Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

7 SELEBRITI MUDA TERKAYA DI DUNIA SAAT INI

Artikel terkait : 7 SELEBRITI MUDA TERKAYA DI DUNIA SAAT INI

7 Selebriti Muda Terkaya di Dunia Saat Ini


10 Selebriti Muda Terkaya di Dunia 
 
Mary-Kate, Ashley.
 
Para selebriti muda ini sudah menjadi jutawan sebelum menginjak umur 18 tahun. Mereka pun dinobatkan sebagai selebriti terkaya di dunia. Siapa saja mereka?

Berikut Daftar 7 Selebriti Terkaya di Dunia Versi Top7 List:

1. Mary-Kate dan Ashley Olsen

Si kembar Olsen memulai karier mereka pada 1987 saat masih berumur 6 bulan dengan membintangi serial TV 'Full House'. Karier mereka semakin meroket setelah berakting di sejumlah film dan serial TV lainnya. Mary-Kate dan Ashley juga membuat clothing line dan menjual segala jenis merchandise. Meski kini sudah jarang berkiprah di dunia entertainment, kekayaan mereka masing-masing ditaksir mencapai US$ 150 juta atau sekitar Rp 1,41 triliun.

2. Daniel Radcliffe

Cowok asal Inggris ini mendadak terkenal di seluruh dunia setelah membintangi film 'Harry Potter'. Ia juga telah memenangi sejumlah penghargaan prestisius berkat kemampuan aktingnya. Daniel adalah salah satu remaja terkaya di Inggris dengan harta US$ 60 juta atau sekitar Rp 564 miliar.

3. Miley Cyrus

Dialah salah satu panutan dari gadis cilik di seluruh dunia saat ini. Lewat 'Hannah Montana', ia telah meraih kesuksesan yang sangat besar. Di usia 17 tahun, Miley memiliki pendapatan sebesar US$ 6 ribu per hari.

4. Emma Watson

Setelah film 'Harry Potter' sukses, Emma yang memerankan Hermione Granger praktis menjadi bintang. Pada 2009, gadis yang kini berusia 20 tahun itu telah memiliki pendapatan sebesar US$ 30 juta. Selain berakting, Emma juga menjadi model Chanel dan Burberry. Kekayaannya saat ini ditaksir mencapai US$ 50 juta atau sekitar Rp 470 miliar.

5. Rihanna

Penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini sangat sukses di karier musiknya lewat single 'Umbrella' yang meledak di pasaran. Penyanyi yang kini berusia 22 tahun itu telah menelurkan 5 album. Rihanna memiliki kekayaan mencapai US$ 25 juta atau sekitar Rp 235 miliar.

6. Dylan dan Cole Sprouse

Dua bersaudara ini memiliki kekayaan sekitar US$ 16 juta atau sekitar Rp 150 miliar. Mereka terkenal lewat perannya di acara Disney 'The Suite Life'. Selain itu Dylan dan Cole juga membuat clothing line yang membuat mereka semakin bergelimang uang.

7. Dakota Fanning

Dakota Fanning mendapatkan kepopuleran secara instan usai dirinya membintangi film 'I Am Sam'. Di umur 13 tahun, gadis berambut pirang itu telah membintangi 19 judul film. Maka tidak heran jika saat ini aktris kelahiran 23 Februari 1994 itu memiliki kekayaan sebesar US$ 15 juta atau Rp 141 miliar.

Tiga berikutnya: aktris Hillary Duff berada di urutan ke-8 dengan kekayaan sebesar US$ 12 juta atau sekitar Rp 113 miliar. Disusul kemudian bintang 'High School Musical', Vanessa Ann Hudgens yang memiliki kekayaan US$ 5 juta atau sekitar Rp 47 miliar. Bintang serial TV 'The O.C', Mischa Barton berada di posisi terakhir dengan kekayaan US$ 3 juta atau sekitar Rp 28 miliar.
 
INILAH 7 SELEBRITI MUDA TERKAYA DI DUNIA SAAT INI 

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz