Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 SELEBRITI WANITA HOLLYWOOD TERCANTIK DI DUNIA

Artikel terkait : 10 SELEBRITI WANITA HOLLYWOOD TERCANTIK DI DUNIA

Kecantikan wanita dapat dinilai dari bermacam-macam segi, termasuk fisik, kecerdasan, bakat, sifat, dan juga prestasi. Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan kata “inner-beauty”, inilah yang dimiliki ke sepuluh selebriti Hollywood wanita tercantik di dunia saat ini. Penasaran? Yuk kita intip saja.

1. Beyonce

Setelah melahirkan anak pertamanya, Blue Ivy, pada bulan Januari 2012 yang lalu, Beyonce berujar merasa lebih cantik. Dan ternyata benar, wanita berkulit hitam eksotis ini pun masuk kedaftar 10 selebriti Hollywood wanita tercantik di dunia saat ini.

Wanita Tercantik Di Dunia Saat Ini

Wanita Tercantik Di Dunia Saat Ini

2. Michelle Williams


Berkat perannya sebagai Marilyn Monroe di film “My Week with Marilyn”, Michelle Williams masuk kedalam salah satu nominasi oscar. Karena perannya tersebutlah, Michelle mendapatkan gelar sebagai salah satu selebriti Hollywood wanita tercantik di dunia saat ini.

3. Miranda Lambert

Miranda Lambert adalah salah satu wanita tercantik di dunia saat ini yang tidak terlalu mementingkan masalah berat badan. Dia merasa bahagia dengan tubuhnya yang sedikit berisi. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi country ini tetap percaya diri dalam menjalani hari-harinya.

wanita tercantik di dunia

wanita tercantik di dunia

4. Lily Collins

Pada awalnya, Lily Collins merasa tidak percaya diri dengan penampilan dan wajahnya. Namun, semakin lama Lily mencoba membangun kepercayaan dirinya dan menyadari keunikan yang terdapat pada wajahnya.

5. Kate Middleton

Nampaknya kecantikan milik istri dari Pangeran William ini makin bersinar. Dengan gaya
berpakaiannya yang klasik dan sederhana, Kate benar-benar menjadi wanita tercantik di dunia saat ini.

kumpulan wanita tercantik di dunia

kumpulan wanita tercantik di dunia

6. Charlize Theron

Meskipun masa kecilnya sangat mengecewakan, Charlize Theron tetap berusaha menumbuhkan kepercayaan dirinya dengan menjadi seorang model dan ikut dalam kelas menari. Aktris yang lahir di Afrika Selatan ini mengaku pernah tidak mempunyai gigi depan selama delapan tahun dalam hidupnya.

7. Paula Patton

Setelah melahirkan anak pertamanya pada bulan April 2010 yang lalu, Paula Patton kini tidak lagi takut tampil dengan menggunakan make-up. Aktris yang pernah membintangi film “Mission Impossible: Ghost Protocol” ini tetap terlihat cantik dengan makeup tipis.

8. Sofia Vergara

Sofia Vergara merasa tersanjung saat dirinya terpilih menjadi salah satu wanita tercantik di dunia saat ini. Sofia pun disejajarkan dengan aktris-aktris muda yang jelas mempunyai perbedaan umur cukup jauh, mengingat saat ini Sofia sudah menginjak kepala empat.

artis wanita tercantik di dunia

artis wanita tercantik di dunia

9. Christina Hendricks

Christina Hendricks naik daun karena aktingknya di serial “Mad Men”. Karena memiliki ukuran payudara yang lumayan besar, tubuh wanita ini kerap kali dianggap seksi dan banyak menarik perhatian. Setelah berusaha menurunkan berat badan karena merasa terlalu gemuk, Christina pun makin terlihat cantik.

10. Madeleine Stowe

Setelah tampil di dalam serial berjudul “Revenge”, nama Madeleine Stowe makin naik daun. Ketika diwawancarai mengenai kepopulerannya, Madeleine Stowe berkata bahwa menjadi terkenal sangat menyenangkan karena orang-orang mengenalinya saat di jalan. Wanita ini masih terlihat cantik meskipun usianya sudah memasuki usia 50 dan sangat cocok untuk gelar selebrity hollywood wanita tercantik di dunia saat ini.

INILAH 10 SELEBRITI WANITA HOLLYWOOD TERCANTIK DI DUNIA

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz