Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

CRISTIANO RONALDO GODA MODEL REMAJA

Artikel terkait : CRISTIANO RONALDO GODA MODEL REMAJA

Sepak terjang pesepak bola tenar, Cristiano Ronaldo, di luar lapangan memang tak ada habisnya, terutama soal perempuan. Setelah putus dari model asal Rusia, Irina Shayk, pada awal tahun ini, Ronaldo terus 'mengembara' mencari pengganti Shayk. Beberapa wanita cantik pun dikencani, namun belum ada yang nyangkut di hatinya.

Yang terbaru, bintang Real Madrid tersebut menggoda seorang model berusia 16 tahun bernama Meredith Mickelson. Cerita ini sempat tertutup rapat, sampai akhirnya gadis asal amerika serikat tersebut yang membongkarnya. Dikutip dari 90 min, Meredith mem-posting percakapan mereka setelah Ronaldo ''menggoda'' Lewat akun Instagram.



Dari capture yang ditampilkan Meredith, Ronaldo tampak lebih dulu menyapa dengan tulisan ''Hey''. Meredith pun meresponnya dengan tulisan ''hey''. Kini, tweet asli dari akun Meredith sudah diblokir, tetapi hal tersebut tak bisa membendung semua yang sudah muncul di internet dan surat kabar. Ini mungkin sebagai peringatan kepada Ronaldo agar lebih berhati-hati lagi jika ingin mencari ''mangsa'' pada kesempatan lain karena apa pun tentang dirinya akan menjadi konsumsi empuk publik.

Sebelumnya, pada awal agustus lalu, mantan bintang Manchester United ini juga dikabarkan menggoda model asal Brasil, Aline Lima. sayang, wanita berusia 22 tahun itu tak mau memenuhi permintaan Ronaldo yang mengajaknya bertemu.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz