Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

7 SELEBRITI DUNIA YANG TERNYATA SEORANG MUALAF

Artikel terkait : 7 SELEBRITI DUNIA YANG TERNYATA SEORANG MUALAF

7 Selebriti Dunia yang Ternyata Seorang Mualaf

Busta Rhyme
 
Busta Rhyme
 
Islam hadir dan terus berkembang hingga kini menjadi agama terbesar kedua di dunia. Tidak mengherankan kemudian, banyak tokoh publik, selebriti dunia pun tersentuh hidayah Islam dalam perjalanan hidupnya.

Ada beberapa selebriti terkenal seperti petinju Muhammad Ali dan rapper Busta Rhymes yang telah secara terbuka berbicara tentang keislaman mereka. Tapi mungkin ada lebih banyak bintang yang mungkin anda belum tahu bahwa ia adalah seorang Muslim. Berikut di antaranya:   

1. Shaquille O'Neal

Busta Rhyme

O'Neal merupakan mualaf Islam yang membaca dua kalimat syahadat pada 2010. Legenda basket NBA mempublikasikan keislamannya ketika ia mengumumkan diri untuk menunaikan ibadah haji.

2. Mike Tyson

Busta Rhyme

Siapa tak kenal Mike Tyson. Juara tinju kelas berat ini mengubah namanya menjadi Malik Abdul Aziz dan masuk Islam. Mike Tyson menjadi mualaf ketika dalam satu perjalanan kariernya ia menjalani hukuman penjara karena kasus pemerkosaan. 

3. Iman Abdulmajid

Busta Rhyme

Mantan supermodel Iman Abdulmajid juga mengumumkan dirinya telah masuk Islam. Namun dia mengatakan bahwa Islam yang ia jalani belum dapat maksimal. 

4. Muhammad Ali

Busta Rhyme

Muhammad Ali. Setelah masuk Islam dari Kristen, Ali tidak takut untuk membuat tampilan agama baru Islamnya di hadapan publik. Bersama Islam, Ali menjadi petinju paling luar biasa sepanjang masa.



5. Snoop Dog

Busta Rhyme

Snoop masuk Islam kembali pada 2009. Dia sangat vokal dan bangga bergabung bersama Islam. Setelah memeluk Islam, Snoop juga mengklaim bahwa ia adalah seorang Rastafarian.

 6. Janet Jackson

Busta Rhyme

Adik Michael Jackson dikabarkan baru-baru masuk Islam tahun ini setelah menikah suaminya, miliarder Wissam al Mana. Kakaknya, Jermaine Jackson, juga masuk Islam tahun lalu. 

 7. Ice Cube

Busta Rhyme

Ice Cube, nama aslinya O'Shea Jackson. Ia masuk Islam pada awal 90-an. Ia menyebut dirinya adalah seorang Muslim yang dan menjadi Islam secara alamiah. Keislamannya, menurutnya, adalah ibadah antara ia dengan Allah. 

INILAH 7 SELEBRITI DUNIA YANG TERNYATA SEORANG MUALAF

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz