Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

5 ARTIS BOLLYWOOD TERCANTIK DAN TERPANAS 2018

Artikel terkait : 5 ARTIS BOLLYWOOD TERCANTIK DAN TERPANAS 2018

5 Artis Bollywood Tercantik dan Terpanas

Siapa Artis Bollywood Tercantik Seksi dan Terpanas tahun ini? Sungguh sangat sulit untuk kami jawab. Itu semua dikarenakan artis-artis Bollywood dikenal publik dengan keseksian dan kecantikannya.

Artis Bollywood memang  dituntut untuk menjadi seorang yang berbakat, wajah cantik serta tubuh yang seksi. Para Artis cantik dan panas ini merupakan figur penting untuk kemajuan industri film Bollywood. Honor para penghibur dunia perfilman Bollywood mendapat bayaran yang cukup mahal.

Mata tidak dapat berkedip ketika kita menatap Artis Bollywood cantik seksi dan berbakat. Sungguh itu merupakan kenikmatan yang tak boleh dilewatkan sedikit pun, betul? Tapi, sobat jangan ngeres ya. Nanti berkhayal kemana - mana  lagi. Ehm!

Bergairahnya menyaksikan sebuah film Bollywood mungkin salah satu daya pikat karena pesona aktris yang membintanginya. Sehingga sobat sudah menyaksikan sendiri Artis Bollywood yang dibitngi oleh kebanyakan Artis yang memiliki wajah cantik, seksi dan berbakat.

Penasaran siapa saja mereka?

Langsung saja kita lihat daftar 5 Artis Bollywood Tercantik Seksi dan Terpanas...

1. Priyanka Chopra

Priyanka%2BChopra

Di urutan pertama diduduki aktris cantik Priyanka Chopra yang dianggap terpanas dan tecantik pada tahun 2015 ini. Dia merupakan Pemenang Miss World tahun 2010 lalu dan juga Miss Continental Beauty of Queen, Chopra memang pantas untuk menduduki posisi ini.

Selain dianggap cantik, seksi dan terpanas pada tahun ini, dia juga termasuk salah satu aktris bollywood yang paling banyak mengumpulkan sejumlah trofi penghargaan di perfilman bollywood.

Jika kita dihitung, dia sudah mengumpulkan 4 trofi farefilm, 6 trofi Star AwardsGuild , dan ia juga pernah membawa pulang trofi IIFA serta Awards Screen.

2. Katrina Kaif

Katrina%2BKaif

Katrina Kaif Dianggap termasuk aktris bollywood terpanas dan terseksi tahun ini. Kaif juga  termasuk salah satu artris bollwood tercantik sepanjang masa. Aktris terpanas Bollywood ini lahir pada 16 juli 1983 ini Ia merupakan warga negara asing yaitu Inggris yang berkarir di bollywood.

Artis Bollywood Tercantik ini sebelumnya berprofesi sebagai model, Ia sudah mnngeluti dunia model sejak masih remaja di kota London. kemuadian Artis Bollywood Terseksi ini menerima tawaran dari seorang produser film bollywood untuk bermain pada film yang sedang mereka kerjakan.

Kita semua pasti tahu Kaif mulai menuai kepopuleran setelah membintangi film London Namastey. Belakangan ini film yang dibintanginya mendulang kesuksesan yang luar biasa. Sehingga namanya pun semakin melejit di tangga kepopuleran.

3. Kareena Kapoor

Kareena%2BKapoor

Kareena Kapoor Juga yang termasuk dalam 5 Artis Bollywood Tercantik Seksi dan Terpanas tahun ini. Artis Bollywood Tercantik dan Seksi memiliki kecantikan yang membuat mata setiap lelaki tak mau berkedip sekali pun saat melihat sosoknya. Karena artis Bollywood terpanas ini memiliki paras yang sangat rupawan, bentuk tubuh yang aduhai ditambah lagi dengan bibir seksi yang begitu menggoda.

Sudah cantik, Seksi ternyata Kareena juga termasuk artis yang tidak melupakan pendidikannya. Terbukti, Bollywood Tercantik Seksi dan Terpanas ini pernah mengikuti pendidikan kursus di University Harvard, Amerika Serikat, selama 3 bulan lamanya. Selain dari itu, Kareena juga sangat piawai dan bahkan pernah berakting. Dimana Ia pernah menerima penghargaan "Actress Best" atas perannya di film Jab Met We. Kemudian, "Best Actress (Critics)" dalam Dev film.

4. Deepika Padukone

Deepika%2BPadukone

Nama Deepika Padukone masuk dalam daftar Artis Bollywood Tercantik Seksi dan Terpanas. Ia mengawali Debutnya dengan membintangi film Om Shanti Om. Dimana Artis Bollywood Tercantik ini harus beradu akting dengan sosok King of Bollywood, Shahrukh Khan. Berkat akting briliannya di film tersebut,  Artis Bollywood Tercantik Seksi dan Terpanas ini pun berhasil membawa pulang trofi kategori "Female Best Debut".

Kini, Padukone selain termasuk artis terpanas dan terkseksi. Ia juga telah memasukkan namanya kedalam daftar artis bollywood dengan bayaran paling mahal. Beberapa film yang pernah ia bintanginya yaitu film Yeh Deewani Jaawani Hai, Film Express Chennai dan juga Film Happy New Year.

5. Anushka Sharma

Anushka%2BSharma

Pada posisi keliama dalam daftar 5 Artis Bollywood Tercantik Seksi dan Terpanas ada sosok Anushka Sharma. Namanya sungguh begitu cepat melejit di tangga kepopuleran perfileman Bollywood. Artis Bollywood Tercantik Mulai berkarir di dunia seni peran dengan membintangi sebuah film Bana Rab Ne Di Jodi pada tahun 2008. Kini, 2015, Artis Bollywood paling Seksi dan Terpanas ini sudah berhasil masuk dalam Artis bollywood terpopuler, yang tentu saja akan berimbas meningkatkan bayarannya yang cukup melimpah.

Anushka baru membintangi 11 judul film, namun Artis Bollywood Tercantik dan Seksi ini telah menuai kesuksesan luar biasa di Bollywood. Apalagi film PK yang telah rilis tahun 2014 lalu, Nangkring di posisi pertama pada film bollywood terlaris sepanjang masa. dan tentu saja melambungkan namanya pada Industri perfileman Hollywood.

Nah Itulah 5 Artis Bollywood Tercantik Seksi dan Terpanas.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz