Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

4 ARTIS HOLLYWOOD SEKSI TANPA APA APA

Artikel terkait : 4 ARTIS HOLLYWOOD SEKSI TANPA APA APA

4 Artis Hollywood yang Seksi Tanpa Apa-apa




Kebanyakan perempuan selalu berusaha untuk bisa masuk ke dalam standar cantik agar bisa termasuk ke dalam golongan orang-orang cantik di mata publik. Padahal, punya standar cantik sendiri justru bisa lebih memukau dibandingkan dengan mengikuti tren kecantikan yang sudah ada. Misalnya saja, 4 artis Hollywood seksi ini yang bisa tetap tampil seksi tanpa mengikuti standar kecantikan yang disepakati oleh masyarakat umum. Inilah 4 Artis Hollywood Seksi Tanpa Apa Apa:

1. Beyonce dan Lekukan Tubuhnya



Penyanyi seksi yang sempat mengalami kenaikan dan penurunan berat badan ini mengatakan bahwa ia selalu menjaga lekukan tubuhnya, lalu menunjukkan pada dunia dengan cara yang elegan dan berjalan penuh percaya diri untuk menjadikan dirinya sebagai pusat perhatian. And It works! Kini, semua orang melihatnya sebagai pusat perhatian.

2. Jennifer Lopez dengan Bagian Favoritnya



Bagi J-Lo, lekukan tubuh yang dimilikinya adalah sebuah anugerah dan ia tidak pernah melihat lekukan tubuh sebagai ketidaksempurnaan. Itulah sebabnya, J-Lo berhasil mengasuransikan bokong indahnya senilai jutaan dolar.

3. Scarlett Johansson dan Tubuh yang Sehat



Bagi artis seksi ini, badan yang proporsional bukanlah standar kecantikan yang harus selalu diikuti. Apalagi jika ia melihat bagaimana masyarakat Barat menganggap perempuan kurus sebagai perempuan yang cantik. Baginya, bukan badan yang kurus yang bisa membuat dirinya terlihat seksi. Ia justru bangga dengan tubuhnya yang sintal, sensual, dan sehat.

4.Kate Winslet



Artis yang terkenal karena aktingnya dalam film Titanic ini menganggap bahwa standar kecantikan yang ditetapkan di Hollywood adalah sesuatu yang tidak normal. Baginya, tidak ada manusia yang sempurna sehingga menjadi diri sendiri adalah kecantikan dan sensualitas yang sebenarnya. 

INILAH 4 ARTIS HOLLYWOOD SEKSI TANPA APA APA

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz