Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

6 ARTIS THAILAND TERCANTIK DAN TERSEKSI 2018

Artikel terkait : 6 ARTIS THAILAND TERCANTIK DAN TERSEKSI 2018

Seperti yang Saudara ketahui, selain drama Korea film Thailand juga terkenal dengan alur ceritanya yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Ada beberapa genre film Thailand yang dapat Saudara  tonton, mulai dari romantis, action, horor hingga komedi. Bagi Saudara pecinta film Thailand mungkin sudah mengetahui siapa saja artis-artsi cantik yang memerankannya. Namun bagi Saudara yang belum mengetahuinya, berikut adalah artis Thailand tercantik dan terseksi.

artis Thailand tercantik

Artis wanita Thailand paling cantik dan seksi

1.Preechaya Pongthananikorn


Yang pertama adalah Preechaya Pongthananikorn. Karir artis cantik yang lahir pada tahun 1990 mulai melejit dan naik daun setelah membintangi film komedi – romantic ATM Er Rak Error. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Jib. Sebelum terjun ke dalam dunia akting, Preechaya Pongthananikorn terlebih dahulu berkarir dalam bidang modeling dan juga bintang iklan.

2.Sananthachat Thanapatpisal


Sama seperti Preechaya Pongthananikorn, Sananthachat Thanapatpisal juga merupakan salah satu artis yang ikut berkontribusi dalam film ATM Er Rak Error. Dalam film tersebut Sananthachat Thanapatpisal berperan sebagai Gob, yaitu putri dari tukang loundry yang ikut mengambil uang di ATM tersebut.

3.Natasha Nauljam


Artis yang lahir pada tanggal 16 November 1992 ini terkenal setelah membintangi film Thailand Suckseed. Bagi Anda yang pernah menontonnya tentu saja sudah mengetahui Natasha Nauljam. Dalam film tersebut gadis cantik yang berperan sebagai Ern ini diperebutkan oleh 2 cowok sekaligus. Tak hanya jago berakting saja,  Natasha Nauljam juga sangat terampil bermain gitar. Hingga saat ini Natasha Nauljam mmemiliki fans cowok paling banyak.

4.Baifern Pimchanok
 

Artis Thailand tercantik selanjutnya adalah Baifern Pimchanok. Setelah membintangi film Thailand A Crazy Little Thing Called Love, artis cantik ini mulai menjadi sorotan para lelaki. Hal ini dikarenakan selain jago akting, Baifern Pimchanok juga memiliki paras wajah yang sangat cantik. dalam film tersebut ia berperan sebagai Nam dan berpasangan bersama Mario Maurer.

5.Sushar Manaying


Berikutnya adalah Sushar Manaying. Pada tahun 2009 ia mengawali karirnya dengan bermain film layar lebar yang berjudul “Yes or No”. Bagi  Anda yang pernah menontonnya tentu saja sudah mengetahui dengan artis cantik ini. Meskipun berperan sebagai penyuka lawan jenis, akan tetapi hal tersebut tidak membuat dirinya dijauhi para penggemar.  

6.Araya Hargate


Artis cantik yang sering dipanggil Chompoo ini merupakan artis blasteran dari Inggris dan Laos. Maka jangan heran jika Araya memiliki wajah yang menarik. Araya Hargate pernah membintanfi fil Thailand yaiu SaRaNair Siblor. Perannya dalam film tersebut adalah seorang PSK yang menggunakan kaki palsu. Selain Araya Hargate. Film tersebut juga  dibintangi oleh Aktor Thailand paling tampan yaitu Mario Maurer.

Demikianlah ulasan mengenai artis Thailand tercantik dan terseksi. Baca juga artikel terkait lainnya 

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz