Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

5 AKTOR TURKI PALING TAMPAN SAAT INI

Artikel terkait : 5 AKTOR TURKI PALING TAMPAN SAAT INI

Turki memang di takdirkan menjadi salah satu negara yang tidak ada habisnya untuk dibicarakan.  Selain memiliki artis wanita tercantik, Turki juga memiliki aktor pria paling tampan yang dapat membuat Anda jatuh cinta dengan negara tersebut. Bagi Anda pecinta drama ataupun film Turki, pastinya Anda sudah mengetahui beberapa artis pria Turki paling tampan. Nah, agar Anda mengetahui lebih detail, berikut adalah daftar artis pria Turki paling tampan!

Aktor Turki paling tampan saat ini

Kenan Imirzaloglu

Kenan Imirzaloglu

Artis pria Turki paling tampan yang pertama adalah Kenan Imirzaloglu. Sejak remaja, aktor tampan Turki kelahiran 18 Juni 1974 ini memang sudah banyak membintangi film. Hingga saat ini, meskipun sudah memiliki umur yang tidak muda lagi, ia juga masih sering membintangi film laga Turki. Sebelum masuk ke dalam dunia entertaiment, dulunya ia adalah seorang mahasiswa fakultas sains dan seni di Yildiz Technical University, Istanbuk, Turki.

Kivanc Tatlitug

Kivanc Tatlitug

Kivanc Tatitug sering dipanggil sebagai Brad Pitt nya Turki. Bagaimana tidak? Aktor ini selain memiliki kemampuan berakting, ia pun memiliki wajah yang sangat tampan. Wajahnya yang tampan dan prestasinya yang baik membuat dirinya memiliki banyak fans di negaranya ataupun luar negeri. Selain aktor, ia pun juga seorang model. Pria yang memiliki warna mata biru ini pun pernah memenangkan beberapa penghargaan, seperti Best Model of Turkey dan Best Model of the World pada tahun 2002 dan juga  olden Butterfly Award for Best Actorpada tahun 2009 dan 2012.

Cagatay Ulusoy

Artis pria Turki paling tampan selanjutnya  adalah cagatay Ulusoy. Terlahir pada tanggal 23 September 1990, Cagatay Ulusoy memulai karirnya dengan menjadi model dan juga aktor. Film pertamanya pada tahun 2009 yaitu Anadolu Kartatallari, ia berperan sebagai Ahmet Onur.

Tak hanya itu saja, pada tahun 2010 yang lalu, ia pun memenangkan Best Model od Turkey dan mulai membintangi berbagai macam film lainnya seperti Adini Feriha Koydum, Eve Dusen Yildrim dan masih banyak lagi.

Birkan Sokullu

Sama seperti lainnya, artis pria Turki paling tampan ini pun mengawali karirnya sebagai model dan juga artis. Selain tampan, aktor yang lahir pada 6 Oktober 1985 ini juga sangat pandai.Buktinya, ia mampu menguasi tiga bahasa yaitu Turki, Serbia dan juga Inggris. Beberapa drama Turki populer yang pernah bintangi adalah Melekler Korusun, Elif,  Faith dan lainnya.

Birkan Sokullu

Emre Kivilcim

Bagi Anda penggemar drama Turki Elif, pastinya Anda sudah tahu dengan pria tampan yang satu ini. Ya, pemeran Salim Emiroglu ini memang memiliki wajah tampan ala pria Turki lengkap dengan jambangnya. Dalam film tersebut, Salim memerankan sebagai paman Elif dan juga pacar dari Zaenab.

Emre Kivilcim

Nah itulah beberapa daftar artis pria Turki paling tampan.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz