Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

15 PENYANYI WANITA BARAT TERSEKSI SEPANJANG MASA

Negara-negara barat adalah gudangnya penyanyi wanita cantik, berbakat, dan tentu saja seksi.  Mereka memiliki karisma yang sangat luar biasa yang bisa membuat banyak orang terpukau, tak hanya oleh lantunan suara mereka yang merdu, namun juga karena keindahan ragawi yang begitu memesona.  Siapa sajakah penyanyi barat yang layak dijuluki sebagai yang terseksi?
Pertanyaan di atas akan terjawab dalam artikel Top10Artis berikut.  Di sini, kami akan menyajikan nama-nama penyanyi paling hot dan kompeten yang sudah mempunyai nama besar di industri Hollywood.  Siapa sajakah mereka?  Simak daftarnya berikut:
15.  Christina Aguilera

Christina Aguilera adalah salah satu penyani yang paling berbakat dalam daftar ini. Lagu debutnya "Genie In A Bottle" membawanya mampu tampil sebagai salah satu artis remaja terbaik masa itu, bersaing ketat dengan Britney Spears.

Aguilera saat ini bekerja dalam acara The Voice sebagai juri, dan telah merilis beberapa album belakangan ini.  Di antara album-albumnya yang sudah dirilis di pasaran, album berjudul "Lotus" bisa disebut sebagai yang terbaik.
14.  Spice Girls
Spice Girls adalah sebuah grup musik yang membawa aliran baru di industri musik pop pada tahun 90-an. Baby Spice, Ginger Spice, Scary Spice, Posh Spice, dan Sporty Spice memecahkan rekor dengan lagu mereka "Wannabe" yang pada tahun 1996, yang berhasil mencapai posisi nomor satu di lebih dari 30 negara .

Album debut mereka, Spice, terjual lebih dari 28 juta kopi di seluruh dunia, membuatnya menjadi album terlaris oleh kelompok wanita dalam sejarah musik. Mereka juga dikenal sebagai kelompok musik wanita terlaris sepanjang masa, total mampu menjual lebih dari 80 juta album di seluruh dunia.
13.  Britney Spears
Penampilan Britney Spears di sampul majalah Rolling Stone akan terus dikenal sebagai cover majalah yang menampilkan penyanyi wanita paling hot sepanjang masa.

Spears di masa muda memang sangat hot dan kerap disebut sebagai salah satu artis berambut pirang tercantik di dunia. Sekarang, ia menghabiskan sebagian besar waktunya sebgai juri dalam kontes menyanyi The X-Factor.
12.  Kylie Minogue

Kylie Minogue adalah penyanyi Australia, produser, penulis lagu dan aktris film. Setelah memulai karirnya sebagai aktris anak di televisi Australia, ia mendapat pengakuan lewat perannya di opera sabun berjudul Neighbours, sebelum memulai karirnya sebagai artis rekaman pada tahun 1987.

Minogue telah mencapai rekor penjualan album di seluruh dunia mencapai lebih dari 70 juta kopi, dan telah menerima berbagai penghargaan musik bergengsi.
11.  Alicia Keys
Keys merilis album debutnya di bawah perusahaan rekaman J Records. Album debutnya, "Songs in A Minor" sangat sukses secara komersil, terjual lebih dari 12 juta kopi di seluruh dunia. Dia menjadi artis R & B pendatang baru terlaris pada tahun 2001.

Album debutnya membawa Keys meraih lima Grammy Awards pada tahun 2002, termasuk kategori Best New Artist dan Song of the Year untuk "Fallin '". Ia menjadi penyanyi Amerika kedua yang berhasil memenangkan lima Grammy dalam satu tahun.
10.  Janet Jackson
Janet Damita Jo Jackson adalah anak bungsu dari keluarga Jackson yang memulai karirnya di berbagai serial televisi The Jacksons pada tahun 1976.  Sejak saat itu, karir televisinya terbilang stabil hingga akhirnya Janet sempat membintangi beberapa drama TV terlaris.

Sebagai adik dari Michael Jackson, tentu saja kualitas vokalnya tidak perlu diragukan, walaupun artis yang satu ini terhitung kerap membuat kontroversi di dunia hiburan.

9.  Paula Abdul
Dia memulai karirnya sebagai seorang cheerleader untuk tim basket Los Angeles Lakers sebelum meraih ketenaran di tahun 1980-an sebagai koreografer yang terlibat dalam pembuatan berbagai musik video terlaris.

Abdul kemudian mencetak sejumlah hit melalui album musik pop pada 1980-an dan awal 1990-an. Enam single-nya berhasil masuk ke peringkat nomor satu di Billboard Hot 100, membuatnya sejajar dengan penyanyi legendaris, Diana Ross.
8.  Madonna
Madonna telah menjual lebih dari 300 juta kopi albumnya di seluruh dunia dan diakui sebagai artis rekaman wanita terlaris sepanjang masa oleh Guinness World Records.

Ia juga termasuk dalam daftar "25 Most Powerful Women of the Past Century" karena pengaruh besarnya dalam industri musik kontemporer.

Oleh majalah Forbes, Madonna tak hanya dianggap sebagai artis, namun juga dijuluki sebagai ikon budaya. Ia sering disebut pula sebagai "Queen of Pop" oleh berbagai media internasional.
7.  Fergie
Fergie Duhamel (lahir dengan nama asli Stacy Ann Ferguson, pada tanggal 27 Maret 1975) adalah seorang penyanyi Amerika, penulis lagu, perancang busana, pembawa acara televisi dan aktris.

Dia adalah vokalis wanita untuk kelompok hip hop The Black Eyed Peas, band yang membawanya meraih popularitas internasional. Debut album solonya, The Dutchess, menghasilkan lima lagu yang masuk ke dalam jajaran Billboard Hot 100 dan tiga di antaranya berhasil meraih posisi nomor satu.
6.  Mariah Carey
Dalam karirnya sebagai penyanyi selama lebih dari dua dekade, Carey telah menjual lebih dari 200 juta album di seluruh dunia, membuatnya menjadi salah satu artis musik terlaris sepanjang masa.

Pada tahun 1998, ia dianugerahi sebagai penyanyi terlaris periode 1990-an oleh World Music Awards. Carey juga terpilih sebagai artis wanita terlaris pada tahun 2000. Menurut Asosiasi Industri Rekaman Amerika, ia adalah artis ketiga terbaik di Amerika Serikat dari segi penjualan album.
5.  Shakira
Shakira telah memenangkan banyak penghargaan termasuk lima MTV Video Music Awards, dua Grammy Awards, delapan Latin Grammy Awards, tujuh Billboard Music Awards, dua puluh delapan Billboard Latin Music Awards dan telah dinominasikan untuk meraih Golden Globe.

Namanya tercantum di Hollywood Walk of Fame, dan dia mencatat rekor sebagai penyanyi Kolombia dengan total penjualan tertinggi sepanjang masa, telah menjual total 125 juta album dan 55 singel di seluruh dunia
4.  Rihanna
Robyn Rihanna Fenty (lahir 20 Februari 1988), dikenal dengan nama panggung Rihanna  adalah penyanyi, aktris, dan desainer fashion asal Barbados. Dia lahir di Saint Michael, Barbados, dan karirnya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman Evan Rogers melalui temannya pada akhir tahun 2003. Tak lama setelah itu, Rihanna membuat sebuah album rekaman demo di bawah bimbingan Rogers.  Tak disangka, hal itu menjadi langkah awalnya muncul sebagai penyanyi wanita barat terseksi dan tersukses sepanjang masa.
3.  Beyonce Knowles
Knowles telah menerima berbagai penghargaan dari segi komersial maupun artistik. Sebagai artis solo dia telah menjual lebih dari 13 juta album di Amerika Serikat, dan lebih dari 118 juta rekaman di seluruh dunia (ditambah dengan 60 juta kopi ketika masih bergabung dengan Destiny`s Child), membuatnya menjadi salah satu artis musik terlaris sepanjang masa. Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) mencatat Knowles sebagai artis bersertifikat di tahun 2000-an, dengan total 64 sertifikasi untuk hasil karyanya.
2.  Katy Perry
Rolling Stone menempatkan Perry di peringkat ketujuh sebagai penyanyi pop terbaik sepanjang masa berdasarkan jajak pendapat pada Juli 2011. FHM Australia bahkan menempatkan Katy Perry sebagai "wanita terseksi tagyb 2011", dan majalah Men's Health memberinya gelar sebagai "wanita terseksi 2013". Belakangan ini, Katy Perry juga dikenal sebagai seorang simbol seks karena hampir selalu tampil sensual di setiap video klip, konser, maupun kemunculannya di acara karpet merah.
1.  Jennifer Lopez
Mengawali karirnya sebagai seorang aktris film, pada tahun 1997, Lopez menjadi aktris Latina pertama yang mendapatkan lebih dari 1 juta dollar untuk perannya dalam film Out of Sight. Dia memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke industri musik pada tahun 1999 dengan album debutnya, "On the Six", yang ternyata sangat sukses.  Keberhasilannya sebagai penyanyi ditentukan oleh banyak faktor, antara lain kemampuan vokalnya yang bagus dan sensualitasnya yang juga sangat memukau.  

INILAH 15 PENYANYI WANITA BARAT TERSEKSI SEPANJANG MASA

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 15 PENYANYI WANITA BARAT TERSEKSI SEPANJANG MASA