Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 AKTOR HOLLYWOOD PALING GANTENG YANG MEMIKAT HATI WANITA

Artikel terkait : 10 AKTOR HOLLYWOOD PALING GANTENG YANG MEMIKAT HATI WANITA

Ketika saudara akan menonton film hollywood, saudara pasti akan melihat para pemainnya yatitu aktor dan aktrisnya. Tidak sedikit para wanita yang mengamati aktor yang akan memainkan film tersebut, biasanya jika aktornya ganteng, mereka tidak akan melewatkan film tersebut. Terlebih lagi jika film hollywood tersebut memiliki cerita yang menarik dengan aktor yang ganteng juga. Lalu siapa saja aktor hollywood yang paling ganteng ya? Nah.... berikut ini adalah 10 aktor hollywood paling ganteng, paling keren dan  pastinya tidak membosankan jika dipandang:

1. Tom Cruise

Tom Cruise

Siapa yang tidak kenal dengan aktor yang satu ini? Tentunya wajah ini sudah tidak asing lagi bagi kalian yang mengikuti film Mission Impossible. Ya, dia adalah pemain utama dalam film tersebut. Selain film Mission Impossible tersebut, sebenarnya Tom juga membintangi banyak film hollywood lainnya seperti Oblivion dan Edges of Tomorrow. Pria ganteng ini lahir dengan nama Thomas Cruise Mapother IV pada tanggal 3 Juli 1962 di Syracuse, New York, Amerika. Meskipun sudah berusia 53 tahun dan sudah dikarunia 3 anak, Tom Cruise tetap memiliki daya tarik yang memikat bukan?     


2. Leonardo Dicaprio


Leonardo Dicaprio

Leonardo Dicaprio lahir pada 11 November 1974 di Hollywood, California, Amerika Serikat. Aktor sekaligus produser film ini memiliki wajah yang ganteng dan awet muda meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Leonardo Dicaprio sudah masuk di dunia hiburan sejak tahun 1989. Leonardo sudah banyak mendapatkan nominasi, bahkan awards dari berbagai acara, diantaranya best actor pada empat film yaitu The Aviator, The Departed, Blood Diamond dan The Wolf of Wall Street. Selain best actor, pria ini juga mendapatkan banyak penghargaan lainnya.

3. Robert Pattinson

Robert Pattinson

Jika ingat dengan Robert Pattinson, maka saudara juga akan  ingat dengan film Harry Potter ataupun film romantis Twilight. Ya Robert pernah memainkan film Harry Potter, meskipun dia bukan pemain utamanya. Namun pada film Twilight saudara pasti tidak asing lagi dengan nama Edward Cullen. Pria ini lahir dengan nama Robert Douglas Thomas Pattinson pada tanggal 13 Mei 1986 di Londong, Inggris, United Kingdom. Selain berprofesi sebagai aktor, pria ganteng ini juga berprofesi sebagai model, musisi, dan juga produser film.  

4. Johnny Depp

Johnny Depp

Apakah saudara mengikuti semua serial film Pirates of the Caribbean? Jika ya, maka pasti sudah tidak asing lagi dengan Captain Jack Sparrow. Captain Jack Sparrow ini diperankan  oleh aktor ganteng ini Johnny Depp. Johnny Depp adalah aktor Hollywood yang lahir pada 9 Juni 1963 dengan nama asli John Christopher Depp II. Pria gagah ini berprofesi sebagai produser sekaligus musisi. Johnny Depp sudah dikarunia dua orang anak, namun daya tarik wajahnya terbukti memukau banyak wanita, ditambah lagi perannya dalam film Pirates tersebut selain ganteng, menarik, dan juga kocak mengundang tawa banyak orang.

5. Adam Sandler

Adam Sandler

Adam Sandler merupakan aktor ganteng hollywood dengan multitalenta, selain sebagai aktor, dia juga berprofesi sebagai komedian, penulis skenario, pebisnis, produser film dan musisi. Adam Sandler lahir ada tanggal 9 Sepetember 1966 di Brooklyn, Bew York, Amerika Serikat. Dia sudah menikah pada tahun 2003 dan sudah dikarunia dua orang anak. Film drama yang terakhir dimainkan oleh Adam Sandler adalah Men, Women and Children.     

6. Bradley Cooper

Bradley Cooper

Bradley Cooper adalah aktor ganteng yang lulus dari Georgetown dan The New School. Selain berprofesi sebagai aktor, Cooper juga menggeluti dunia produksi film atau kata lainnya dia adalah produser film. Pria ini lahir pada tanggal 5 Januari 1975 di Philadelphia, Pennsylvania, U.S. Nama asli Cooper adalah Bradley Charles Cooper. Pasangan yang pernah mendampingi pria ini adalah seorang wanita cantik yang bernama Jennifer Esposito, namun pernikahannya hanya bertahan satu tahun dan di tahun 2007 mereka memutuskan untuk bercerai.

7. Matt Damon

Matt Damon

Pria ganteng yang lahir pada 8 Oktober 1970 di Cambridge, Massachusetts, U.S ini bernama asli Matthew Paige Damon. Tahukah kamu jika Matt adalah lulusan dari Harvard University. Matt sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 1988. Film yang pernah dibintanginya diantaranya Interstellar, Elysium, The Martian dan masih banyak lagi. Pada tahun 2005 Matt memutuskan untuk menikasi Luciana Bozan Barroso dan mereka telah dikarunia 4 orang anak.

8. Jude Law

Jude Law

David Jude Heyworth Law atau Jude Law lahir pad atanggal 29 Desember 1972 di Lewisham, London, Inggris, U.K. Pria ini pernah menempuh pendidikan di National Youth Music Theater. Selain berprofesi sebagai aktor, pria ganteng ini juga seorang produser dan sutradara. Law sudah menikah pada tahun 1997 dengan Sadie Frost, namun mereka bercerai pada tahun 2003 dan sudah dikarunia 5 orang anak.

9. Tom Hanks

Tom Hanks
Thomas Jeffrey Hanks lahir di Concord, California, US pada tanggal 9 Juli 1956, namun kini dia tinggal di Los Angeles. Selain sering memainkan peran di film hollywood, pria ini juga jago  dalam  membuat film. Sejarah pendidikannya  yaitu dimulai dari Chabot College, California State University dan Sacramento.

10. Will Smith

Will Smith

Pria hitam manis yang lahir dengan nama Willard Carrol Smith, Jr ini lahir pada tanggal 25 September 1968 di Philadelphia, Pennsylvania. Profesi dia selain sebagai aktor adalah seorang produser, rapper, dan penulis lagu. Jenis musik yang ditekuninya adalah musik Hip Hop. Salah satu serial film yang dimainkannya adalah Men in Black. 

INILAH  10  AKTOR  HOLLYWOOD  PALING  GANTENG


 



Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz