Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 SELEBRITI DUNIA YANG MEMILIKI BIBIR TERSEKSI SEPANJANG MASA

Artikel terkait : 10 SELEBRITI DUNIA YANG MEMILIKI BIBIR TERSEKSI SEPANJANG MASA

Setiap orang tentunya mempunyai interpretasi sendiri dalam menilai sesuatu, termasuk bagaimana seorang pria menilai bibir wanita. Bibir seksi dan sensual tentunya sangat menarik bagi para pria. Berikut 10 Selebritis Dunia yang Memiliki Bibir Terseksi Sepanjang Masa:
1. Angelina Jolie
 
 
Jika kita sedang membicarakan bibir seksi, bisa dipastikan Si Cantik Tomb Raider Angelina Jolie yang pertama muncul di benak para pria. Mungkin terdengar terlalu berlebihan, tapi jika sudah melihat fotonya, maka tidak ada orang yang dapat menyangkal bahwa dia benar-benar memiliki bibir yang sangat seksi.
2. Jessica Alba
 
 
Wanita yang pernah mendapatkan gelar "Wanita terseksi FHM" dan salah satu dari "99 Wanita paling diinginkan" ini mungkin dapat dikatakan memiliki salah satu bibir seksi yang paling menggoda. Bibirnya yang seksi memberikan kesan 'lezat' tetapi tetap terlihat lemah lembut.
3. Brigitte Bardot
 
 
Bardot yang berasal dari Prancis ini begitu eksotis dan dengan rambut pirangnya sempat memukau penonton pria Amerika sepanjang tahun 50an, 60an dan 70an. Sebagai seorang aktris, model dan penyanyi ia menjadi ikon seksi bioskop Eropa, dan dengan bibir mewah seperti itu, kita dapat melihat mengapa dia begitu ikonik.
4. Scarlett Johansson
 
 
Tidak hanya memiliki figur yang yand di idam-idamkan banyak wanita, Scarlett Johansson juga memiliki bibir seksi yang paling diinginkan. Ia memiliki sejarah perfilman yang sangat panjang dan sama seperti Megan Fox, ia sering digunakan sebagai simbol seks modern Hollywood.
5. Marilyn Monroe
 
 
Rambut pirang platinum, sosok montok dan bibir merah sensual, itulah si rambut pirang orisinil Marilyn Monroe. Pose provokatifnya menekan gaun putihnya dari atas embusan angin yang begitu ikonik, cemberut terkenal nya (ditambah beberapa aset lainnya) menguatkan statusnya sebagai simbol seks abadi untuk bagi generasi pria “hot blooded men”.
6. Rihanna
 
 
Penyanyi cantik R & B kelahiran Barbados ini memiliki bibir dengan gaya ‘cemberut’ yang seksi.
7. Sophia Loren
 
 
Sophia Loren adalah artis cantik asal Italia yang bersinar di Hollywood di era '50-an sampai 70-an. Merupakan salah satu artis yang memiliki bibir seksi sepanjang sejarah, yang konon banyak orang percaya adalah karena gen Italia nya.
8. Megan Fox
 
 
Megan Fox mulai meroket sebagai bintang terkenal pada 2007 dalam film laga blockbuster Transformers. Penampilannya yang menakjubkan dengan kesan ‘gelap’ dan bibir ‘lezat’. Sempat dibanding-bandingkan oleh media dengan Angelina Jolie, dengan kesamaan koleksi tato yang mengesankan, dan tentu saja, bentuk dan ukuran bibir seksi ultra-cemberut “ultra-pouty lips”.

9. Jennifer Garner
 
 
Bibir lezat “luscious lips” Jennifer pertama kali menjadi perhatian dalam serial TV Alias, di mana Jen menendang bokong pria setangguh agen CIA Sydney Bristow. Bibirnya berhasil membuat karirnya merambah ke layar lebar dalam film seperti Daredevil, di mana Jen bertemu suami masa depannya, Mr Ben Affleck. Dengan bibir seperti itu, kita dapat melihat mengapa bahkan “superhero buta” Affleck sampai kepincut dan gak bisa nahan.
10. Eva Mendes
 
 
Dengan kulitnya yang agak gelap dan bibirnya yang menawan sangatlah menggoda. Mendes sering memainkan karakter agen yang seksi. Pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik nomor satu oleh AskMen di tahun 2009 dan di tahun 2012 dikatakan Paling Cantik di Setiap Umurnya. 

INILAH 10 SELEBRITI DUNIA YANG MEMILIKI BIBIR TERSEKSI SEPANJANG MASA

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz