Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 ARTIS WANITA CANTIK THAILAND 2016

10 Artis Wanita Cantik Thailand

Kalian pasti pernah menonton FIlm thailand yang berbintangkan wanita-wanita cantik. Nah kalian pasti penasaran dengan Nama dari karakter wanita tersebut.
Berikut ini adalah Foto dari 10 Artis Wanita Tercantik di thailand.
 
1.Preechaya Pongthananikorn


Preechaya Pongthananikorn adalah seorang aktris yang lahir pada tanggal 14 Februari 1990 di bangkok, thailand. Preechaya atau juga dikenal "Ice" adalah salah satu bintang film debutan di "ATM Errak Error", berperan sebagai Jib. Sebelumnya dia lebih banyak tampil sebagai bintang iklan dan model di thailand.

2. Nattasha Nauljam


Nattasha Nauljam adalah seorang aktris thailand yang lahir pada 16 September 1992 di thailand. Dia menjalani pendidikan di Sekolah Kejuruan jurusan Komputer dari Techology Pattaya. Natt mulai dikenal ketika dia membintangi film "SuckSeed" pada tahun 2011, berperan sebagai Earn. Selain pandai akting, Natt handal bermain gitar juga loh.

3. Apinya Sakuljaroensuk 


Apinya Sakuljaroensuk adalah seorang aktris thailand yang lahir pada tanggal 27 Mei 1990. Apinya atau juga dikenal "Saiparn" adalah salah satu bintang remaja atas thailand. Dia adalah seorang aktris, endorser produk, pembawa acara TV dan presenter. Saiparn adalah seorang gadis, cantik ceria dan percaya diri. Dia berbeda dari banyak aktris remaja thailand, terkenal karena karakternya yang kuat. Pada saat ia dikritik oleh media gosip Thailand. Dia berkata, "Saya dapat mengubah kebiasaan, tapi saya tidak ingin mengubah diriku yang sebenarnya!"

Saiparn pertama kali muncul di iklan sebuah ponsel. Sejak itu, dia muncul di lebih dari 20 iklan, beberapa video musik dan sebagai salah satu host acara TV Strawberry Cheesecake. Dia memulai kariernya berperan sebagai gadis nakal di film "Ploy", disutradarai oleh Pen-Ek Ratanaruang. Film perdana di Festival Film Internasional di Cannes pada tahun 2007. 

Untuk film yang sama Apinya menerima penghargaan sebagai aktris pendukung terbaik dari Thailand National Film Awards Association dan Asian Film Awards. Karakternya yang unik membuat dia menjadi bintang film yang layak diperhitungkan. Setelah "Ploy", Saipan dimainkan dalam banyak film. Pada tahun 2008 ia membintangi film horor "4bia". Dia juga pernah bermain dengan aktor Mario Maurer dalam film drama romantis "Friendship" dan membintangi sekuel film komedi klasik "Boonchoo 9".

4. Pimchanok Luevisadpaibul

Pimchanok Luevisadpaibul adalah seorang aktris dan model thailand yang lahir pada 30 September 1992 di Thailand. Lebih dikenal sebagai Baifern Pimchanok. Dia terkenal dalam peran utama sebagai Nam dalam film "First Love (Crazy Little Thing Called Love)" dengan Mario Maurer.
Terus terang nama belakang si Baifern atau Pimchanok ini banyak versinya kayak Luevisetpaibool, lerwisetpibol, luevisadpaibul, leuwisedpaiboon, luewisedpaiboon, leuwiset paiboon dan lain lain. Mungkin dikarenakan pengucapan atau artikulasi bahasa thailand yang memang sulit ditulis.

5. Monchanok Saengchaipiangpen

Buat yang pernah nonton "Love At 4 Size / Love Julinsee (2011)" atau "My True Friend (2012)" mungkin kenal sama Aktris Thailand satu ini. Namanya Monchanok Saengchaipiangpen atau biasa dikenal Mo Monchanok yang lahir pada tanggal 30 December 1991.

6. Araya Hargate


Araya Hargate atau lebih dikenal juga dengan nama Chompoo, lahir pada tanggal 28 Juni 1981. Chompoo adalah model terkenal dan aktris televisi di Thailand. Lahir dari seorang ayah Inggris dan ibu Laos, Chompoo dibesarkan di Bangkok. Dia memiliki sebuah gelar B.A. dari Rangsit University di Inggris. Film debutnya "SaRaNair Siblor", berperan sebagai PSK yang menggunakan kaki palsu, film ini dibintangi juga oleh aktor Mario Maurer.

7. Pattarasaya Kreursuwansiri

Pattarasaya Kreursuwansiri atau lebih dikenal juga dengan nama Peak, lahir pada tanggal 18 Oktober 1988. Peak pernah bermain dalam film "The Last Moment" bersama aktor Arak Amornsupasiri dan film "Cool Gel Attack" pada tahun 2011. Saat ini Peak berpacaran dengan Chantavit Dhanasevi, aktor pemeran Sua di film "ATM Errak Error".

8. Punpun Sutatta Udomsilp

Punpun Sutatta Udomsilp atau lebih dikenal juga dengan nama Panpan atau Punniepun, lahir pada tanggal 5 Juni 1997 di bangkok, thailand. Punpun pernah bermain dalam film horror "Ladda Land" dan film "Seven Something" pada tahun 2012 bersama aktor Jirayu Laongmanee.

9. Paula Taylor

Paula Taylor lahir pada tanggal 20 Januari 1983 di bangkok, thailand. Dia adalah aktris, model dan presenter. Lahir di Thailand kemudian pindah ke australia bersama ibunya setelah perceraian orang tuanya. Paula dibesarkan di australia.
Saat mengunjungi keluarganya di Thailand, dia ditawari untuk mengikuti casting sebagai model. Memulai karirnya di beberapa iklan dan menjadi VJ reguler untuk Channel V thailand. 
Pada tahun 2006, ia membintangi film komedi romantis thailand "Memory" dan membintangi film "Little Comedian" pada tahun 2010. 

10. Sananthachat Thanapatpisal

Bagi siapa yang sudah pernah nonton film "ATM Errak Error" pasti udah gak asing lagi sama Sananthachat Thanapatpisal. Dia berperan sebagai Gob, anak si tukang laundry. Lahir pada tanggal 20 Juni 1994 di thailand.
Nah inilah 10 Artis Wanita Tercantik Thailand

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 ARTIS WANITA CANTIK THAILAND 2016