Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

PACAR BARU CRISTIANO RONALDO

Bertanding di Piala Eropa, kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan memiliki kekasih baru.  Kabar itu menyebar setelah seorang turis memotret kebersamaan CR7 dengan seorang perempuan berbikini saat bintang Real Madrid berlibur seusai perayaan juara Liga Champion.

Masa liburan Ronaldo memang berakhir pada minggu ( 5/6 ), tapi foto tersebut baru beredar di dunia maya pada kamis ( 9/6 ) pagi WIB. Beredarnya foto tersebut seiring dengan terungkapnya identitas perempuan molek tersebut.


Misteri wanita berbikini yang sedang bermesraan dengan CR7 di sebuah kapal pesiar tersebut bernama Paula Suarez. Wanita berbibir mirip Irina Shayk, eks pacar Ronaldo, berprofesi sebagai model pakaian dalam dan majalah pria dewasa di Kolombia.
 
Dalam beberapa foto, terlihat Paula berpelukan mesra dengan Ronaldo di atas kapal pesiar. Dari raut wajah, Ronaldo sangat nyaman dan bahagia dekat dengan Paula.

Bibir Ronaldo senyum tersungging menandakan pria rupawan tersebut menikmati perjalanan dengan Paula. Diketahui kapal tersebut hendak melakukan perjalanan ke Pantai Ibiza untuk menjalani liburan.

Foto kemesraan Paula dengan CR7 langsung menjadi salah satu perbincangan hangat di media-media Spanyol dan Eropa. Media Portugal, Correio da Manha, berpendapat bahwa ikon timnas Portugal tersebut kembali jatuh cinta setelah putus dari model Rusia, Irina Shayk.

Diketahui, CR7 memang susah move on dari Irina. Dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan cantik, namun tak satu pun yang bisa menaklukkan hati Ronaldo. Tapi kini bersama Paula, tampaknya CR7 akan segera move on.

Awalnya tidak ada yang mengetahui identitas wanita berbikini yang bercumbu dengan Ronaldo. Setelah foto menyebar, media-media langsung menggali informasi tentang Paula Suarez, termasuk akun-akun media sosial milik wanita berambut hitam panjang tersebut.

Di akun Instagram Paula Suarez dipenuhi foto-foto seksi dia dengan mengenakan bikini atau pakaian dalam. Selain mengambil pekerjaan di Kolombia, Paula juga sering terlihat di Spanyol untuk pemotretan dan syuting iklan.

Menurut kabar yang beredar, keduanya bertemu di salah satu klub malam di Ibiza. Ronaldo kemudian mengundang Paula untuk bergabung bersama dia dan rekan-rekannya selama berlibur di Ibiza. Sang model juga beberapa kali mengunggah foto di Instagram saat dirinya berada di Ibiza dalam beberapa hari terakhir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PACAR BARU CRISTIANO RONALDO