Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

9 MOBIL MEWAH DAN MAHAL MILIK ARTIS BESERTA HARGANYA

Artikel terkait : 9 MOBIL MEWAH DAN MAHAL MILIK ARTIS BESERTA HARGANYA

9  Mobil Mewah dan Mahal Milik Artis Beserta Harganya

Memiliki Mobil Mewah Dan Mahal yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan, akan menjadi nilai lebih dan gengsi dikalangan borjuis. Tak terkecuali para artis yang kini seolah berlomba-lomba membeli mobil-mobil mewah buatan Eropa, Amerika dan Jepang. Mobil mewah adalah salah satu contoh fenomena kemewahan yang sering kita lihat di berbagai tempat, bahkan kini sudah banyak berdiri komunitas-komunitas pemilik mobil mewah sebagai representatif gabungan pecinta mobil mewah di Indonesia yang bernama Dream Club Indonesia.
Dream Club Indonesia berdiri sejak tahun 2013 yang anggotanya terdiri dari berbagai macam profesi namun kebanyakan dari mereka adalah pengusaha-pengusaha yang sukses, selain itu ada juga anggota club yang berprofesi sebagai dokter, pengacara, seniman hingga beberapa artis terkenal seperti Tompi, Syahrini, dan Raffi Ahmad. Walaupun ada artis lainnya yang sudah memiliki mobil mewah terbaru namun ternyata belum tergabung dalam club ini.
Berikut ini adalah daftar deretan mobil mewah milik artis dan selebritis di Indonesia beserta harganya yang sudah pasti super mahal :
1. Shinta Bachir
Artis cantik ini adalah pemilik mobil SUV Luxury Range Rover Evoque Si4 dengan mesin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter dengan turbocharger.
2. Judika
Judika adalah pemilik mobil Maserati GranCabrio dengan harga kisaran 3 miliaran rupiah. Mobil ini memiliki mesin 4.691 cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 460 hp dan torsi puncaknya 520 Nm. Dalam hal kecepatan, ia memiliki top speed mencapai 285 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5 detik saja.
3. Hotman Paris Hutapea
Pengacara kondang ini dikenal memiliki sederet mobil mewah. Salah satunya adalah Lamborghini New Gallardo LP 570-4 Spyder Performante yang merupakan salah satu model super yang dimiliki pabrikan asal Italia. Mesin yang diusung adalah V10 dengan kapasitas sebesat 5,2 liter atau 5.200 cc, dan berbobot 1.485 kg. Berdaya 560 tk pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsi puncak 540 Nm pada putaran 6.500 rpm. New Gallardo LP 570-4 Spyder Performante mampu bergerak dari posisi diam ke 100 kpj hanya dalam 3,4 detik, dan mencapai 200 kpj dalam 12 detik. Kecepatan maksmimal yang bisa disentuh supercar ini mencapai 324 kpj. Harga mobil ini bisa mencapai 8 miliar rupiah.
4. Irma Darmawangsa
Penyanyi dangdut ini memiliki mobil mewah jenis Jaguar S Type. Desainnya cantik dan sudah mengadaptasikan mesin V6 berkapasitas 2.5 liter. Meskipun termasuk model lawas, kalau di Indonesia model tahun 2003-nya saja masih dibanderol dengan harga Rp 245 jutaan.
5. Henry Baskoro atau Enji
Artis yang dikenal sebagai pria yang menyukai kecepatan tinggi ini memiliki sebuah mobil sport Porsche Boxster berwarna putih yang memiliki top speed 264 km/jam. Mobil milik pria yang tergabung dalam komunitas Speedy Gonzales ini mengadaptasikan mesin 2.7L dengan 265 hp (195 kW), penggerak roda belakang, transmisi manual 6-percepatan, atau tujuh percepatan optional Porsche Doppelkupplungsgetriebe (PDK). Akselerasinya dari 0 -100 km dalam hitungan 5,8 detik, dengan PDK dalam 5,7 detik.
6. Raffi Ahmad
Sebagai seorang presenter ternama, Raffi Ahmad memiliki kecintaan tersendiri terhadap dunia otomotif. Di garasi rumahnya saja terparkir beberapa tunggangan mewah. Sebut saja moge Ducati, Toyota Fortuner, Hummer H3, Chevrolet Camaro 'Bumblebee' serta mobil mewah terbaru yang dimilikinya Lamborghini type Aventador yang diperkirakan harganya mencapai 12 miliar rupiah.
7. Ahmad Dhani
Selaku musisi papan atas dan juga Presiden RCM, Ahmad Dhani memilki beberapa mobil mewah yang terparkir di garasi rumahnya. Berikut mobil mewah di garasi rumah Ahmad Dhani : 
  • Cherysler 300C. Mobil pabrikan Amerika Serikat ini dibanderol Rp 1 miliar lebih. Disebut-sebut, Dhani adalah satu-satunya orang Indonesia yang memiliki mobil tersebut. Chrysler ini bermesin HEMI 5.700 cc V8 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 363 tenaga kuda, mobil ini dapat berlari dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 6 detik. 
  • Hummer 2. Mobil pabrikan Amerika yang dibanderol Rp 2 miliar lebih ini memiliki mesin berkapasitas 6200 cc berteknologi VVT ini menggunakan sistem pembakaran multi point injection. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga maksimal 393 hp pada putaran 5700 rpm plus torsi maksimal hingga 563 pada putaran mesin 4300 rpm. 
  • Mitsubishi Lance EX, memiliki mesin 4 silinder 4811MIVEC turbocharger intercooler 16 valve DOHC. Mesin berkapasitas 1.998 cc itu dapat menyemburkan output hingga 295 hp pada 6.500 rpm dengan limpahan torsi di atas 365 Nm pada 3.500 rpm. Mobil ini dibandrol sekitar 500 juta. 
  • Mazda RX8, mobil berwarna merah yang bermesin 1,308 cc itu seharga Rp 600 jutaan. Mobil ini mengusung Renesis Rotary Engine, 2 Rotor, Water Cooled itu dengan kecepatan 178 KM/h. 
  • BMW Seri 3, Untuk mobil pabrikan asal Jerman Bayerische Motoren Werke AG alias BMW dengan seri ke 3 ini khusus diberikan kepada Ahmad Al Gazali. Mobil tersebut seharga Rp 800 juta. 
  • Toyota Alphard, mobil besutan Jepang ini adalah jenis mobil MPV yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation dan Dhani adalah artis yang pertama kali memilikinya. Mobil mewah Ahmad Dhani ini harganya mencapai 1 miliaran lebih dan mobil mewah ini yang paling sering dipakai Dhani karena memilikiteknologi audio yang bagus.
8. Syahrini
Syahrini selalu tampil menawan dengan Lamborghini Gallardo miliknya. satu unit Lamborghini Gallardo saja berada di kisaran harga 4.5 miliar hingga 6 miliaran rupiah. Memiliki mobil mewah besutan Italy ini juga termasuk mobil mewah 2014 yang masuk ke kancah mobil mewah di Indonesia. Desain Gallardo menerapkan kekuatan elegan. Gallardo bermesin V10 5,2 liter yang dapat menuju dari 0-100 km/h dalam waktu 4.2 detik.
9. Julia Perez
Artis seksi ini tidak kalah mewahnya dengan artis lainnya, Jupe memiliki mobil mewah 2014 dari jenis Porsche Boxster yang ditaksir harganya mencapai 2 miliar rupiah. 

NAH ITULAH 9 MOBIL MEWAH DAN MAHAL MILIK ARTIS BESERTA HARGANYA

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz