Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

5 ARTIS INDONESIA DENGAN BAYARAN TERMAHAL

Artikel terkait : 5 ARTIS INDONESIA DENGAN BAYARAN TERMAHAL

5 Artis Indonesia Dengan Bayaran Termahal

5 Artis Indonesia Dengan Bayaran Termahal. Menjadi artis banyak sekali tantangannya. Mulai dari penampilan yang harus terjaga agar terlihat selalu sempurna, hingga sikap dalam keseharian yang selalu menjadi sorotan setiap media. Bahkan, Para artis pun terpaksa harus menghadapai banyak orang yang mungkin tak suka padanya. Itulah dunia artis sebagai orang yang dituntut harus selalu berwibawa dan rendah diri.
Menjadi Artis tidak semudah yang kita bayangkan. Siang dan malam mereka berada di lokasi syuting bahkan mereka memiliki sedikit waktu untuk keluarga. Seakan para artis indonesia tidak memiliki hari libur bahkan tanggal merah karena waktu menjadi sangat berharga bagi mereka.
 
Namun, sejalan dengan kerja keras yang mereka lakukan, mereka tentu memiliki bayaran yang pastinya tinggi. dikarenakan gaya hidup mereka menuntut mereka untuk mengeluarkan uang yang tinggi pula. Gaji menyanyi, syuting striping, iklan, dan bermacam dunia hiburan lainnya.
Mau menjadi idola ataupun malah dihujat, toh mereka para artis di Indonesia tetap mendapatkan gaji sesuai dengan yang mereka harapkan. Karena bagi mereka yang terpenting ialah fansnya, ketika ada banyak fans maka mereka bisa tenar dan akan semakin banyak yang memakai jasa mereka. Jika kita bicara tentang gaji para artis Indonesia, pada artikel saya kali ini akan mencoba membahas mengenai beberapa gaji Artis Indonesia termahal. Anda mulai penasaran? Silahkan simak Daftar berikut ini.
1. Agnes Monica
 
Agnes%2BMonica

Artis yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam menyanyi. Totalitas dalam ia bekerja selalu ia utamakan. Artis multitalenta ini sekarang sudah go international. tidak heran heran jika wajahnya yang cantik selalu menghiasi setiap iklan di televisi. Dia memulai karirnya sebagai artis sejak masih Sekolah Dasar. ia meniti karir dari penyanyi cilik, presenter acara music hingga kini ia telah banyak membintangi beberapa film luar negeri. Artis cantik ini juga melahirkan single dan juga melakukan duet dengan beberapa penyanyi top internasional. Dia juga sempat menjadi juri pada salah satu ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi.
Berkat kepiawannya dalam dunia entertainment, sangat mudah bagi pelantun matahariku ini untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Bahkan, dia juga termasuk dalam salah satu artis yang masuk ke dalam list seleb dengan banyaran termahal lho. menurut kabar, bayaran Agnes sekitar 100 juta dalam sekali show. menurut kabar pemeran film pernikahan dini ini mendapatkan bayaran sekali show bisa digunakan Untuk Beli 1 Mobil.
2. Nikita Willy
 
Nikita%2BWilly

Selain Agnes, satu lagi Artis muda indonesia yang bertalenta dia adalah Nikita Willy. Di usia yang masih sangat muda yakni 21 tahun, namun karir gadis kelahiran tanggal 29 Juni 1994 ini tak diragukan lagi. penyanyi dan pemain senetron ini telah membintangi banyak film terkenal dan bahkan artis ini disebut sebagai salah satu ratunya sineteron.
 
Willy mengawali karirnya sebagai pemeran dalm senotron bulan bintang dalam saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Namun kini Willy telah menyandang bermacam penghargaan di berbagai ajang bergengsi. Bahkan, pada usia yang masih muda pula, dia termasuk salah satu artis indonesia dengan bayaran termahal, yaitu mencapai 70 juta dalam satu episode saja.
3. Raffi Ahmad
 
Raffi%2BAhmad
 
Ketika disinggung tentang Artis Indonesia dengan bayaran termahal, nama suami nagita slavina ini tentu menjadi salah satunya. Bagaimana tidak, Ahmad merupakan salah satu artis yang seakan tidak pernah absen di layar TV. Memang dia tidak sedang sering menjalani syuting striping, namun Aktor ganteng ini sering terlihat di berbagai show.
beberapa bulan yang lau, Raffi merayakan resepsi pernikahannya yang mewah dan meriah dengan pasangannya yang cantik yaitu Nagita Slavina. Dan, pesta pernikahan tersebut termasuk salah satu pernikahan paling mewah di kalangan Artis lainnya. Tidak bermasalah sih jika dia merayakan pesta pernikahan yang begitu mewah. Pasalnya, bayaran Raffi di dunia entertainment cukup tinggi, yaitu mencapai 60 juta dalam sekali show.
4. Dude Herlino
 
Dude%2BHerlino
 
Begitu juga dengan aktor ganteng Dude Herlino. Suami Alissa Soebandono ini juga banyak sekali menerima penghargaan dari industry per-film-an Indonesia, seperti aktor terbaik dan tentu saja banyak gelar yang lainnya. Pria yang lahir pada 02 Desember ini memang sering menjadi pemeran utama di berbagai macam sinetron yang ia perankan.
Berbicara bayaran, Herlino juga tidak kalah dengan Raffi. Dude memiliki bayaran dengan kisaran mencapai 55 juta hingga 70 juta dalam satu episode saja. Bisa anda bayangkan, berapa episode dalam sinetron yang ia mainkan? Dan juga berapa sinetron yang telah dibintangi Herlino?
5. Olga Syahputra (Almarhum)
 
Olga%2BSyahputra
 
Sama halnya dengan Raffi, Olga Syahputra yang sering tampil dengan Raffi juga memiliki bayaran yang tertinggi jika dibandingkan dengan Artis lainnya. dengan menekuni profesi yang sama, serta kisaran gaji mereka pun sama.
Banyak sekali yang mengagumi sosok  Olga Syahputra (Almarhum) hingga namanya berhasil menyandang bermacam penghargaan ternama. Berbagai sumber menyebut bahwa bayaran Olga Syahputra merupakan Artis dengan bayaran termahal.  

INILAH 5 ARTIS INDONESIA DENGAN BAYARAN TERMAHAL

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz