Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 WANITA JEPANG TERCANTIK 2016

Bagaimana kesanmu terhadap perempuan atau wanita Jepang?

Kita tentu mengagumi kecantikan, keimutan, struktur kulit serta tatapan innocent mereka. Tak ayal kalau paras dan karakter mereka bisa merenggut perhatian dunia. Biasanya mereka memang memiliki hidup teratur dan amat merawat tubuh.

Jepang sendiri merupakan negara dengan reputasi, khususnya di bidang ekonomi dan teknologi, yang begitu baik di mata dunia. Jepang juga menjadi salah-satu negara yang dikaruniai perempuan-perempuan cantik. Baik itu dari kalangan biasa, maupun yang popular seperti artis atau entertainer lain.
Nah berikut ini 10 nama besar yang masuk menjadi wanita-wanita Jepang tercantik tahun ini. Siapa saja mereka?

10. Kurara Chibana



Kurara Chibana adalah perempuan asli Jepang yang lahir pada 27 Maret 1982. Itu artinya dia sudah berusia 32 tahun. Namun sejak kemunculannya di usia muda, dia masih terlihat cantik. Kurara Chibana ini makin eksis dan sukses setelah ia berhasil menjadi runner up untuk Miss Universe Jepang. Ia kemudian menjadi model fashion profesional dan sangat popular.

9. Nozomi Sasaki



Dia lahir pada 8 Februari 1988. Masih sangat muda, namun sudah meraih kesuksesan dan menjadi salah-satu model Jepang yang begitu disegani. Ia juga menjadi presenter televisi dari Akita. Selain parasnya yang cantik, ia memang dikenal berdedikasi dan pekerja keras.

8. Mao Inoue

perempuan paling cantik di jepang, perempuan paling seksi di jepang, foto perempuan paling cantik, nama perempuan jepang paling bagus

Mao Inoue adalah seorang model, aktris sekaligus penyanyi kelahiran 9 Januari 1987. Dia merupakan alumnus dari Universitas Meiji angkatan tahun 2009. Di usianya yang masih 27 tahun, bisa dibilang dia sudah mencecap kesuksesan dan popularitas tinggi. Album-albumnya sukses. Karier aktrisnya pun diapresiasi dalam bentuk award. Keren!

7. Keiko Kitagawa



Keiko Kitagawa lahir pada 22 Agustus 1986. Dia termasuk perempuan Jepang yang memiliki multitalenta yang berkualitas. Dia bisa menjadi aktris, penyanyi sekaligus model fashion juga. Wajahnya sudah lama muncul di halaman depan Majalah Seventeen. Namun lulusan Universitas Meiji ini memilih untuk istirahat dari karier modellingnya. Meski demikian, pesona Keiko Kitagawa ini seperti tak pernah pudar.  

6. Reon Kadena

wanita jepang terseksi di dunia, wanita jepang terseksi dan tercantik, wanita jepang terseksi 2015-2020, 20 wanita jepang terseksi

Reon Kadena sering disebut juga sebagai Minamo Kusano. Dia tampil pertama kali dalam Kuso, lalu menjadi model sekaligus penyiar televisi terkenal. Dia juga sudah membintangi berbagai judul film seperti Make You Happy, My Reflection, Dream Planet, dsb. Salah-satu yang menjadi magnet dalam dirinya yaitu matanya yang dalam.

5. Rie Miyazawa



Usia tak selamanya menjadi alasan untuk seseorang agar bisa tampil cantik. Begitu juga dengan Rie Miyazawa. Di usianya yang sudah melebihi 40 tahun, ia masih bisa menjadi model dengan penampilan dan pose yang menarik. Rie juga menjadi model senior yang begitu menginspirasi, sebab kariernya di bidang keartisan dan modelling begitu bersinar. Penampilannya begitu berkesan dalam The Face of Jizo, Hana, Tony Takitani, dsb.

4. Miyako Miyazaki



Nama yang satu ini sudah pasti masuk. Usianya memang sudah 36 tahun, namun sosoknya menjadi sejarah dari kontes Kumamoto, Jepang. Dia merupakan pemenang ajang bergengsi Miss Universe Jepang. Karier modellingnya dimulai ketika ia masih sedang berusia ranum, 17 tahun. Penampilan, talenta dan berbagai prestasinya menghantarkan Miyako Miyazaki pada serangkaian job lain. Entah sebagai cover girl majalah ternama, menjadi brand ambassador berbagai merek fashion terkemuka serta membintangi berbagai film Jepang.  

3. Maria Ozawa



Kalau nama Maria Ozawa terkesan kurang popular, bagaimana dengan Miyabi? Dia merupakan artis berusia 28 tahun yang terkenal dengan keberaniannya menjadi sentral dari berbagai AV aka adult video. Terkait latar belakangnya itu, popularitasnya sedikit kontroversial. Namun orang juga tidak bisa menampik kecantikannya. Ia pun termasuk aktris pendatang baru yang pesonanya banyak dipuji.

2. Yukie Nakama



Selain sebagai aktris terkenal, Yukie Nakama juga dikenal sebagai penyanyi papan atas Jepang. Perempuan asal Urasoe ini lahir pada 30 Oktober tahun 1979. Sudah berusia 34 tahun. Dia memang sudah cukup berpengalaman di industri hiburan Jepang, sehingga di usianya yang matang, penampilannya juga terlihat begitu total.

1. Masami Nagasawa



Seperti halnya Yukie Nakama, Masami Nagasawa pun merupakan seorang aktris dan musisi. Namun ia juga dikenal sebagai model dan usianya lebih muda, yakni 26 tahun. Jalan karier keartisannya pun tak hanya di seputar Jepang, melainkan sudah mencapai kelas internasional. Setidaknya ia sudah turut andil mensukseskan sekitar 18 film lokal. Beberapa tayangan sukses yang ia bintangi termasuk Touch, Moteki, Godzila: Final Wars, Dragon Zakura, dsb.

Nah, demikian list atau daftar perempuan Jepang tercantik. Bagaimana menurutmu? Apa ada nama lain?


INILAH 10 WANITA JEPANG TERCANTIK

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 WANITA JEPANG TERCANTIK 2016