WANITA CANTIK DI INDIA (2)

Kota yang satu ini juga masuk dalam daftar Kota Dengan Wanita Cantik Di India. Kolkata (dahulu Calcutta atau Kalkuta) ialah salah satu kota pelabuhan penting di India yang merupakan ibu kota Benggala Barat. Didirikan Inggris pada 1690, ditaklukkan kepala daerah Benggala pada 1756, dan direbut kembali oleh Clive pada 1757. Kolkata ialah ibu kota India antara 1833 sampai 1912 sebelum New Delhi. Untuk urusan wanita tidak diragukan juga bahwa wanita disini juga memiliki wajah yang sangat cantik dan juga ada beberapa artis yang terlahir dari tanah ini sebut saja artis ternama Rani Mukherjee.

4. NEW DELHI

KOTA DENGAN WANITA CANTIK DI INDIA (5)

New Delhi adalah ibu kota dari India, dan bagian dari Wilayah Ibu Kota Nasional Delhi. Ia merupakan tempat pemerintahan liberal demokrasi terbesar di dunia. New Delhi adalah metropolis terbesar ketiga di India. Awal pendiriannya sebagai ibu kota dari India Britania. Penduduknya berjumlah 10 Juta jiwa. New Delhi adalah kota yang mudah dijelajahi karena jalan-jalanya dirancang dengan cermat sebelum pembangunan gedung dimulai pada tahun 1903. Jalan raya utamanya adalah Raj Path.

Soal wanita kami juga memasukkan pada daftar Kota Dengan Wanita Cantik Di India. Ya Anda akan terperangah akan kecantikan-kecantikan wanita di Kota ini. Namun sayang kota ini telah mendapat julukan sebagai kota yang berbahaya bagi wanita dan anak-anak karena tingginya angka pemerkosaan.

5. MUMBAI

KOTA DENGAN WANITA CANTIK DI INDIA (3) 

Kota Dengan Wanita Cantik Di India yang terakhir kami bahas adalah Mumbai. Kota ini terkenal dengan banyaknya lahir wanita-wanita cantik dan berkarier menjadi seorang artis ternama. Mereka memiliki warna kulit yang sangat eksostis dan bewarna sawo mateng oleh karena itulah kecantikan mereka tidak diragukan.

Nah itulah beberapa ulasan kami tentang Kota Dengan Wanita Cantik Di India. Semoga Anda senang membaca ulasan kami tersebut. Semoga bermanfaat.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz