Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

4 PRESENTER INDONESIA TERKAYA


Seperti yang  Anda ketahui saat ini banyak acara-acara TV yang mengharuskan para atrisnya untuk menjadi presenter. Hal ini dikarenakan acara TV yang dibawakan oleh artis terkenal diharapkan akan sukses dan lancar. Maka jangan heran jika para presenter tersebut akan mendapatkan bayaran paling mahal dan menjadi seorang presenter dengan bayaran termahal di Indonesia. Untuk lebih jelasnya berikut adalah daftar presenter Indonesia terkaya.

Presenter Indonesia dengan bayaran termahal

1.Olga Syahputra

Olga Syahputra

Presenter Indonesia yang pertama adalah Almarhum Olga Syahputra. Artis yang meninggal di Singapura, 27 Maret 2015  akibat meningitis ini dikenal sebagai seseorang yang humoris, mudah bergaul dan sangat suka membantu orang lain jika seseorang tersebut sedang kesusahan. Ia merupakan presenter terkaya  dengan bayaran termahal di Indonesia. Meskipun selalu mendapatkan kritikan-kritikan pedas saat membawakan acara, kakak dari Billy Syahputra ini mendapatkan kepercayaan sebagai presenter dengan bayaran sekitar Rp 90 juta dalam sekali tayang.

2.Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Presenter Indonesia terkaya yang kedua adalah Raffi Ahmad. Siapa yang tidak mengenal Raffi Ahmad? Hampir setiap seluruh warga Indonesia mengetahui artis sekaligus presenter yang satu ini. Suami dari Nagita Slavina dan sahabat dari mendiang Olga Syahputra ini pun menjadi presenter terkaya di Indonesia. Dalam sekali tampil membawakan acara, bayaran Raffi mencapai Rp 60 juta. Maka jangan heran jika pria ganteng yang satu ini sangat hobi mengoleksi mobil sport yang mewah. Selain berbakat dalam presenter, ia juga pernah mencoba peluang lainnya seperti membintangi sineteron dan menjadi penyanyi.

3.Uya Kuya dan Oky Lukman  
 
Selanjutnya adalah Uya Kuya. Pastinya Anda sering melihat Uya Kuya dalam setiap acara Televisi. Semenjak sukses dalam acara yang menghipnotis setiap orang, Uya Kuya pun semakin banyak mendapatkan tawaran menjadi presenter. Dalam sekali tayang, Uya Kuya diperkirakan mendapatkan bayaran sebesar Rp 50 juta. Tak hanya Uya Kuya, artis lain yang mendapatkan bayaran dengan jumlah nominal tersebut adalah Oky Lukman. Karir Oky Lukman berasal dari Lenong Bocah yang berhasil membesarkan namanya tersebut. Menurut beberapa sumber, wanita ini pun pernah dinobatkan sebagai presenter wanita dengan bayaran termahal yaitu sekitat Rp 50 juta.

4.Tukul Arwana

presenter Indonesia terkaya

Setiap warga Indonesia pasti sudah mengenal presenter kocak ini. Prenseter yang memiliki wajah lucu ini sangat fenomenal dengan cara TV yang ia bawakan yaitu Bukan Empat Mata. Dalam acara tersebut, ia mampu  mengundang gelak tawa para penontonnya dengan candaannya serta tingkah konyolnya yang selalu baru sehingga tidak membosankan. Dalam acara tersebut saja, Tukul mampu mengantongi pundi-pundi rupiah hingga Rp 35 juta salam sekali tayang.

Itulah beberapa presenter Indonesia terkaya dan bayaran paling mahal di indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 PRESENTER INDONESIA TERKAYA