Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

18 ARTIS WANITA PALING HOT DAN TERSEKSI DI DUNIA 2018

Artikel terkait : 18 ARTIS WANITA PALING HOT DAN TERSEKSI DI DUNIA 2018

18 Wanita Paling Hot Dan Terseksi di Dunia 2018
 

Silahkan menikmati ulasan kami untuk mengetahui siapa yang menjadi artis wanita terseksi dan wanita paling hot di dunia untuk tahun ini 2018.


Seorang wanita profesional dikenal kepribadiannya, keindahan, serta bakat. Diperkirakan bahwa wanita bekerja lebih keras daripada laki-laki untuk menjaga grafik popularitas mereka yang tinggi, tetapi dalam masyarakat mendominasi laki-laki ini mereka masih memukul balik balapan dalam satu cara atau yang lain.

Banyak batas, wanita hari ini telah mampu mempertahankan nilai-nya, pesona dan reputasi dan tidak akan salah untuk mengatakan bahwa bahkan beberapa selebriti, pemain wanita dan model fashion jauh lebih sukses daripada pria. Ini tidak berarti bahwa selebriti, model busana atau pemain wanita dikenal hanya untuk penampilannya, tetapi juga apa yang membuat dia dikenali adalah kepribadiannya, keindahan, serta daya tarik hot.

Saya harus mengatakan ada berbagai wanita hot dan seksi di dunia yang telah mampu meningkatkan tingkat ketenaran mereka dengan outlook panas mereka serta bakat.



18 Wanita Paling Hot Dan Terseksi di Dunia 2016

Wanita Paling Hot Dan Terseksi di Dunia 2018.






Katy Perry -18 Wanita Paling Hot Dan Terseksi di Dunia 2016
 
Katy Perry – one of the hottest women in the world.

Berikut adalah Daftar Top 18 Most Sexiest dan Wanita Paling populer di Dunia:

Jadi silahkan menikmati dengan kami untuk mengetahui siapa yang menjadi terseksi dan wanita paling hot di dunia untuk tahun ini 2018.

1. Eva Mendes:

Eva Mendes - hot and sexy Eva Mendes - 18 Wanita Paling Hot Dan Terseksi di Dunia 2016 Eva Mendes hot female Eva Mendes

Eva Mendes kini berusia 40 tahun, tapi apa daya tarik panas dan seksi dia masih memiliki. Saya harus mengatakan setiap wanita di dunia harus mencoba untuk menjadi anggun seperti Eva bahkan ketika kita menjadi tua. Rahasia di balik keanggunan adalah latihan dan yoga yang terus Eva lakukan, agar tubuh bugar dan langsing. Wanita berambut emas ini tidak hanya perempuan seksi dan panas tapi juga pemain yang super berbakat dan sangat terampil. Kadang-kadang orang bahkan tidak bisa membayangkan jika Eva telah menyentuh 40 tahun, karena dia masih terlihat luar biasa panas dan luar biasa dingin untuk membuat fans tergila-gila padanya.

2. Julianne Hough:

Hottest beauty and sexy Julianne Hough Julianne Hough - dancer

Julianne Hough adalah seorang penari yang indah dan cantik dan seorang penyanyi terkenal. Dia lebih dikenal karena kecantikannya yang luar biasa dan kepribadian seksi yang menjadi rahasia di balik kesuksesannya sebagai penari. Julianne, lebih dari tampilannya atau banding panas, dikenal sebagai penari sukses yang telah muncul baik di layar kecil dan layar besar di Amerika.

Julianne Hough and Derek Hough Perform Dancing

3. Clair Bidez:

Clair Bidez Clair Bidez 2 Clair Bidez 3

Clair Bidez dia adalah salah satu dari 10 wanita terpanas di dunia dan dia adalah satu lagi pemain atlet terkenal. Dia pada dasarnya adalah dari Amerika Serikat, namun karena tujuan profesionalnya dia, setiap sekarang dan kemudian, telah melakukan perjalanan ke negara-negara yang berbeda di dunia.

Clair adalah keindahan muda Amerika dan pemain yang sangat berbakat dari era. Clair ‘gambar panas dan seksi dalam setelan renang, bikini dan foto nud-e lainnya adalah hidup membuktikan kepribadian yang menakjubkan. Tapi lebih dari kecantikannya, Clair berfokus pada penampilannya sebagai seorang atlet dan mencoba untuk membuat rekor dunia dan memenangkan medali emas dalam jumlah besar.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut profilnya di wikipedia: Clair Bidez.

4. Gracie Gold:

Gracie Gold-01 Gracie Gold-02 Gracie Gold-04

Gracie Gold adalah wanita berkilau indah dan skater terkenal di dunia. Keindahan Amerika ini telah menjalin hubungan dengan Max Harun. Tapi itu bukan hanya Max yang sibuk dengan mantra hotness nya tetapi juga adalah penggemar prianya. Gracie adalah sebagai indah dan tulus seperti namanya.

Beberapa orang mengatakan bahwa dia berkilau seperti emas.
Wanita muda dan anggun ini telah mampu membuat beberapa rekor dunia yang mengagumkan di bidangnya.

Gracie Gold wins first US figure skating title

5. Natalie Portman:

Natalie Portman - sexy and stylish Natalie Portman Beautiful Close Up Women Natalie Portman

Natalie Portman, wanita seksi dan bergaya lain dari era, adalah aktris Hollywood terkenal juga. Dia sejauh ini telah memberi kita berbagai film sukses dan di setiap film Natalie hanya terlihat anggun dan seksi cukup untuk menjaga orang-orang dan anak-anak tergila-gila padanya. Natalie adalah salah satu wanita paling langka dari Hollywood yang tidak pernah berhenti diri dari melakukan percobaan dengan potongan rambut mereka, gaya dan outlook. Natalie ‘sukses grafik meningkat dengan berlalunya sehari-hari dan direksi dan produsen Hollywood kasta dia di film mereka dengan bangga.

Natalie Portman winning Best Actress

6. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez, seorang diva Amerika, lahir pada bulan Juli 1969. Dia adalah salah satu aktris yang paling fleksibel dan berbakat di Hollywood. Dia juga seorang penulis, penyanyi, penulis lagu, dan perancang busana. Jennifer adalah salah satu wanita dengan bayaran tertinggi dari industri hiburan yang pernah ada.

Hottest Women in the World

7. Shakira

Shakira adalah keindahan yang luar biasa dari zaman tersebut. Apakah Anda ingat “waka waka” lagu Afrika Selatan? Nah, Shakira mendapat ketenaran global dari lagu ini. Saat ini ia adalah salah satu musisi paling populer. Keindahan Columbian ini dikenal untuk menyanyi dan menulis lagu keterampilan yang menakjubkan. Karena dedikasinya, dia mendapat tempat yang menonjol di Hollywood. Single “Waka Waka” adalah sukses besar dan mengguncang Afrika Selatan di Piala Dunia FIFA 2010.

The Voice - Season 6

8. Jessica Alba:

Nama Jessica Alba perlu diperkenalkan. Apakah saya benar? Ya pasti dia adalah aktris yang sangat mengagumkan dari Hollywood dan hottie era. Jessica kecantikan dan sifat ramah dia menambahkan plus untuk tingkat nya sukses dan profesionalisme.








Jessica Alba
 
Jessica Alba

9. Katy Perry:

hot pop-star - Katy Perry Katy Perry 1 Katy Perry 2 Katy Perry 3

Katy Perry adalah pop-bintang panas dan seorang wanita bekerja berbakat dan keras. Dia juga disebut Hot California Girl, terima kasih kepadanya keterampilan berbakat  dan kepribadian yang telah membuat kami berhak nya keindahan panas USA. Katy adalah seorang wanita baik-rapi dan saya dapat mengatakan ini dengan keyakinan bahwa namanya sebagai wanita panas dapat diambil selama bertahun-tahun.

Katy Perry – Dark Horse (Official) ft. Juicy J

10. Hilary Knight – Most Hottest Women in the World:

Hilary Knight - ice-hockey player hottest women - Hilary Knight hottest women in the world

Hilary Knight tidak hanya seksi dan terpanas perempuan di dunia tapi dia juga seorang pemain hoki es terkenal dan luar biasa juga. Dia tidak hanya seorang perfeksionis dari profesinya tetapi juga adalah diva panas dan seksi tahun. Hilary jarang memakai beberapa pakaian panas dan kostum berenang di depan kamera, sehingga Anda akan merasa sulit untuk mencari beberapa gambar panas Hilary di Internet. Tetapi fisik dan tubuh yang telah membuat kami meminta Hilary sini sebagai wanita panas puncak dunia pada tahun 2015.

Thrive Rings True: Hilary Knight

11. Anna Fenninger:

Anna Fenninger Austrian athlete - Anna Fenninge hottest athlete woman

Anna adalah seorang atlet Austria populer. Dia memiliki senyum manis dan menakjubkan dan tokoh indah. Keindahan panas nya menambah nilai plus untuk tingkat nya sukses profesional. Mantra Anna ‘keindahan menyebar di seluruh dunia dan saluran televisi, setiap sekarang dan kemudian, melakukan wawancara nya. Siapa yang tahu kapan akan perempuan ini panas menikah tetapi harapan para fans ‘yang sangat tinggi sehingga kita dapat menganggap bahwa Anna akan lebih pada profesinya tapi tidak fokus pada hubungan pribadi untuk beberapa tahun lagi.

Hottest Women in the World

Anna Fenninger adalah wanita olahraga populer yang telah memenangkan Australia Piala Dunia Alpine Ski. Dia adalah peraih medali emas Olimpiade. Dia adalah wanita yang sangat menarik yang juga telah menjadi Duta Besar Eropa untuk mewakili CCF di Namibia. Dia dikenal untuk senyum yang indah.

Welcome to Austria – 01.10.2013 – Hottest Girl – Anna Fenninger

12. Alana Blanchard

Alana Blanchard adalah perempuan glamor. Dia memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi seorang wanita cantik. Alana adalah seorang model dan salah satu gadis terseksi. Dia sejauh ini telah mengantongi sejumlah penghargaan dari kompetisi kecantikan nasional dan internasional.

Hottest Women in the World

13. Jordana Brewster

Jordana Brewster was born in Panama and grew up in Brazil. She can be regarded as one of the finest Brazilian beauties. She has been a performer of Fast and Furious where she drew the attention of many fans. Due to her impressive look, she is a universally sexy diva.

Hottest Women in the World

14. Nicole Scherzinger

Jordana Brewster lahir di Panama dan dibesarkan di Brasil. Dia dapat dianggap sebagai salah satu keindahan Brasil terbaik. Dia telah menjadi pemain dari Fast dan Furious mana ia menarik perhatian banyak fans. Karena tampilan yang mengesankan, dia adalah diva universal seksi.

Hottest Women in the World

15. Elizabeth Banks

Elizabeth Banks, terlepas dari menjadi seorang wanita dewasa, masih sangat menarik dan menawan. Dia adalah salah satu aktris yang paling cantik dan model fashion. Dia telah tampil dalam berbagai film, dan mendapat tempat yang baik di hati penggemar.

Hottest Women in the World

16. Sofia Vergara

Sofia Vergara adalah salah satu dari sedikit perempuan yang mendapat beberapa peran besar di industri media. Wanita eye-catching ini telah bekerja di berbagai film-film Hollywood, dan juga model untuk berbagai merek fashion besar.

Hottest Women in the World

17. Olga Kurylenko

Olga Kurylenko adalah keindahan yang luar biasa Ukraina. Dia terkenal sebagai presenter tv yang sukses dan model panas. Menuju program televisinya, Olga selalu menarik perhatian penonton. Dia juga bekerja sebagai duta merek untuk banyak produk kecantikan.

Hottest Women in the World
Hottest Olga Kurylenko - diva of Ukraine

Olga Kurylenko adalah diva keindahan panas Ukraina. Dia adalah model dan selebriti televisi terkenal. Olga juga kecantikan Victoria fasih dunia dan adalah wanita cukup anggun. Olga sekarang menjadi brand ambassador dari berbagai produk kecantikan dan kosmetik yang diakui secara internasional.

Vampire Academy Official Trailer #2 (2014) – Olga Kurylenko

18. Sarah Hendrickson

Hottest Women in the World

Sarah Hendricksonis seorang wanita Amerika. Dia lahir pada tahun 1994. Selain kecantikannya, ia adalah olahraga wanita sukses yang telah berpartisipasi dalam jumper ski. Dia memenangkan kompetisi pada tahun 2013, mewakili tim Visa. Dia sangat dikagumi karena kecantikannya dan tampilan menawan.

Sarah Hendrickson

Sarah Hendrickson adalah hanya 19 tahun, dan telah diberkati dengan panas tubuh, kepribadian yang luar biasa dan daya tarik yang indah. Dia adalah jumper ski sukses Amerika dan tampaknya bahwa dia masih memiliki jalan panjang ketenaran untuk pergi. Ketika Anda surfing internet dan memakai nama Sarah ke dalam mesin pencari, saya yakin Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat banyak gambar panas dan seksi dari wanita ini. Mengapa tidak, ia memiliki tubuh yang bergaya dan menakjubkan sehingga dia pantas untuk membiarkan dunia tahu bagaimana cantik dan panas dia sebenarnya.  

INILAH 18 ARTIS WANITA PALING HOT DAN TERSEKSI DI DUNIA 2018.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz