Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

7 ARTIS BERPAYUDARA SEKSI DAN BESAR TANPA OPERASI

Artikel terkait : 7 ARTIS BERPAYUDARA SEKSI DAN BESAR TANPA OPERASI


7 Artis Berpayudara Seksi Dan Besar Tanpa Operasi


Memiliki payudara besar menjadi tolak ukur tersendiri untuk kecantikan dan keseksiannya para wanita. Kecantikan dan keseksian itu dapat memikat pandangan setiap pria yang melihatnya.


Bagi sebagian wanita, memiliki payudara besar menjadi tolak ukur tersendiri untuk kecantikan dan keseksiannya. Yang tentu saja, kecantikan dan keseksian itu dapat memikat pandangan setiap pria yang melihatnya. Bahkan untuk para selebriti, bagian ini menjadi cukup penting untuk diperhatikan.

Maka tidak sayang bagi mereka untuk melakukan perawatan, juga sampai perombakan ukuran dengan berbagai metode. Semua itu dilakukan tentu saja demi mendapat ukuran dan bentuk yang ideal seperti apa yang mereka sukai. Karena untuk para selebriti, payudara pun dapat mempengaruhi karir mereka.

Namun kali ini, soal selebriti mana yang berhasil melakukan operasi meningkatkan bentuk dan ukuran pada payudaranya. Melainkan, 10 artis Hollywood ini merupakan artis yang sangat berbakat di bidangnya dengan payudara yang montok nan seksi seperti apa yang mereka punya. Tanpa melakukan perubahan bentuk maupun ukuran.

Mereka gunakan pemberian Sang Pencipta sebagai modal awal untuk menuju kesuksesannya. Bukan sesuatu yang selama ini sebagaian perempuan lain perdebatkan “kurang besar, terlalu besar, dan sebagainya” di luar sana. Nyatanya, tanpa perlu lakukan perubahan, mereka dapat mendulang kesuksesannya dengan payudara aslinya yang tidak kalah seksinya. Ini dia mereka di antaranya :

1. Hayek



Selebritis cantik keturunan Meksiko-Amerika ini memulai karirnya sebagai bintang opera di Meksiko. Pada tahun 1991 pindah ke Los Angeles, California, Amerika Serikat dengan harapan untuk memulai karirnya di Hollywood. Desperado pada tahun 1995 menjadi debutnya disana.

Ini membuat Hollywood terarahkan perhatiannya kepada Hayek, karena para penonton film Rodriguez yang merupakan lawan mainnya, ikut terpesona akan kemampuan Hayek. Hayek semakin melonjak karirnya ketika membintangi Frida Kahlo dalam film Frida dimana ia dinominasikan Aktris Terbaik di Academy Awards.

Media pun gempar saat ia mengandung putrinya bernama Valentina. Payudara Hayek mendadak tumbuh dan tampak lebih besar. Dia mengklaim kalau apa yang dimilikinya tersebut merupakan hasil alami tanpa implan. Ia juga mengaku cukup menjaga bentuknya dengan push-up.

Menurut sumber beberapa info, Hayek memiliki payudara dengan ukuran 36C. Wajar kalau dirinya kerap dikaitkan dengan upaya pembesaran ukuran payudara melalui metode operasi, namun hal itu berhasil ia tampik.

2. Brooklyn Decker


Tidak selamanya payudara besar menjadi keuntungan tersendiri bagi setiap artis Hollywood. Broolyn Decker salah satunya. Sebelum ia merasa diuntungkan dengan ukuran dan bentuk payudaranya yang besar nan seksi, dulu ia pernah merasa dirugikan.

Bahkan ia sampai tidak tertarik pada dada besar yang dimilikinya. Hal itu dikarenakan industri fashion menolaknya dengan alasan ukuran payudaranya yang besar. Hingga suatu ketika pada tahun 2010, ia menjadi model dan menghiasi sampul majalah Sports Illustrated dengan baju renangnya yang seksi.

Seperti dirangkum dari berbagai sumber, Brooklyn Decker memiliki ukuran payudara yang cukup besar. Ukuran tersebut diakuinya sebagai ukuran yang alami tanpa mengalami perubahan secara medis. 36DD adalah ukuran payudara Brooklyn Decker.

3. Tyra



Karir Tyra diawali dengan karir modellingnya. Ia melesat menjadi seorang supermodel terkenal setelah tampil sebagai model baju renang di Sports Illustrated Swimsuit Edition sampai sebelumnya didaulat sebagai salah satu ‘malaikat’ untuk Victoria Secret.

Berhasil dengan awal karirnya, ia pun menginisiasi acara terkenal di seluruh dunia, yaitu America Next Top Model dan menjadi tuan rumah sebagai acara talkshow-nya sendiri bernama The Tyra Banks Show. Jelas Tyra bukan hanya sekedar wajah cantik, namun ia juga pandai dalam menjalankan bisnis dan mengolah karirnya.

Rumor yang menyatakan dirinya telah berbaring dan memasrahkan dirinya dengan pisau operasi, membuat dugaan Tyra melakukan operasi payudara mencuat. Tidak mau kalah dengan spekulasi yang beredar, Tyra sampai menyediakan mesin USG pada acara TV-nya Tyra Banks Show pada tahun 2005 untuk membuktikan kalau payudara miliknya asli tanpa operasi, dan tidak pernah melakukan impan.

Dari berbagai sumber yang dirangkum Liputan6.com, tidak mengherankan jika ukurang payudara Tyra menjadi pergunjingan jika diriya mengakui bentuk dan ukuran yang dimiliki payudaranya tanpa melalui proses operasi. Payudara Tyra Banks ditaksir sekitar 32D.

4. Johansson


Meski menyandang salah satu simbol seks Hollywood, kemampuan Johansson dengan bakat aktingnya tidak dapat dipungkiri lagi. Lewat film Lost in Translation, The Girl with a Pearl Earing, hingga A Love Song berhasil membuatnya meraih berbagai nominasi dan penghargaan.

Namun tentu saja predikat simbol seks tidak sembarang melekat pada Scarlett Johansson. Tubuh seksi dengan kulit putihnya, sangat menyatu dengan ukuran payudaranya yang terbilang cukup besar.

Meski ia menyangkal jika dikaitkan dengan upayanya menggunakan implan payudara untuk mendongkrak ukuran yang dimilikinya menjadi lebih besar, namun tidak dapat ditampik lagi kalau pengakuan dirinya mengenai payudaranya, benar-benar asli tanpa operasi. Ukurannya sekitar 32DD.

5. Katy Perry



Bintang muda berbakat berusia 29 tahun ini menambah lagi deretan selebriti yang memiliki payudara dengan ukuran dan bentuk asli paling seksi tanpa menjalani operasi. Katy Perry, asal Santa Barbara tersebut mengaku kepada GQMedia dalam sebuah wawancara tentang pengakuan doa ‘nakal’nya sewaktu anak-anak.

Siapa sangka pelantun single I Kissed a Girl tersebut ternyata sewaktu berusia 11 tahun sudah memiliki doa dengan permohonan agar memiliki payudara yang besar. “Tuhan tolong beri saya payudara besar supaya saya tidak bisa melihat kaki saya ketika saya berbaring,” tuturnya.

Rupa-rupanya doa nakal tersebut menjadi doa yang baik ketika doa tersebut terkabul. Alhasil, kini Perry dapat membusungkan dadanya dengan percaya diri ukuran payudara yang dimilikinya. Kini ia dapat bernyanyi seksi dengan payudaranya dengan ukuran 34D.

6. Christina Hendrick



Kulit putih dan rambut pirang agak merah, demikian lah karakter yang lekat menyelimuti artis seksi Christina Hendrick. Pemeran Joan Harris di acara AMC Mad Men tersebut dalam beberapa kesempatan menonjolkan keseksiannya dengan payudara yang ia punya.

Tidak heran kalau majalah Esquire menobatkannya sebagai wanita terseksi di dunia pada tahun 2010 silam. Dia jelas telah menghidupkan kembali gairah mode wanita seksi dengan tubuh berisi, tidak seperti artis lainnya yang memilih tubuh kurus.

Seperti dirangkum Liputan6.com melalui berbagai sumber, Christina Hendricks memiliki payudara dengan ukuran fantastis sebesar 34DDD (34F). Wajar ketika mengenakan gaun dan pakaian apapun, dada yang seksi tersebut tampak membusung karena ukurannya yang sangat besar. Namun, ia mengaku payudara yang dimiliki bukanlah hasil operasi.

7. Jennifer Love Hewitt



Tidak dapat dipungkiri, Jennifer Love Hewitt bukan hanya memiliki wajah yang cantik dengan tubuh yang seksi. Namun penyanyi sekaligus penulis lagu ini juga memiliki payudara dengan bentuk dan ukuran yang cukup seksi.

Aktris 35 tahun ini melejit popularitasnya dalam beberapa tahun untuk perannya dalam serial Fox Party of Five dan film I Know Whay You Did Last Summer. Dia juga membintangi program hit di stasiun TV CBS dalam acara Ghost Whisperer dari tahun 2005 hingga 2010.

Melalui beberapa sumber, Hewitt mengakui dan mengklaim kalau payudaranya merupakan aset paling berharga dan terbaik yang ada pada dirinya. Bahkan pada USA Today si cantik ini mengaku telah mengasuransikan sepasang payudaranya itu dengan nilai sebesar US$ 5 juta atau sekitar Rp 63,5 miliar.

Di Hollywood sendiri, payudara Hewitt merupakan salah satu payudara yang disukai dan dikagumi oleh sebagian besar orang karena bentuk dan ukurannya yang seksi. Bantahan akan operasi implan pun dilontarkannya ketika isu miring tersebut menyerangnya. Diketahui Hewitt memiliki payudara dengan ukuran kurang lebih 36C.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz