Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

20 ARTIS PALING HOT DI DUNIA

Artikel terkait : 20 ARTIS PALING HOT DI DUNIA

Siapakah artis paling hot dan seksi di seluruh dunia?  Untuk menemukan jawaban dari pertanyaan ini, majalah FHM Indonesia baru saja merilis sebuah polling yang berjudul FHM's 100 Sexiest Woman yang dirilis pada bulan September 2013.  Dari polling ini, didapat nama seratus selebritis wanita yang dinilai paling sensual menurut voting pembaca.
Nah, inilah yang akan dibahas lebih mendalam oleh Top10Artis.  Jangan kaget jika anda menemukan artis Indonesia di antara nama-nama yang muncul dalam daftar ini.  Kira-kira, apakah selebritis pujaan anda mampu masuk ke dalam daftar FHM's 100 Sexiest Woman ini?
20.  Vindy Lee

Chef seksi ini berhasil menjadi satu dari lima wanita Indonesia yang masuk dalam daftar dua puluh besar wanita terseksi sedunia versi majalah FHM.  Setelah mengawali karirnya sebagai seorang model panas, Vindy Lee mencoba mengeksplor sisi lain dari dirinya dan tampil dengan image baru sebagai seorang koki dengan spesialisasi sexy cuisine.
19.  Anna Paquin

Wajahnya yang anggun dan rambutnya yang pirang indah membuat Anna Paquin mampu mengamankan posisi ke-19 sebagai artis paling hot di dunia, setelah tahun sebelumnya bahkan sama sekali tidak masuk ke dalam daftar ini.  Anna Paquin yang lahir di Selandia Baru dan berkewarganegaraan Kanada berhasil meraih popularitas berkat berbagai film layar lebar yang dibintanginya pada tahun 2013 ini.
  
18.  Rebecca Reijman

Wanita Indonesia yang memiliki darah Belanda ini memang mampu menyita banyak perhatian para pria, terutama karena wajahnya yang cantik dan tubuh indahnya yang proporsional.  Tak hanya itu, wanita yang sudah tiga kali muncul sebagai model FHM ini dinilai memiliki karisma dan talenta seorang bintang besar yang bisa berbicara banyak di dunia hiburan Indonesia.
17.  Jessica Alba

Dibandingkan dengan tahun lalu di mana ia berhasil menduduki peringkat keenam dalam daftar yang sama, posisi Jessica Alba tahun ini merosot jauh.  Hal ini mungkin disebabkan karena sang artis lebih banyak vakum di industri hiburan.  Jika anda adalah fans berat Jessica Alba, bersiaplah untuk menunggu peran seksinya dalam sekuel film Sin City yang akan tayang tahun depan.
16.  Farah Quinn

Sama seperti Jessica Alba, Farah Quinn juga mengalami penurunan peringkat yang cukup jauh dibandingkan tahun lalu.  Pada polling tahun 2012, Farah Quinn menduduki peringkat ketujuh, sembilan peringkat lebih tinggi dari tahun ini.  Namun jangan khawatir, tampaknya chef berkulit eksotis ini kembali aktif untuk tampil hot, baik sebagai model maupun presenter.
15.  Jennifer Lawrence

Satu lagi artis pendatang baru dalam daftar ini.  Jennifer Lawrence memang tidak terlalu populer di Indonesia, namun sepak terjangnya di dunia internasional sudah sangat diakui.  Peranan artis berambut pirang dalam berbagai film berkualitas seperti The Hunger Games dan X-Men membuat nama besarnya bergaung di dunia internasional, termasuk Indonesia.

14.  Laras Monca

Laras Monca adalah seorang model seksi yang berpotensi menjadi selebritis besar di Indonesia. Peringkatnya dalam daftar ini melambung drastis, setelah tahun lalu hanya berhasil menduduki ranking ke-45.  Jika Laras lebih aktif lagi tampil di dunia hiburan, bukan tidak mungkin tahun depan ia mampu menyabet gelar sebagai wanita terseksi di Indonesia versi FHM.

13.  Marisa Miller

Supermodel cantik berambut pirang ini adalah impian setiap laki-laki di Amerika.  Ia memiliki wajah yang sangat jelita, tubuh yang ideal, dan juga kecerdasan yang patut diacungi jempol.  Marissa mampu membuktikan bahwa model asal Amerika Serikat juga mampu bersaing dengan supermodel yang kebanyakan berasal dari Eropa atau Amerika Latin.

12.  Alexandra Stan

Namanya melejit karena kesuksesannya sebagai seorang penyanyi.  Alexandra Stan adalah anak emaas industri musik Hollywood di tahun 2013, setelah berhasil menjual lebih dari satu juta kopi albumnya pada tahun 2013.  Tak hanya bertalenta dan berbakat, Alexandra juga memiliki aura keseksian yang bisa membuat banyak wanita merasa iri.
11.  Bar Refaeli
Wanita berpostur atletis ini dikenal sebagai salah satu model pakaian renang terbaik di dunia.  Setelah sempat menjalin hubungan asmara dengan Leonardo Dicaprio, Bar Refaeli justru menjadi lebih populer saat ia mengakhiri hubungan dengan sang megabintang Hollywood.  Karirnya sebagai seorang model dan presenter saat ini dianggap sedang mencapai titik tertinggi.
10.  Pippa Middleton
Adik kandung dari Kate Middleton sekaligus adik ipar Pangeran William ini tak segan untuk tampil buka-bukaan, bahkan di depan publik.  Setelah menjadi sorotan kamera karena gaun seksinya di pernikahan sang kakak, Pippa bahkan dengan berani tampil dengan gaun yang lebih hot, yang menjadi sasaran ekspos media.  Tak heran, popularitasnya naik dengan begitu pesat di tahun 2013.

9.  Alessandra Ambrosio
Eksotis dan memiliki kecantikan khas Amerika Selatan.  Alessandra Ambrosio adalah salah satu supermodel paling hot yang masih aktif hingga saat ini.  Ia memiliki wajah yang sangat proporsional layaknya seorang putri, rambut indah menawan, dan tubuh tinggi nan berisi.  Dengan kualitas yang ia miliki tersebut, ia berhasil membuat banyak pria jatuh hati dan mabuk kepayang.

8.  Megan Fox
Walaupun masih berada dalam daftar sepuluh besar, Megan Fox mengalami penurunan empat peringkat dibandingkan tahun lalu.  Namun, tak ada yang bisa menyangkal bahwa Megan adalah salah satu wanita impian yang bisa memenuhi imajinasi setiap lelaki.

7.  Naya Rivera

Setelah dikenal sebagai bintang remaja dalam serial TV Glee, tak banyak yang menyangka bahwa Naya Rivera mampu tumbuh menjadi seorang wanita dewasa yang luar biasa hot.  Ia memiliki kecantikan kombinasi ras Kaukasoid Eropa dengan unsur eksotisme oriental khas Asia Tenggara.  Wajar jika artis ini menduduki peringkat yang cukup tinggi dalam daftar FHM'S 100 Sexiest Women.

6.  Scarlett Johansson
Sering disebut-sebut sebagai aktris berambut pirang terseksi di dunia, kualitas akting Scarlett Johansson memang tak perlu lagi diragukan.  Ia sudah membintangi puluhan film Hollywood dalam berbagai genre, dan selalu berhasil memikat para pemirsa yang menyaksikannya.  Selain wajah yang cantik, daya tarik utama Scarlett Johansson terletak pada ukuran payudaranya yang cukup besar.

5.  Miranda Kerr
Model Victoria's Secret asal Australia ini memang memiliki keseksian yang menghipnotis.  Beberapa waktu yang lalu, seorang pegawai bank tertangkap kamera sedang menikmati foto-fotonya dalam sebuah siaran langsung.  Terbukti kan, betapa penampilan seksi dari Miranda Kerr bisa membuat seorang laki-laki lupa dunia?

4.  Tulisa
Setelah menggantikan Cheryl Cole sebagai juri X-Factor, popularitas Tulisa menanjak dengan cepat. Apalagi, video skandalnya bersama sang kekasih baru-baru ini beredar di dunia maya.  FHM Inggris menganugerahinya sebagai wanita paling hot di tahun 2013, sementara untuk FHM Indonesia, ia harus puas duduk di posisi keempat.

3.  Rosie Huntington-Whiteley
Setelah tahun lalu berhasil menjadi selebritis paling hot versi FHM Indonesia, di tahun 2013 Rosie harus rela turun tahta.  Namun tak bisa dibantah, wanita berambut pirang dan bermata biru ini memiliki kriteria yang pantas untuk disebut sebagai salah satu sosok terseksi di jagat raya.  Ia memiliki proporsi tubuh yang sangat ideal, yang membuatnya menjadi salah satu model Victoria's Secret terbaik sepanjang masa.
2.  Chantal Della Concetta
FHM menganugerahkan gelar wanita Indonesia paling hot tahun 2013 kepada Chantal Della Concetta. Presenter yang banting setir menjadi seorang model seksi ini memang memperoleh nama besarnya ketika tampil dalam sebuah pemotretan bersama FHM Indonesia.  Sejak saat itu, setiap kali menyaksikan Chantal, pasti orang akan berpikir tentang image seksi, liar, dan berani.

1.  Katy Perry
Setelah konsernya di Jakarta, masyarakat Indonesia sepertinya benar-benar memahami bahwa Katy Perry-lah sosok yang layak disebut sebagai artis paling hot di dunia.  Ia berhasil merebut posisi nomor satu, setelah pada tahun 2012 harus puas bertengger di peringkat kedua.  Kita tunggu saja, apakah kira-kira Katy Perry mampu mempertahankan gelar prestisius ini di tahun 2014.  

INILAH 20 ARTIS PALING HOT DI DUNIA

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz