Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

7 ARTIS BOLLYWOOD PALING SEKSI SAAT INI

Artikel terkait : 7 ARTIS BOLLYWOOD PALING SEKSI SAAT INI

7 Artis Bollywood Paling Seksi

Salah satu daya tarik dari berbagai film-film Bollywood adalah karena adanya Film-Film menarik dan alur cerita yang unik sehingga menjadi magnet tersendiri bagi para para penikmat film. Namun tak hanya itu, paras cantik para pemerannya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya diseluruh dunia.
 
Cantik saja tak cukup, umumnya para Artis Bollywood juga memiliki tubuh yang cantik dan seksi. Beberapa nama dibawah ini menghiasi jajaran artis Bollywood terseksi. Siapa sajakah mereka? mari sama-sama kita lihat ulasan berikut berikut ini:

1. Aishwarya Rai

Aishwarya%2BRai

Aishwarya Rai masuk dalam daftar pertama Artis Bollywood Paling Seksi, ia mengawali karirnya sebagai model akhirnya dia memberanikan diri untuk terjun ke dunia akting. Wanita yang terlahir di mangalore, India pada 1 November 1973 lalu ini memiliki wajah yang sangat yang cantik. bahkan dia pernah dinobatkan sebagai artis Bollywood paling seksi versi Eastern Eye.
Wanita cantik ini memang cukup berbakat di dunia entertain, preswtasi gemilangnnya adalah ia pernah memenangkan beberapa kontes kecantikan pada Miss India dan Miss World pada tahun 1994 lalu . Kemudian ia pun pernah meraih sukses dalam film Jeans pada tahun (1998), Hum Dil De Chuke Sanam pada tahun (1999) dan juga Devdas pada tahun (2002) dengan prestasinya ia memuluskan jalannya untuk meraih sukses dengan menyabet dua penghargaan Best Actress awards at Filmfare sekaligus.

2. Kareena Kapoor

Kareena%2BKapoor

Tak perlu kita ragukan lagi dengan sosok artis sksi kareena Kapoor, dia merupakan wanita dengan wajah cantik dan seksi yang khas. Adik kandung dari artis cantik Karisma Kapoor ini telah membintangi begitu banyak film. Salah satu film yang membuatnya semakin terkenal adalah film yang berjudul 'Khabi Khushi Kabhie Gham’.
Setelah itu, nama Artis seksi ini kembali melambung setelah membintangi film terbaik india yaitu ‘3 Idiot’ pada tahun 2009 lalu. Artis yang terlahir di Mumbai, India pada 21 September 1980 lalu ini telah menikah dengan kekasihnya yaoitu Saif Ali Khan pada 2012 lalu.

3. Priyanka Chopra

Priyanka%2BChopra
Artis cantik dan seksi ini ini memulai karirnya sebagai model namun pada akhirnya ia terjun ke dunia akting. Prestasinya dalam dunia model cukup membanggakan. Pada tahun 2000 lalu, Priyanka Chopra berhasil menyabet gelar Miss World.
 
Artis yang terlahir di jamshedpur, India pada tanggal 18 Juli 1982 lalu ini masuk dalam jajaran artis Bollywood paling seksi, bahkan ia pernah menjadi peringkat satu versi Eastern Eye.

4. Bipasha Basu

Bipasha%2BBasu
 
Mantan kekasih pemain sepak bola paling terkenal dunia Cristiano Ronaldo ini memang memiliki wajah yang cukup cantik dan tubuh yang seksi. Tak heran memamang jika Sang Mega Bintang sekelas Ronaldo kepincut dengan sosoknya.
Kemampuannya bermain film Artis Bollywood ini sudah tak diragukan lagi. hal tersebutlah  yang membuat wanita kelahiran pada 7 Januari 1979 ini menjadi semakin terkenal di samping itu ia juga memiliki pesona pada tubuh yang seksi.

5. Sonam Kapoor

Sonam%2BKapoor
Artis seksi Bollywood selanjutnya adalah nama Sonam Kapoor. Wanita cantik dan seksi ini lahir di Mumbai, India pada 9 Juni 1985 lalu. ia merupakan bintang paling digemari dari sekian banyak artis seksi di jajaran bintang Bollywood lainnya.
Usainya yang masih 28 tahun membuatnya artis seksi ini banyak disukai pria, terutama pada tubuhnya yang terlihat seksi. parasnya yang cantik juga sangat mendukung seni peran dan juga model yang dilakoninya.

6. Deepika Padukone

Deepika%2BPadukone
 
Deepika merupakan seorang Artis India yang juga dikenal orang sebagai model. Wanita yang lahir pada 5 Januari 1986 ini memulai debut aktingnya lewat film terbaik india yaitu Om Shanti Om. Kemampuannya berakting yang luar biasa ternyata m
engantarkannya Artis cantik dan seksi ini pada prestasi yang sangat membanggakan.
Dia terpilih sebagai artis bollywood penerima penghargaan Filmfare Best Female Debut Award. Siapa sangka, sebelum ia terjun ke dunia akting dan model, ternyata Artis seksi ini merupakan pemain bulutangkis nasional. Ia rela meninggalkan olahraga kebanggaanya demi karirnya yang cemerlang di dunia entertainment.

7. Katrina Kaif

Katrina%2BKaif
 
Lebih dulu terjun ke dunia modeling membuat wanita yang lahir 16 Juli 1984 ini memutuskan untuk merambah ke dunia perfilman. Tak disangka, aktingnya begitu berkelas dan dia sudah membintangi berbagai macam film. Film terlarisnya adalah berjudul Boom '2003', Partner '2007', dan juga Race '2007'.
Saat menjadi model, Artis Bollywood Paling Seksi ini pernah mendapat penghargaan sebagai wanita terseksi versi majalah dewasa yaitu FHM India pada tahun 2009 lalu.
Nah, itulah 7 Artis Bollywood Paling Seksi. 
 
 

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz