Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

4 ARTIS WANITA TURKI PALING CANTIK 2018

Artikel terkait : 4 ARTIS WANITA TURKI PALING CANTIK 2018

Saat ini perkembangan film Turki semakin pesat hampir di seluruh dunia. Turki merupakan negara bertemunya antara dua kebudayaan besar di dunia yaitu Asia dan Eropa. Sehingga latar dari film Turki sendiri memiliki alur cerita, seni, buaya dan keindahan arsitektur dari campuran kedua budaya tersebut.

Selain memiliki kualitas film yang baik, film Turki juga memiliki aktor dan artis yang tampan dan cantik yang dapat membuat mata penonton terpana. Turki merupakan salah satu negara dengan perempuan tercantik di dunia. Penasaran kan siapa saja wanita Turki paling cantik? Berikut adalah daftar artis wanita Turki paling cantik.

Inilah wanita Turki paling cantik

Sebnem Schaefer

Sebnem Schaefer artis wanita turki tercantik

Artis wanita Turki paling cantik yang pertama Sebnem Schaefer. Wanita keturunan Jerman- Turki ini lahir pada tanggal 9 Feberuari 1984. Ia telah menjadi seorang model sejak ia berusia 15 tahun. Karir pertamanya adalan sebagai seorang model tepatnya pada tahun 1999 yang lalu yaitu sebagai model baju renang Zeki Triko selain itu saat ini ia juga merambah insdustri hiburan seperti presenter TV serta aktris. Tak hanya cantik Sebnem Schaefer juga wanita cerdas yang mampu menguasai lima bahasa yaitu bahasa Jerman, Turki, Perancis, Arab dan juga Inggris.

Tuba Buyukustun

Tuba Buyukustun

Artis wanita Turki paling cantik yang kedua adalah Tuba Buyukustun. Gadis cantik yang memiliki nama lengkap Hatice Tuba Buyukustun ini lahir di Istambul, 5 Juli 1982. Selain menjadi model Tuba Buyukustun juga merupakan seorang aktris. Ia mendapatkan akting pertamanya yaitu pada tahun 2003 yang lalu pada serial TV yaitu Sultan Makami. Tak hanya cantik, artis cantik yang beragama Islam ini pun merupakan salah satu artis Turki dengan bayaran paling mahal.

Ece Gursel
Artis cantik Turki selanjutnya adalah Ece Gursel. Popularitas Ece Gursel semakin melejit saat ia berhasil menjadi runner up Miss Turkey 2000 pada kontes kecantikan. Selain cantik dan pandai menyanyi Ece Gursel juga dikenal karena dedikasinya yang sangat besar dalam dunia entertaiment. Sebelum ia memiliki karir yang cerah, ia juga pernah melewati masa yang sangat sulit. Tak hanya itu saja, Ece Gursel juga merupakan wanita cerdas yang merupakan salah satu lulusan dari universitas terbaik di negaranya yaitu universitas Akdenis dengan program Administrasi Bisnis.

Nur Fettahoglu

Nur Fettahoglu

Wanita cantik kelahiran Jerman – Turki ini semakin populer setelah bermain dalam serial Muhtesem Yuzyil. Tak hanya itu saja, ia juga merupakan wanita cantik yang berperan sebagai Mahidevran Sultan dalam drama Turki King Sulaiman. Aktris cantik yang lahir pada 12 November 1980 ini merupakan lulusan dari Halic University dengan jurusan Fasion Design. Selain artis, ia pun pernah menjadi pembawa berita di Sky Turk Channel.

Nah itulah beberapa artis wanita Turki paling cantik.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz