Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

5 GURU TERCANTIK DAN TERSEKSI DI DUNIA 2018

Artikel terkait : 5 GURU TERCANTIK DAN TERSEKSI DI DUNIA 2018

Guru identik dengan orang tua yang mengajar muridnya, namun apa jadinya jika guru tersebut memiliki paras yang cantik? bagaimanakah konsentrasi belajar siswanya? Selain dibekali wajah cantik, tentu saja menjadi seorang guru itu harus pintar, wah sudah cantik pintar lagi, siapa yang gak mau?

Para guru-guru cantik ini bisa terkenal di dunia maya disebabkan oleh orang-orang yang mengunduh fotonya entah saat mengajar maupun diluar sekolah. Siapa sajakah? Berikut 5 Guru Tercantik Dan Terseksi Di Dunia:

1. Guru Biologi asal China


Ini guru baru baru ini bikin heboh pengguna Internet. Namanya Deng Yuanyuan. Dia mengajar di kelas biologi di sekolah menengah pertama Kota Jinlin, sebelah Timur Laut China. Belum diketahui berapa usia Deng. Dia sudah mengajar di sekolah itu sejak 2012. Banyak netizen heran, bagaimana bisa gadis semampai dengan tinggi 180 sentimeter itu malah pilih menjadi guru.

Pengunjung situs rocketnews pun menilai dia lebih cocok menjadi foto model, lantaran bodinya yang aduhai. Dalam beberapa foto tersebar di dunia maya, Deng terlihat sedang mengajar praktikum. Dengan mengenakan rok mini dia malah mirip gadis suka berpromo tata rias biasa kita temui di mal.

Situs berita Sina Weibo melansir beberapa cerita soal popularitas Deng di dunia maya. Di situ disebutkan, bahwa gadis ini asalnya dari provinsi Sichuan. Lebih mengejutkan lagi, dia memang populer di kalangan murid. Selain paras ayu dimilikinya, gaya mengajar dia juga asyik dan guru ini berotak encer.

2. Guru Cantik asal Vietnam


Seorang guru perempuan Vietnam diklaim pengajar paling cantik sejagat. Bahkan banyak jejaring sosial mengatakan, kelas tidak akan ricuh bila semua guru secantik dia. Foto guru itu dalam berbagai pose menyebar di banyak situs, forum, hingga Facebook semua diunggah dan dibagikan berkali kali oleh para siswanya.

Nama guru itu Hyun Sun. Dia berasal dari Korea Selatan kini menetap dan mengajar di Vietnam. Usianya sudah menginjak 28 tahun namun wajahnya masih rupawan. Tak disebutkan dia bekerja dimana dan mata pelajaran dikuasainya. Namun wajah ayunya pasti membuat murid muridnya sangat bahagia bila dia memasuki ruang kelas.

3. Guru Bahasa Inggris asal China


Satu lagi guru cantik asal China. Namanya Lin Xuewei. Dia mengajar kelas bahasa Inggris dan seluruh netizen memujanya dengan menyebut dia saudara para dewi di surga yang menjelma ke bumi. Dilaporkan jika dia mengajar seluruh murid 100 persen hadir dan tidak ada yang absen. Bahkan pernah beberapa kali murid sedang sakit berlomba lomba datang lebih awal demi masuk ke kelasnya.

4. Guru Golf  asal Amerika Serikat


Kebanyakan guru golf seorang lelaki namun warga Amerika Serikat boleh bersorak. Perempuan cantik ini bakal memberi pengarahan langsung olahraga itu dengan sabar dan juga senyuman manis. Anda bakal betah berlama lama dengan pengajar kece ini. Namanya Kendra Vallone. Dia sudah bermain golf sejak usia tiga tahun. Dia salah satu murid pegolf legendaris Amerika, Ben Hogan.

5. Guru SD asal China


Zhu Songhua, satu lagi guru cantik sejagat asal China. Dia dianugerahi wajah rupawan, tubuh seksi, serta mampu berdandan memancarkan keindahan dirinya. Dia mengajar di sekolah dasar di Kota Jiangsu Nantong. Baru beberapa hari mengajar dia langsung tersohor.

INILAH 5 GURU TERCANTIK DAN TERSEKSI DI DUNIA

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz