Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

12 WANITA TERCANTIK DI INDONESIA

Artikel terkait : 12 WANITA TERCANTIK DI INDONESIA

Wanita jaman sekarang memang cantik cantik dan terlintas dibenak saya “itu anaknya siapa ya kok cantik bener”. Jaman semakin maju dan banyak alat kecantikan yang sudah ditemukan. dengan adanya bantuan make up dapat membuat wanita jaman sekarang menjadi lebih cantik dari aslinya. Penambahan bulu mata atau alat make up lainya membuat wajah semakin lebih indah untuk dilihat. Pernahkah kalian bercermin dan berkata “ternyata aku cantik juga ya”. Kalimat itu selalu muncul kalau kita berkaca nah bagaimana pendapat dari orang lain . . .? apakah sama, ?. tapi pujaan hati masih nomor 1 hehe.

Banyak sekali wanita cantik di indonesia seperti luna maya, nabila jkt48 dan lain lain. Nah ini info tentang wanita tercantik di indonesia. Next.

image optimization 1.    Raisa andriana 
 

 Raisa Andriana (lahir di Jakarta, Indonesia, 6 Juni 1990; umur 24 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernamaAndante.


2.    Nabila jkt48
 

Nabilah Ratna Ayu Azalia (lahir di Jakarta, 11 November 1999; umur 15 tahun) adalah penyanyi dan pemeran Indonesia yang merupakan anggota grup idola JKT48. Ia awalnya adalah anggota termuda di antara anggota JKT48, tapi kedatangan member baru dari Generasi ke-3 JKT48 membuat ia bukanlah member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Sebagai member unggulan, Nabilah selalu masuk di semua singel JKT48.

image optimization3. Syahrini
 

Syahrini atau memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani (lahir di Bogor, 1 Agustus 1982; umur 32 tahun)adalah seorang penyanyidan aktris berkebangsaan Indonesia. Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana Syahrini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, ia pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta"

4. Raline shah


Raline Shah (lahir di Jakarta, 4 Maret 1985; umur 29 tahun) adalah seorang aktris Indonesia berdarah Melayu. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfaforit.[2] Setelah itu, banyak tawaran di dunia hiburan yang ia terima, antara lain menjadi untuk acara Kitchen Beib di Global TV, bintang iklan, maupun berakting. Dia mendapatkan pendidikan tinggi dari National University of Singapore di bidang ilmu politik, dan meraih gelar B.A in Political
Science and New Media & Communications (Hons).


5. Maudy ayunda
 
Ayunda Faza Maudya (lahir di Jakarta, 19 Desember 1994; umur 19 tahun) adalah aktris Indonesia.



image optimization

6. Sandra dewi
 

Sandra Dewi (lahir di Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983; umur 31 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia juga di kenal sebagai brand ambassador beberapa produk baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.

image optimization 7. Chelsea islan
 

Chelsea Elizabeth Islan (lahir di Amerika Serikat, 2 Juni 1995; umur 19 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika. Dia pertama kali bermain di film utamanya seperti Refrain. Selain karena memiliki dasar di dunia teater, peran tersebut tidak jauh beda dari kehidupan pribadinya.

image optimization
8. Melody jkt 48
 

Melody Nurramdhani Laksani (メロディー・ヌラムダニ・ラクサニ?) (lahir 24 Maret 1992; umur 22 tahun) atau akrab dipanggilMelody adalah salah seorang anggota JKT48 yang berasal dari Bandung, Indonesia. Melody memiliki adik perempuan yang juga bergabung di JKT48 bernama Frieska Anastasia Laksani. Saat ini Melody juga masih menempuh studi S-1 di Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran.

image optimization
9. Jessika iskandar
 
Jessica Iskandar (lahir di Jakarta, 29 Januari 1988; umur 26 tahun) adalah aktris Indonesia.


image optimization
10. Luna maya
 

Luna Maya (lahir di Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983; umur 31 tahun) adalah aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk.





image optimization 11. Ariel Tatum
 
Ariel Tatum (lahir di Jakarta, 8 November 1996; umur 18 tahun) adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai model iklan





image optimization
12. Pevita Pearce
 
Pevita Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 22 tahun) adalah aktris dan pemain pemain film Indonesia. Ia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

12 wanita tercantik di Indonesia 2016 dan kalian pasti tahu orangnya. Terima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya yang berjudul 12 wanita tercantik di Indonesia semoga artikel tersebut bisa membantu dalam hal yang sama, terima kasih.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz