Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

5 ARTIS KOREA TERKAYA DI USIA MUDA

Artikel terkait : 5 ARTIS KOREA TERKAYA DI USIA MUDA

Dunia entertaiment Korea Selatan saat ini memang tengah berada di atas kepopulerannya. Hal ini dikarenakan banyak artis Korea yang dapat go International berkat drama seri serta budaya K-pop. Akibatnya hal ini berdampak positif pada artis-artis Korea yang memiliki pendapatan yang tidak sedikit. Pasti Anda penasaran kan siapa saja artis Korea terkaya di usia muda. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasannya.

Artis Korea Terkaya

Inilah daftar Artis Korea Terkaya

1.Lee Ji-Eun atau IU

Artis Korea yang pertama adalah Lee Ji-Eun atau yang lebih terkenal disapa dengan IU ini. Pemeran Cindy dalam drama Korea Producer ini mengawali karirnya sebagai penyanyi yang debut dengan lagunya yaitu “Miya” pada tahun 2008 yang lalu. Berkat suara serta aktingnya karirnya di dunia tarik suara ataupun drama Korea semakin meningkat. Seperti dilansir The Richest, saat ini kekayaan IU diperkirakan sebesar USD 15 juta atau setara dengan Rp 182, 8 miliar.

2.Kwon Ji Yong
Siapa yang tidak kenal dengan Kwon Ji Yong, pria tampan personil Big Bang ini pun sering dipanggil sebagai G-Dragon. Ia merupakan artis Korea terkaya yang kedua. Hal ini pun terbukti karena G-Dragon merupakan salah satu artis Korea yang sangat senang sekali mengoleksi mobil mewah, salah satunya yaitu Lamborghini Aventador. Selain sebagai penyanyi, Kwon Ji Yong juga merupakan artis Korea tertampan yang juga merupakan produser, model serta penulis lagu yang sangat terkenal di Korea.

3.Jung Ji Hoon atau Rain

Hampir setiap pecinta drama Korea mengenal pria ini. Jung Ji Hoon atau yang akrab dipanggil Rain merupakan artis Korea terkaya selanjutnya. Selain membeintangi drama dan film korea, kekasih dari artis Korea Kim Tae Hee ini juga sukses go Internasional dengan membintangi beberapa film Hollywood. Selain menjadi artis, Jung Ji Hoon juga merupakan penyanyi asal Korea yang sukses.

Hal ini terbukti dengan ia pernah merilis album solo pertamanya pada tahun 2002 lalu dan ia berhasil mengadakan tiga kali tour di dunia. Saat ini kekayaan dari Jung Ji Hoon diperkirakan mencapai USD 20 juta atau setara dengan Rp 243,8 miliar.

4.Choi Siwon

Anggota Super Junior ini memiliki total kekayaan mencapai USD 34 juta atau setara dengan Rp 414,4 miliar. Kekayaan tersebut didapatkan berkat karirnya sebagai aktor dan juga model. Namun tak hanya itu saja, Siwon juga mendapatkan pundi-pundi rupiah lainnya dari iklan yang ia bintangi.

5.Park Jae-Sang (PSY)

Jika Anda pernah menonton video klip Gangnam Style ini pasti Anda tahu dengan artis Korea yang satu ini. Berkat lagu dan video klip tersebut “Gangnam Style” sukses dilihat lebih dari 1 miliar pengguna Youtube. Dan kini kekayaan dari PYS sendiri mencapai USD 45 juta atau setara dengan Rp 548,5 miliar.

Nah itulah beberapa artis Korea terkaya yang perlu Anda ketahui.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz