Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 WANITA IRAN TERCANTIK DAN PALING SEKSI DI DUNIA 2018

Artikel terkait : 10 WANITA IRAN TERCANTIK DAN PALING SEKSI DI DUNIA 2018

Iran termasuk sebagai salah satu negara Timur Tengah yang dikenal karena eksotismenya. Mulai dari eksotisme khas gurun pasir, alunan musik yang menggoda, dan tentu saja dilengkapi dengan eksotisme kecantikan wanita yang sering disebut-sebut dalam cerita 1001 malam. Tak heran jika kemudian banyak yang menganggap wanita-wanita dari Iran adalah wanita tercantik di dunia.

01. Sarah Shahi

Sarah Shahi
Sarah Shahi

Aahoo Jahansouz “Sarah” Shahi adalah seorang aktris televisi Amerika dan mantan NFL Cheerleader. Dia memainkan Kate Reed dalam drama bertema hukum “Fairly Legal” pada tahun 2011-2012. Saat ini ia berperan sebagai Samantha Shaw dalam drama kriminal CBS “Person of Interest”. Dia juga telah muncul sebagai peran utama wanita dalam film berjudul “Life”.

Shahi masuk ke dalam peringkat ke-90 dalam daftar “100 Wanita Paling Hot tahun 2005” versi majalah Maxim . Ia naik ke peringkat 66 pada tahun 2006 dan kembali naik ke peringkat 36 tahun 2012. Sarah muncul sebagai model sampul Maxim 2012 ‘TV Girls Hottest’ edisi Oktober 2012.

02. Vida Tahmatanzadeh

Vida Tahmatanzadeh
Vida Tahmatanzadeh

Seorang model internasional yang kecantikannya tidak perlu diragukan lagi. Vida memiliki kewarganegaraan Kanada, namun tak pernah mengingkari darah Persia yang ia warisi dari leluhurnya. Gadis setinggi 173 sentimeter ini juga sudah sering tampil di berbagai panggung catwalk internasiional untuk merk produk fashion ternama.

Sebagai seorang model, tidak heran jika kemudian Vida sering melakukan beberapa pemotretan yang terbilang seksi dan berani. Tak hanya sekedar seksi, Vida juga memiliki kesan elegan yang luar biasa memukau.

03. Saba Homayoon

Saba Homayoon
Saba Homayoon

Saba Homayoon lahir di Montreal, Quebec, Kanada pada bulan April tahun 1977 dan memiliki darah Persia dari kedua orangtuanya. Dia telah menikah dengan aktor Neil Hopkins sejak 2007. Pasangan ini membintangi film TV Hit Factor pada tahun 2008, di mana ia juga bertindak sebagai salah satu eksekutif produsernya.

Saba memulai karirnya pada tahun 2003, dan sejauh in ia sudah tampil dalam sekitar 10 film seri yang cukup populer di Kanada maupun di Hollywood. Wanita ini tak hanya dikenal cantik, namun juga sangat cerdas dan anggun.

04. Claudia Lynx

Claudia Lynx

Claudia Lynx lahir di Tehran, dari pasangan Iran yang harmonis. Ibunya meninggal pada usia 24 tahun (beberapa menit setelah melahirkan Claudia). Keluarga Claudia pindah dari Iran ke Eropa ketika Lynx masih tiga bulan, dan tidak pernah kembali lagi ke negaranya sejak saat itu.

Claudia ditakdirkan untuk menjadi seorang aktris dan telah jatuh cinta pada dunia akting pada usia yang sangat muda. Ia memulai karirnya sebagai seorang aktris dan model di Eropa sejak usia tiga tahun, muncul di berbagai TV show, kontes, dan berbagai iklan di Eropa dan Kanada. Saat ini namanya sudah dikenal oleh dunia internasional dan ia dianggap sebagai salah satu wanita Iran tercantik di dunia.

05. Sara Tabrizi

Sara Tabrizi
Sara Tabrizi

Satu lagi model asal Iran yang meraih sukses dari panggung televisi Amerika Serikat. Ia mulai dikenal dunia sejak tampil dalam acara America’s Next Top Model. Penampilannya di acara televisi tersebut cukup menarik perhatian, walaupun tidak berhasil memenangkan kompetisi. Sejak itu, namanya mulai rutin menghiasi berbagai majalah mode.

Sara memiliki postur yang sangat ideal untuk menjadi seorang model. Tubuhnya sangat tinggi, pinggangnya ramping, dan ia memiliki aura seksi yang membuatnya makin memesona saat difoto dalam berbagai pakaian renang.

