Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

YOON KYE SANG SUKSES RAMBAH DUNIA AKTING

Artikel terkait : YOON KYE SANG SUKSES RAMBAH DUNIA AKTING

Banyak member boyband Korea yang mencoba keberuntungan di dunia akting dan merintis karier. Namun, hanya sedikit dari mereka yang benar-benar meraih sukses. Satu diantara mereka yang berhasil tersebut adalah Yoon Kye Sang. Yoon kini lebih dikenal sebagai aktor ketimbang sebagai member boyband Kpop generasi pertama g.o.d.


''Saya terjun ke dunia akting sebenarnya secara tidak sengaja. Saya tidak tahu apa-apa tentang akting. Tetapi, begitu mencoba pertama kali, saya merasakan sensasi kepuasaan yang luar biasa yang akhirnya berubah menjadi sebuah panggilan. Begitu terkaitnya saya dengan dunia akting, saya sampai berada dalam satu titik saya merasa tidak dapat hidup jika saya tidak berakting,'' ujarnya dalam wawancara dengan Korean Herald. 

Kecintaannya pada akting itu pula yang ia akui menjadi salah satu alasan mengapa ia cabut dari g.o.d pada tahun 2004. Untuk mengasah kemampuan beraktingnya, pacar Miss Korea Honey Lee ini menghabiskan waktu banyak di teater dan mencari beberapa aktor untuk mengajari berakting.

''Saya mulai memfokuskan dari pada kecintaan baru saya. Tiap harinya saya hanya nongkrong dari satu teater ke teater lainnya. Sibuk mencari aktor-aktor yang mau menjadi guru akting saya,'' kenang pria 36 tahun ini.  

Namun, walau tidak dapat hidup tanpa akting, ia mengaku jika ia tidak bisa mengabaikan pertimbangan lain dalam memilih peran, satu hal yang memang membuat para kritik dan penikmat film kagum. Sejak awal ia merintis karir sebagai aktor, ia dikenal berani dan konsisten memilih peran gelap yang membutuhkan perubahan fisik yang drastis ataupun tantangan lainnya. Hal ini disebabkan ia memiliki definisi tersendiri tentang sebuah kesuksesan.  

''Saya pikir sukses itu berarti mendapat piala aktor terbaik dan juga film yang laku di pasaran. Ternyata, begitu saya melepas hal-hal seperti itu, cara saya melihat tawaran proyek berakting berubah. Jika dulu saya begitu ngotot untuk membuktikan diri untuk bisa berakting dengan baik. Sekarang, saya lebih tertarik untuk terlibat dalam proyek film yang bisa menuturkan kisah menarik kehidupan manusia melalui sebuah peran,'' ujarnya.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz