Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 ARTIS INDIA TERCANTIK DI DUNIA 2018

Artikel terkait : 10 ARTIS INDIA TERCANTIK DI DUNIA 2018

India memang dikenal dengan negeri yang penuh dengan wanita cantik.  Tak heran jika artis-artis di negeri ini sangat jelita bagaikan bidadari.  Beberapa dari artis India ini bahkan pernah dinobatkan sebagai Miss World dan Miss Universe.  Sebagai artis, para wanita ini juga dituntut tidak hanya bisa berakting, namun juga harus piawai dalam menari dan menyanyi, seperti tuntutan kebanyakan film Bollywood.  Nah, berikut ini adalah daftar 10 artis India tercantik  :


1.  Katrina Kaif


Aktris cantik ini belakangan melejit namanya di dunia perfilman India.  Lahir di Hong Kong dari ibu berkewarganegaraan Inggris, Katrina mulai dikenal oleh publik sejak membintangi beberapa film yang meledak di pasaran.  Salah satu film terbaik Katrina Kaif berjudul “Zindagi Na Milegi Dobara”.  Selain berparas cantik, Katrina Kaif juga memiliki bentuk tubuh yang sangat seksi.  Ia digambarkan sebagai sosok wanita sempurna oleh banyak pria India.

Wajar jika kecantikan Katrina Kaif membuat artis India lainnya merasa iri.  Parasnya yang rupawan dan ditunjang dengan kecerdasan yang tinggi membuat Kaif tidak hanya pantas disebut sebagai yang tercantik di India, melainkan juga di dunia.

2.  Aishwarya Rai Bachchan


Mencari wanita yang cantik luar dalam tidaklah mudah, namun tampaknya Aishwarya Rai adalah sedikit wanita yang memenuhi kriteria ini.  Tak hanya memiliki wajah yang jelita bagai bidadari, artis cantik India ini juga menjadi salah satu mahasiswa terpandai ketika ia berkuliah arsitektur.  Kekaguman kita akan bertambah ketika mengetahui bahwa Aishwarya Rai adalah Miss World tahun 1994.  Sungguh seorang wanita yang sempurna!

Selain kedua matanya yang berwarna biru indah, Aishwarya Rai juga dikenal memiliki kulit yang halus bercahaya.  Di usianya yang kini hampir menginjak 40 tahun, kecantikan Aishwarya sama sekali tidak padam, bahkan terlihat makin menguat.

3.  Deepika Padukone


Lahir pada tahun 1986, 5 tahun yang lalu Deepika Padukone dikenal sebagai artis rising star  yang siap mengguncang dunia perfilman Bollywood dengan kecantikannya.  Kini, Deepika sudah dikenal sebagai salah satu artis India paling populer dan mapan, dengan kemampuan akting yang membuat film-film yang dibintanginya selalu laris manis di pasaran.

Deepika Padukone adalah putri dari Prakash Padukone, seorang juara badminton yang dulu juga sempat merepotkan pemain-pemain Indonesia.  Selain memiliki wajah khas yang sangat India, Deepika juga memiliki sepasang bibir indah yang sangat penuh, yang pastinya menggoda setiap pria yang melihatnya.

4.  Priyanka Chopra


Berbicara tentang artis wanita India tercantik, kita tidak mungkin mengabaikan nama Priyanka Chopra.  Gadis cantik ini berhasil merebut mahkota Miss World di tahun 2000 dan sejak saat itu mengukuhkan namanya sebagai selebritis elit di India.  Selain cantik, Priyanka juga dikenal cerdas dan mengelola banyak bisnis yang menghasilkan keuntungan besar bagi dirinya.

Kecantikan Priyanka Chopra terletak pada senyumannya yang manis dan bibirnya yang sangat penuh dan seksi.  Bermodalkan kedua hal tersebut, ditambah dengan bakat akting serta kemampuan menari yang baik, Priyanka total sudah memenangkan 11 penghargaan di industri perfilman India.

5.  Anushka Sharma


Artis muda kelahiran Bengalore ini memiliki tubuh tinggi semampai seperti seorang super model. Dengan kecantikan yang dimilikinya, sangat mudah bagi Anushka Sharma untuk memasuki dunia perfilman, apalagi dalam filmnya ia selalu didukung oleh aktor dan aktris lain yang tidak kalah berkualitasnya.

Anushka Sharma adalah brand ambassador resmi produk Sunsilk, tidak heran jika ia dikenal sebagai salah satu artis India dengan rambut paling indah.  Bisa dipastikan, peluang Anushka Sharma untuk menjadi sebesar Aishwarya Rai atau Priyanka Chopra sangat terbuka lebar, apalagi belakangan ini ia kian eksis tampil dalam film-film besar Bollywood.

6.  Genelia D’Souza


Artis cantik kelahiran Bombay tahun 1987 ini dikenal sebagai artis serba bisa yang memerankan film India dalam berbagai bahasa : Hindi, Maharathi, dan Telugu.  Wajahnya yang merupakan percampuran antara wajah khas India dengan eksotisme gadis Amerika Latin membuatnya sangat bersinar di antara bintang-bintang India lainnya.

Tampaknya, tinggal menunggu waktu untuk melihat Genelia makin eksis lagi di dunia perfilman India.  Sebagai aktris muda, ia sudah membintangi banyak film India yang sangat berkualitas.  Apabila ia tetap konsisten di masa depan, mungkin namanya sudah bisa masuk dalam kategori artis elit di India.

7.  Kareena Kapoor


Artis India yang akrab dipanggil “Bebo” ini dikenal karena memiliki tubuh ramping yang membuatnya bisa mengenakan baju berukuran nol.  Dengan wajah yang sangat eksotis serta kecerdasan yang patut dipuji, Kareena Kapoor sempat menjadi primadona di industri Bollywood.  Memang, kecantikan dan keseksian artis India ini tak terbantahkan kualitasnya.

Walaupun membuat banyak gosip dan skandal asmara, nama Kareena Kapoor di industri perfilman India sudah sangat dihormati.  Apa lagi, nama besar keluarga Kapoor telah memberi kontribusi yang cukup besar bagi perkembangan film Bollywood.

8.  Bipasha Basu


Cantik dan berbakat, itulah deskripsi yang tepat diberikan untuk Bipasha Basu.  Selain pandai berakting, ia juga dikenal sebagai salah satu aktris India bersuara emas.  Bipasha Basu pada awalnya bercita-cita untuk menjadi seorang akuntan top, namun nasib berkata lain ketika ia akhirnya terpilih menjadi salah satu supermodel kebanggaan India.

Setelah mengenyam kesuksesan di panggung catwalk, Bipasha Basu pun memutuskan untuk terjun ke industri perfilman India.  Pilihannya terbukti tepat, karena ia berhasil melahirkan film-film India terbaik sepanjang masa yang juga sukses di pasaran.

9.  Angela Jonsson


Angela Jonsson adalah artis muda India kelahiran tahun 1990.  Namanya lebih dahulu dikenal di dunia modeling, dan ia berhasil menempatkan dirinya dalam daftar 50 Wanita Paling Didambakan di India pada tahun 2011, setelah mengikuti kontes “Kingfisher Model Hunt 2011”.  Angela memulai karirnya di industri perfilman India tahun lalu, dan sangat layak ditunggu prospek masa depan wanita cantik nan seksi ini.  Yang jelas, dengan modal wajah jelita dan tubuh ideal, tak akan sulit bagi Angela untuk eksis di industri Bollywood, setidaknya untuk 5 tahun ke depan.

10.  Kajol Devgan


Kecantikan aktris cantik satu ini tentunya tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.  Film-film yang dibintangi Kajol sangat sering ditayangkan di berbagai televisi Indonesia, terutama di akhir tahun 90-an.  Memang, kecantikan dan keluwesan aktingnya di depan kamera membuat para pemirsa terpikat menyaksikannya.

Walaupun saat ini tidak terlalu aktif berperan sebagai aktris film, Kajol tetap dikenal sebagai salah satu selebritis yang paling dihormati di India.  Baru-baru ini ia menerima penghargaan “Highest Civilization Award” dari pemerintah India.  Cantik, smart, dan berprestasi; itulah alasan yang membuat Kajol layak dimasukkan dalam daftar 10 artis India tercantik.   

INILAH 10 ARTIS INDIA TERCANTIK DI DUNIA

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz