Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 PESEPAKBOLA WANITA TERCANTIK SAAT INI

Jangan heran jika ternyata anda menemukan banyak wanita-wanita cantik di dunia sepakbola.  Mereka tidak hanya berperan sebagai ofisial maupun suporter sebuah tim, namun juga bermain di atas lapangan hijau.  Nah, kali ini Top10Indo akan memberikan daftar atlet-atlet wanita terseksi di atas lapangan hijau.  Tak hanya cantik, mereka juga sangat kompeten di bidangnya.
Kecantikan para wanita ini juga tak bisa dipandang sebelah mata.  Walaupun mereka harus berjibaku di atas lapangan, penuh keringat dan lumpur; ternyata mereka bisa juga tampil cantik dan anggun.  Nah, tanpa perlu banyak kata lagi, berikut adalah daftar sepuluh pesepakbola wanita tercantik versi kami:
10.  Heather Mitts

Walaupun Amerika Serikat bukanlah tim yang kuat di dunia sepakbola pria, negara ini adalah salah satu tim yang disegani di dunia sepakbola wanita.  Keperkasaan Amerika tak lepas dari pemain-pemain yang tidak hanya penuh talenta dan skill, namun juga di luar lapangan mampu tampil cantik, seksi, elegan, dan tentu saja populer.
Heather Mitts  menjadi salah satu pemain tertua tim Amerika Serikat yang memulai debut di Piala Dunia, tepatnya pada usia 33 tahun.  Walaupun demikian, perannya sebagai pemain bertahan sangat krusial dan penting bagi tim.
9.  Kyah Simon

Darah Asia yang dimilikinya membuat Kyah Simon yang membela tim nasional Australia menjadi sangat populer.  Siapa sangka gadis berpostu kecil ini sangat lincah jika bermain di atas lapangan hijau.
Ketika berada di luar lapangan, ia kembali menjadi sosok wanita yang pemalu dan tidak menarik perhatian.  Benar-benar suatu fenomena yang aneh.
Kyah Simon adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Australia.  Ia dua kali berturut-turut menjadi top skorer dalam W-League pada tahun 2010 dan 2011, serta menyabet berbagai gelar seperti Young Player of the Year dan Best Player of the Year.
8.  Natalie Vinti

Meksiko memang sebuah negara yang dipenuhi oleh wanita-wanita cantik.  Tak hanya mampu menempatkan wakil-wakilnya sebagai juara Miss Universe, negara ini ternyata juga memiliki sosok pesepakbola jelita nan seksi.  Dan di antara wanita-wanita cantik yang bermain untuk tim nasional Sombrero, Natalie Vinti adalah yang nomor satu.
Jangan salah, gadis berparas manis ini bisa berubah menjadi sosok pemain bertahan yang sangat garang. Ia tak segan-segan melakukan tackling keras maupun kontak badan yang membuat lawannya terjungkal.  Namun di luar lapangan, Natalie kembali menjadi wanita yang halus dan lemah-lembut.
7.  Kate Gill

Wajah cantiknya sangat menghibur setiap pendukung tim nasional Australia.  Tak hanya dengan penampilan fisiknya, Gill juga kerap membuat para suporter tim Socceroos bersorak gembira karena gol-golnya yang disumbangkan pada masa-masa krusial.  Gill adalah sosok striker jangkung yang tidak hanya kuat di bola-bola udara, namun juga memiliki tendangan yang keras.
Sepanjang karirnya bersama tim nasional Australia, Gill sudah menyumbangkan 32 gol.  Ia juga menjadi sosok yang memiliki peran penting ketika membawa tim nasional ini menjadi juara Piala Asia tahun 2010.  Hal inilah yang kemudian membuatnya terpilih sebagai AFC Player of the Year.
6.  Kosovare Asllani

Pemain ini kerap disebut sebagai versi wanita dari Zlatan Ibrahimovic, karena sama-sama memiliki darah dari Balkan, sama-sama bermain dan menjadi kapten untuk tim nasional Swedia, serta sama-sama bermain untuk klub Paris Saint-Germain.  Bedanya, Kosovare Asllani memiliki tubuh yang kecil dan lebih mengandalkan kecepatan daripada kekuatan untuk mencetak gol.
Wajahnya yang cantik membuat Asllani dengan cepat menjadi selebritis di negara asalnya.  Apalagi seiring dengan kepindahannya di klub PSG wanita yang notabene berasal dari negara fashion dan mode, Asllani tampaknya akan lebih banyak menikmati berbagai profesi sampingan di luar lapangan hijau sebagai model.
5.  Selina Wagner

Jika pemain-pemain pria tim nasional Jerman dipenuhi dengan pemain berperawakan besar dan berwajah sangar, tidak demikian dengan tim wanitanya.  Tim Panser Wanita justru diisi oleh para pesepakbola yang sangat anggun dan berwajah jelita.  Saking anggunnya, banyak yang berkata bahwa tim Jerman terlihat seperti sedang menari balet di atas lapangan hijau.
Selina Wagner adalah salah satu duta internasional untuk mempromosikan sepak bola kepada kaum wanita di seluruh dunia.  Tak hanya itu, ia juga berpose untuk majalah Playboy edisi Jerman untuk membuktikan bahwa sepakbola adalah sebuah olahraga yang indah.
4.  Hope Solo

Dalam sejarah sepakbola wanita, Hope Solo dikenal sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia.  Ia menjadi sosok krusial yang membawa tim sepakbola Amerika Serikat memenangi dua medali emas.  Tak hanya itu, kepemimpinannya di bawah mistar gawang membuat para pemain belakang merasa lebih tenang dan percaya diri dalam menghalau serangan lawan.
Tak hanya di Amerika Serikat, Hope Solo juga sempat berkarir di klub Perancis dan Swedia.  Tak hanya di bidang sepakbola, kiper cantik ini juga kerap muncul di acara televisi lokal, salah satunya ketika menjadi finalis kontes Dancing with the Stars tahun 2011.
3.  Kaylyn Kyle

Kaylyn Kyle adalah playmaker tim nasional Kanada yang menghabiskan waktu cukup lama di liga Amerika Serikat.  Gaya permainannya sebagai gelandang mengingatkan kita pada sosok Steven Gerrard, di mana ia bisa tampil sebagai pengatur serangan, gelandang bertahan, gelandang sayap, second striker, bahkan tak jarang mencetak gol.
Ia tiga kali dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Kanada, dan dua kali terpilih sebagai pemain senior terbaik di liga pada tahun 2010 dan 2011.  Tak hanya itu, paras cantiknya juga kerap menghiasi berbagai majalah fashion dan gaya hidup Kanada.
2.  Alex Morgan

Wajahnya manis, sangat cantik, tubuhnya seksi, dan ia adalah ikon fashion di dunia sepakbola wanita; sama halnya seperti Cristiano Ronaldo di dunia sepakbola pria.  Alex Morgan tak hanya dikenal sebagai pemain flamboyan yang kerap menunjukkan berbagai skill akrobatis dan umpan-umpan indah, namun juga tak ragu untuk bermain keras demi kemenangan timnya.
Di tahun 2012, Morgan berhasil menyamai legenda sepakbola wanita, Mia Hamm, dengan berhasil mencetak gol dan assists di atas angka 20.  Melihat usianya yang masih muda dan popularitasnya yang sudah sedemikian tinggi, Morgan masih sangat berpeluang untuk menjadi lebih hebat dari Mia Hamm.
1.  Laisa Andrioli

Jika berbicara soal sepakbola, Brazil adalah rajanya.  Begitu juga dalam hal sepakbola wanita, di mana negara ini berhasil menempatkan Laisa Andrioli sebagai sosok pesepakbola wanita terseksi di dunia.

Tak hanya ahli dalam menggocek bola, wanita cantik berkulit eksotis ini juga bisa membuat hati anda berdebar-debar dengan berbagai posenya di majalah.
Laisa Andrioli terbilang sebagai sosok yang sangat berani sekaligus kontroversial.  Tak hanya sekali, ia sempat tampil tanpa busana di berbagai pemotretan.  Laisa juga masuk dalam daftar 100 atlet wanita terseksi versi media online Complex.   

INILAH 10 PESEPAKBOLA WANITA TERCANTIK SAAT INI

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 PESEPAKBOLA WANITA TERCANTIK SAAT INI