Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

9 KOLEKSI MOBIL MEWAH CRISTIANO RONALDO

Artikel terkait : 9 KOLEKSI MOBIL MEWAH CRISTIANO RONALDO

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia. Cristiano Ronaldo memilki mobil-mobil mewah dengan harga yang mungkin sulit dipercaya.

Dengan pendapatan yang mencapai US$ 44 juta / Rp 505,7 miliar, maka tidak mengherankan jika Ronaldo bisa membeli mobil-mobil mewah dan termahal di dunia. Salah satu mobil mewah yang paling mahal yang ia miliki adalah Bugatti Veyron senilai US$ 1,7 juta / Rp 19,5 miliar.

Penasaran mobil-mobil mewah lainnya yang dikoleksi olehnya, Berikut beberapa mobil mewah yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo ini.

9. Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador dan Cristiano Ronaldo

Mobil Italia ini memiliki kekuatan 690 tenaga kuda, mesin V12 yang dapat dijalankan pada kecepatan 217 mph. Mobil ini dilaporkan memiliki harga US$ 379,700 / Rp 4,3 miliar.

8. Aston Martin DB9

Aston Martin DB9

Ini adalah mobil koleksi Ronaldo lainnya, yang merupakan mobil sport mewah yang melambangkan kepribadian Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola.

7. Bentley Continental GTC

Bentley Continental GTC

Mobil convertible ini dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam. Dan dilengkapi dengan 5.998 sentimeter kubik Mesin W12 twin-turbocharged yang menghasilkan 560 tenaga kuda.

6. Ferrari 599 GTB Fiorano

Ferrari 599 GTB Fiorano
Mobil ini dikatakan lebih kuat di antara mobil Ferrari lainnya. Ronaldo membeli mobil ini ketika masih bersama Manchester United. Dia mengendarai mobil Italia ini ketika bertabrakan di dekat Manchester airport.

5. Bugati Veyron

Bugati Veyron

Mobil ini merupakan koleksi mobil Ronaldo paling mahal dengan harga US$ 1,7 juta atau Rp 19,5 miliar. Mobil ini dianggap sebagai mobil tercepat di dunia.

4. Audi Q7

Audi Q7

Audi Q7 adalah salah satu koleksi mobil mewah terbarunya.

3. Maserati GranCabiro

Maserati GranCabiro

Di sisi lain, ini adalah salah satu mobil mewah lainnya milik Ronaldo sekaligus mobil favoritnya. Mobil ini merupakan versi lain dari seri Coupe GranTurismo.

2. Rolls Royce Phantom Drophead Coupe

Rolls Royce Phantom Drophead Coupe

Sebuah mobil mewah yang juga memiliki fitur mewah, Rolls Royce Phantom Drophead Coupe memiliki sound sistem 26 speaker premium dan masih banyak fitur mewah lainnya yang terdapat dalam mobil ini.

1. Koenigsegg CCX

Koenigsegg CCX

Mobil yang satu ini dikabarkan bernilai US$ 500 ribu atau Rp 5,7 miliar dan merupakan salah satu mobil tercepat di dunia yang dapat berjalan sekitar 250 mph.   

INILAH 9 KOLEKSI MOBIL MEWAH CRISTIANO RONALDO




Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz