Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

6 DOKTER CANTIK DI DUNIA SEPAKBOLA SAAT INI

Sepakbola identik dengan kaum pria. Dokter dan juga fisioterapis tim juga biasa diisi oleh para pria.


Namun, ada beberapa klub sepakbola yang memiliki dokter dan juga fisioterapis wanita. Paras cantik dari para dokter itu seolah menjadi penghangat suasana saayt menyaksikan laga si kulit bundar.

Siapa saja klub yang memiliki dokter cantik? Berikut 6 dokter cantik di dunia sepakbola seperti dihimpun VIVAbola:

1. Eva Carneiro (Chelsea)
Dokter cantik Chelsea, Eva Carneiro
Nama ini yang paling fenomenal. Eva mendadak ngetop menyusul perseteruannya dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho, bulan lalu.

Mou kesal saat Eva dan tim dokter Chelsea  tiba-tiba masuk ke lapangan untuk memberikan perawatan kepada Eden Hazard saat The Blues ditahan Swansea City 2-2. Pria asal Portugal itu pun marah dan menilai Eva tidak mengerti strategi bermain sepakbola.

Saat ini, Eva sedang dalam status dibekukan oleh Mourinho. Namun, diyakini sang dokter cantik bakal kembali ke pinggir lapangan The Blues.

Di luar perseteruan itu menarik juga melihat gaya hidup Eva. Ternyata, layaknya wanita pada umumnya, tak lupa untuk tampil modis. Di setiap pertandingan, jika diperhatikan dengan seksama, wanita berambut ikal ini selalu berdandan. Lipstick, eyeshadow dan blush-on selalu menjadi andalan Eva. Itu yang membuatnya selalu terlihat cantik.

2. Viktoriya Gameeva (Spartak Moscow)
Dokter Spartak Moscow, Viktoriya Gameeva
Satu lagi nama yang mencuat belakangan ini adalah dokter tim Rusia, Spartak Moscow, Viktoriya Gameeva. Viktoriya mulai dikenal publik karena sering mengunggah foto seksi dalam balutan bikini dalam akun Instagram.

Dengan kecantikannya tersebut, tak ayal membuat Viktoriya kerap mendapat perhatian dan godaan dari para lelaki yang juga menjadi pengikutnya di Instagram.

Viktoriya sempat membuat heboh saat mengunggah foto dengan menggunakan jersey Chelsea. Dia mengaku siap menggantikan posisi Eva yang saat ini statusnya tengah dibekukan di Chelsea.  


3. Luana Vjollca (Timnas Albania)
Timnas Albania juga ternyata memiliki dokter yang seksi dan aduhai. Dia adalah Luana Vjollca.

Nama Luana mulai tenar di tahun 2014. Saat itu, winger Manchester United, Adnan Januzaj tengah kebingungan untuk memilih Timnas Belgia, Inggris, atau Albania.

Diyakini, kehadiran si cantik Luana bisa memilih Januzaj memilih Albania. Tapi, pada kenyataannya pemain 20 tahun ini lebih memilih Belgia.

Luana diharapkan bisa menjadi pemompa semangat pemain Albania yang sedang berjuang lolos ke Piala Eropa 2016. Albania saat ini menempati peringkat 3 grup I dengan 11 poin dari 5 laga, terpaut satu angka dari Portugal yang memimpin klasemen.


4. Alyssa Alpert (New York Cosmos)
Pelatih cantik NY Cosmos, Alyssa Alpert
Ajang Major League Soccer (MLS) juga punya dokter atau fisioterapis cantik. Wanita tersebut adalah Alyssa Alpert yang merupakan salah satu fisioterapis tim  New York Cosmos.

Sosoknya mencuat pada 15 Maret 2015 lalu saat klub MLS tersebut sedang melakoni laga persahabatan melawan CD FAS. sosok cantik Alyssa tertangkap kamera ketika salah satu fans Raul Gonzalez (yang main di Cosmos) malah tercuri perhatiannya ke arah wanita tersebut. Saat itu, dia sedang memberikan minum ke sang idola di pinggir lapangan.

Kehadiran Alyssa langsung menghipnotis ribuan penonton yang hadir di Estadio Oscar Alberto Quiteno. Bahkan, pujian dengan kata-kata manis dilontarkan suporter dari tribun.  

5. Adinda Pricilla (Persipasi Bandung Raya)


Ternyata bukan hanya klub luar negeri yang punya dokter atau fisioterapis cantik. Klub Liga Super Indonesia (ISL), Persipasi Bandung Raya juga punya. Dia adalah Adinda Pricilla.

Adinda mulai bergabung dengan staf medis PBR sejak awal Agustus 2015. Lulusan Fisioterapi UKI ini beberapa kali terlihat dalam laga-laga The Boys Are Back, termasuk laga di Piala Presiden 2015.


6. Fortunella Levyana (Pelita Bandung Raya)

Fortunella Levyana Fisioterapi Wanita


Saat masih menggunakan nama Pelita Bandung Raya, PBR juga memiliki dokter cantik.  Fortunella Levyana menjadi fisioterapis PBR pada 2012.

Bekerja sebagai fisioterapis memang jarang dilirik orang. Begitu juga dengan Nella. Tidak pernah terlintas di benaknya akan menjadi seorang fisioterapis. Dari awal, cita-cita Nella menjadi psikolog.

"Saya tertantang untuk menjadi seorang fisioterapis, terutama untuk mengembangkan sport science di dunia olahraga," kata Nella saat berbincang dengan VIVAbola beberapa waktu lalu.

Selain ingin mempopulerkan profesi fisioterapis, misi lain Nella ketika menerima tawaran PBR adalah mengubah pandangan orang mengenai profesi fisioterapis.

"Saya ingin mengubah mind-set mengenai fisioterapis dalam dunia olahraga. Profesi ini bukan hanya tukang pijat. Justru kalau cedera sama sekali tidak boleh diurut. Fisioterapis lebih fokus memulihkan fungsi dan gerak tubuh," tegas Nella.

INILAH 6 DOKTER CANTIK DI DUNIA SAAT INI

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 DOKTER CANTIK DI DUNIA SEPAKBOLA SAAT INI