Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

8 HEWAN YANG WAJAHNYA MIRIP MANUSIA

Dari banyak hewan di dunia ini ternyata ada beberapa yang wujud dan bentuknya menyeramkan menyerupai manusia, Jenis jenis hewan ini sangat langka sehingga sangat susah dicari.

1. Heike Crab (kepiting Heike)
  


Kepiting Heike tampaknya memiliki tanda di karapas mereka yang menyerupai wajah manusia. Orang Jepang percaya bahwa kepiting ini merupakan manifestasi dari roh-roh prajurit Samurai yang mati tenggelam.

Seperti yang diceritakan dalam “Kisah tentang Heike”, kepiting Heike merupakan reinkarnasi semangat para prajurit Heike yang dikalahkan di Pertempuran Dannoura. Ketika kepiting ini tertangkap, maka nelayan Jepang akan melemparkan mereka kembali ke laut.


2. Axolotl
 
 
Axolotl atau (Ambystoma mexicanum) adalah hewan jenis amfibia, tetapi orang-orang Selandia Baru dan Australia menyebut Axolotl sebagai Ikan Berjalan yang ada di Meksiko. Karena kemampuannya untuk regenerasi, Axolotl dianggap sebagai makhluk yang menarik dan unik. Sejak Axolotl adalah neotenic, binatang ini sangat jarang sekali mengalami metamorfosis dari larva ke fase dewasa.

3. Casperonian
 

Ini adalah bug yang paling keren. Sekilas mirip dengan wajah manusia yang binatang yang satu Ini disebut Casperonian.

Lihat dengan hati-hati di bug ini, bukan hanya menyerupai wajah manusia, tetapi juga topeng suku. Ketika dia mencari makanan kemudian menemui musuh, musuhnya pasti akan kebingungan dan bertanya-tanya mahluk apa sih ini???.

4. Eucorysses grandis
 

Serangga ini bernama Eucorysses grandis, yang melihatnya pasti akan takjub dengan ke indahannya. Melihat hewan yang satu ini, persis seorang pria yang mengenakan kacamata hitam, juga memiliki kumis dan memakai topi hitam. Penyamaran yang keren.

5. Landersz
 

Hei, apa sih yang terjadi dengan mereka? Hmmm, sebenarnya, mereka membahas strategi memerangi untuk membantu mempertahankan negara mereka (tertawa). Yah, hewan-hewan ini disebut Landersz, dan nama ilmiah mereka adalah apterus pyrrhocoris. Mereka sering terlihat di Eropa. Ini juga mahluk yang sangat mengagumkan.

6. Wesley Sng
 

Dia adalah bug makan kapas selama musim panen. Dia berada dalam fakta, binatang yang satu ini sangat di benci oleh petani karena sebagai hama.

7. Human-faced Carp
 

Koi” atau ikan mas hias sebagian besar ditangkarkan di Korea dan Jepang. Ikan yang satu ini disebut “ikan berwajah manusia” adalah hibrid ikan mas dan ikan mas kulit, produk dari pembiakan selektif oleh manusia. Ikan ini lebih besar dalam ukuran-sekitar 32 inci di panjang-dan mata terutama manusia fitur menghadap ke depan menjadi jelas ketika berenang. Ini juga ditampilkan oleh TV Korea sebagai ikan yang aneh.

8. Skull Back Spider
 

Hewan yang satu ini tampak seperti tengkorak manusia, benar-benar menakjubkan, sekaligus mengerikan.   

INILAH 8 HEWAN YANG WAJAHNYA MIRIP MANUSIA

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 8 HEWAN YANG WAJAHNYA MIRIP MANUSIA