06. Nazanin Afshin-Jam

Nazanin Afshin-Jam

Nazanin Afshin-Jam adalah model Iran-Kanada, penyanyi, penulis lagu, penulis, pembicara publik dan aktivis hak asasi manusia. Dia adalah mantan Miss Canada dan runner-up Miss World, dan telah menjadi aktivis hak asasi manusia dalam perannya sebagai presiden dan co-founder “Stop Child Execcutions”. Dia berimigrasi ke Kanada dari Iran bersama keluarganya pada tahun 1981. Nazanin adalah istri dari Peter MacKay, Menteri Kehakiman Kanada.

Nazanin Afshin-Jam telah melakukan banyak perjalanan di seluruh dunia untuk berbagai aktivitas kemanusiaan, termasuk membantu korban tsunami di India dan Sri Lanka, melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Bam, mendukung pasien fistula di Ethiopia, dan mempelopori penggalangan dana untuk Children Variety Charity.

07. Ramona Amiri

Ramona Amiri
Ramona Amiri

Ramona Rina Amiri adalah seorang wanita berkewarganegaraan Kanada keturunan Iran yang memenangkan kontes Miss World Canada pada tahun 2005. Kecantikan dan keangunannya membuat ia dikenal sebagai salah satu model terlaris di Amerika Utara.

Ramona mewakili Kanada di Miss World Pageant, di Sanya, China. Dia adalah satu-satunya kontestan yang masuk peringkat top 5 di kompetisi baju renang dan kompetisi bakat. Ramona juga berhasil masuk dalam Top 12 semi-final Miss World 2005. Pada tahun 2007, Amiri berkompetisi di Miss Universe Canada 2007, dan berhasil memperoleh posisi runner-up pertama.

08. Catherine Bell

 Catherine Bell
 Catherine Bell

Seorang aktris ternama asal Inggris keturunan Iran. Ia dikenal karena perannya sebagai Letkol Sarah MacKenzie dari serial televisi JAG yang ditayangkan dalam periode 1997-2005 dan sebagai Denise Sherwood dalam film seri Army Wives yang tayang pada kurun waktu 2007-2013.

Salah satu pekerjaan pertama Bell sebagai model dilakukan di Jepang saat ia masih remaja. Ketika ia kembali ke California, dia belajar akting di Beverly Hills Playhouse dengan Milton Katselas. Peran akting televisi pertamanya adalah sebagai pemeran pembantu yang hanya mengucapkan satu baris kalimat pada sitkom Sugar and Spice. Dari sanalah masa-masa kejayaannya sebagai seorang aktris dimulai.

09. Bahara Golestani

Bahara Golestani
Bahara Golestani

Model muda yang satu ini memang belakangan sangat menghebohkan dunia maya. Foto-foto seksinya dengan cepat beredar di berbagai forum, membuatnya menjadi salah satu viral topik terbesar di Iran. Hal ini pun membuat popularitas Bahara Golestani dengan pesat menanjak, membuatnya kerap dikontrak oleh berbagai perusahaan mode.

Jika ditinjau dari segi fisik, Bahara Golestani memang mendekati sempurna. Ia memiliki wajah yang sangat cantik dan keseksian yang luar biasa menggoda. Tak hanya itu, ia juga terlihat nakal dan tak segan-segan untuk berpose terbuka.

10. Aylar Dianati Lie

Aylar Dianati Lie
Aylar Dianati Lie

Aylar Dianati Lie adalah seorang aktris Norwegia dan mantan aktris film dewasa keturunan Iran. Dia saat ini bekerja di industri musik sebagai seorang aktris, penyanyi dan model, serta tampil dalam beberapa video musik Swedia karya DJ Basshunter. Dia menjadi terkenal setelah berpartisipasi dalam reality show Norwegia “Big Brother”. Karena situasi di Iran yang saat itu sedang tidak aman keluarganya memutuskan untuk melakukan migrasi ke Norwegia. Artis cantik ini mampu berbicara bahasa Inggris, Persia, dan Norwegia dengan lancar. Setelah pensiun dari industri film dewasa, popularitas Aylar justru semakin menanjak, dan saat ini ia dianggap sebagai aktris Iran tercantik di dunia.

INILAH 10 WANITA IRAN TERCANTIK DAN PALING SEKSI DI DUNIA 2018

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz