Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 AKTOR TAMPAN KOREA PALING KAYA TERKENAL DAN CUTE 2018

Artikel terkait : 10 AKTOR TAMPAN KOREA PALING KAYA TERKENAL DAN CUTE 2018

10 Aktor Tampan Korea Paling Kaya, Terkenal dan Cute 2018


Buat kamu pecinta artis atau aktor Korea, pastinya tak mau ketinggalan dengan berita seputar kehidupan artis korea, termasuk diantaranya: siapa artis Korea yang paling tampan, paling terkenal, dan tidak pernah melakukan operasi plastik. Berikut ini adalah nama-nama aktor Korea yang berwajah tampan alami tanpa operasi plastik :

1. Kang Dong Won

Siapa yang tak kenal dengan artis Korea tampan bernama Kang Dong Won? Pria yang lahir pada tanggal 19 Januari 1981 ini tampil begitu memikat pada film berjudul 'My Palpitating Life' dan 'Kundo: Age of the Rampant' di tahun 2014. Dalam kedua film itu, tentunya bisa dilihat betapa eksotisnya kulit wajah Kang Dong Won dan tatapan matanya yang tajam.

2. Lee Seung Gi

Lee Seung Gi juga memiliki wajah yang tampan natural. Ia memiliki lesung pipi yang menjadi ciri khas ketampanan aktor yang pernah bermain dalam film 'Todays Love' ini.

3. Goo Soo

Artis Korea tampan yang lahir tanggal 4 Oktober 1978 ini masih terlihat begitu menawan di usianya yang kini sudah berkepala tiga. Simak saja aktingnya yang begitu mendebarkan lewat tatapan matanya yang sendu di film 'The Royal Tailor' tahun 2014.

4. So Ji Sub

Artis Korea tampan selanjutnya yang berhasil masuk di daftar 10 artis Korea tertampan adalah So Ji Sub. Pria ganteng yang terlihat cool dan misterius ini berhasil menyihir hati penggemarnya lewat struktur rahang yang kokoh dan berpadu dengan tatapan matanya yang sendu. Simak saja aktingnya di film 'Ghost' (2009) dan 'One Sunny Day' (2014).

5. Won Bin

Artis tampan dengan wajah maskulin dan terlihat sangat memikat dengan senyumnya yang menawan ini juga masuk dalam jajaran 10 artis Korea tertampan. Siapa yang tak kenal Won Bin, pria tampan yang memiliki kulit putih sempurna dan bikin banyak artis-artis tampan Korea lainnya sampai menjadi minder.

6. Song Joong Ki

Siapa yang sih yang tak kenal dengan pria tampan, manis, imut, dan berlesung pipi yang satu ini. Seorang aktor yang terkenal lewat drama korea 'Sungkyunkwan Scandals' ini sangat dipuja-puja bahkan digila-gilai oleh para kaum hawa. Bermain di drama 'SKK (Sungkyunkwan Scandals)' sebagai Gu Yong Ha, dan telah memikat ribuan bahkan jutaan hati yang meihatnya.

7. Song Seung Hun

Seung Hun memulai karirnya lewat dunia modelling pada tahun 1995 untuk brand STORM. SSH kemudian mulai dikenal di layar kaca lewat sitcom yang bertitle 'Three Men, Three Women' di tahun 1996. Tahun berikutnya, SSH memulai karirnya di drama televisi yang kemudian membuatnya terkenal seantero Korea. Debut filmya berjudul 'Calla' pada tahun 1999. Semenjak hal ini pula, SSH mulai tenar ke mancanegera termasuk ke Asia Tenggara.

8. Jung Woo Sung

Dilahirkan di Seoul, Korea Selatan pada 20 Maret 1973. Jung Woo-sung pertama kali terjun ke dunia entertainment sebagai model. Dia kemudian membuat debut akting pada film layar lebar di tahun 1994, yaitu film 'The Fox with Nine Tails' dengan aktris Ko So-young. Jung Woo-sung dan Ko So-young selanjutnya berakting bersama dalam 2 film lainnya. Popularitasnya melejit saat dia berperan dalam film arahan Kim Sung-si pada era tahun 1997 yang bertajuk 'Beat' dimana ia memerankan sosok siswa SMA yang tanpa kemauannya terjerumus dalam kehidupan geng.

9. Jo In Sung

Lahir di Cheonho-dong, Gangdong-gu, Seoul pada tanggal 28 Juli 1981. Artis tertampan yang satu ini mulai melejit karirnya saat membintangi serial 'Shoot for the Stars' (2002).

10. Hyun Bin

Hyun Bin lahir dan dibesarkan di Seoul (Korea Selatan). Dia memiliki satu kakak laki-laki. Selain itu, dia lulus dari Universitas Chung-Ang pada tahun 2004 di mana ia mengambil jurusan Studi Teater. Sejak tahun 2009 Hyun sudah terdaftar di universitas yang sama untuk memperoleh gelar master. Pada bulan Agustus 2009 Hyun menegaskan bahwa dia berkencan dengan Song Hye-kyo, lawan mainnya di 'Worlds Within'. Pada Maret 2011, beberapa jam setelah pendaftaran militer Hyun, dan lembaga Song menegaskan bahwa spekulasi kedua pasangan tersebut telah putus.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz