Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 SELEBRITI REMAJA TERKAYA 2016

Mereka muda, populer dan bertalenta tinggi. Kombinasi ketiga hal tersebut membuat mereka memiliki penghasilan yang fantastis. Namun terlepas dari semuanya, apa yang mereka dapatkan sejauh ini adalah hasil dari kerja keras dan kedisiplinan tinggi. Juga tak bisa dipungkiri faktor keberuntungan ikut mempengaruhi jalan kehidupan mereka untuk menjadi idola.

top-10-selebriti-remaja-terkaya
 
Inilah daftar 10 selebriti remaja terkaya versi kami.
10. Mary Elle Fanning

top-10-selebriti-remaja-terkaya

Gadis cantik ini merupakan adik kandung dari Dakota Fanning yang lebih dulu terkenal sebagai artis kanak-kanak yang sangat populer di dunia perfilman.
Mary Elle memulai debutnya di layar lebar lewat penampilan sebagai pemeran Lucy kecil (sang kakak adalah pemeran utama Lucy) pada film drama I am Sam di tahun 2001.
Lahir pada 9 April 1998 di kota Conyers, negara bagian Georgia, Amerika Serikat. Saat ini ia menempuh pendidikan di Campbell Hall School, Hollywood Utara.
Artis yang selain memiliki kemampuan akting ini juga piawai dalam bernyanyi dan menari.
Namanya mulai menarik perhatian dunia lewat perannya pada film besutan sutradara J. J. Abrams; Super 8.
Dalam film fantasi ilmiah yang diproduseri Steven Spielberg ini, Mary Elle yang berperan sebagai Alice Dainard menerima bayaran fantastis senilai. $1,5.
Beberapa filmnya yang terkenal antara lain Daddy Day Care, Babel, The Curious Case of Benjamin Button, dan We Bought a Zoo.
9. Dakota Fanning

top-10-selebriti-remaja-terkaya

Penggemar film-film Hollywood pasti sangat mengenal aktris remaja yang satu ini.
Memulai karir di dunia perfilman sejak usia yang sangat belia, yaitu pada usia 6 tahun lewat serial televisi populer E.R., kakak kandung Mary Elle Fanning ini telah berakting dalam tak kurang dari 37 judul film layar lebar.
Kualitas aktingnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Sejak pertama kali menerima penghargaan Young Artist Award lewat perannya sebagai Lucy dalam film I am Sam tahun 2001, Dakota telah merengkuh puluhan penghargaan sepanjang karir cemerlangnya.
Lahir pada 23 Februari 1994, mahasiswi New York University ini berayahkan seorang mantan pemain baseball  Steven J. Fanning dan ibu yang merupakan pemain tenis profesional Heather Joy.
Kekayaan bersih aktris yang populer lewat beberapa film terkenal seperti Sweet Home Alabama, Hansel and Gretel, War of the Worlds, Charlotte's Web dan The Twilight Saga ini diperkirakan berkisar pada angka $4 juta.
8. Willow Smith

top-10-selebriti-remaja-terkaya
  
Memiliki ayah dan ibu yang merupakan selebriti papan atas Hollywood memberikan keuntungan tersendiri bagi adik kandung Jaden Smith ini.
Namun bakat Willow yang piawai bernyanyi memberikan dampak yang jauh lebih besar.
Putri pasangan Will Smith dan Jada Pinkett ini memiliki nama lengkap Willow Camille Reign Smith.
Memulai karirnya di dunia tarik suara khususnya dalam genre R&B pada usia 7 tahun ditandai dengan meluncurkan single Whip My Hair yang sempat menduduki posis 2 pada UK Chart.
Debutnya di dunia film ditandai dengan membintangi I Am Legend bersama sang ayah pada tahun 2007.
Willow yang  lahir di kota Los Angeles pada 31 Oktober 2000 sempat berkolaborasi dengan artis hip hop papan atas Nicki Minaj dalam single Fireball yang dirilis pada tahun 2011.
Ia juga sempat berkolaborasi dengan sang kakak, Jaden pada single yang diluncurkan tahun 2014 berjudul 5.
Artis belia yang menimba ilmu pada dedengkot R&B Jay-Z ini ditaksir memiliki kekayaan bersih senilai tak kurang dari $4 juta.
7. Selena Gomes

top-10-selebriti-remaja-terkaya
Aktris sekaligus penyanyi berdarah Meksiko yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Justin Bieber ini memulai karir aktingnya pada usia 10 tahun lewat serial Barney & Friends.
Dalam film yang berdurasi 14 episode tersebut, Selena yang namanya diilhami dari penyanyi latin legendaris ini berperan sebagai Gianna.
Lahir pada 22 Juli 2002 di kota Grand Prairie, negara bagian Texas, Amerika Serikat, bakat akting Selena memang telah tampak pada usia yang sangat belia.
Bakat yang tampaknya diturunkan oleh sang ibu Amanda Dawn Cornett yang merupakan seorang artis panggung.
Selain akting, Selena yang memiliki rumah produksi sendiri bernama July Moon Productions yang didirikannya pada 2008 memiliki talenta dalam bidang tarik suara.
Selena sempat menunjukkan bakat bernyanyinya ini pada 3 lagu yang menjadi soundtrack film Another Cinderella Story yang antara lain berjudul Tell Me Something I Don't Know, yang sempat nangkring di posisi 58 pada daftar Billboard Hot 100.
Aktris belia nan cantik ini sekarang menjalankan tugasnya sebagai duta UNICEF sejak tahun 2008.
6. Jaden Smith

top-10-selebriti-remaja-terkaya
Bernama lengkap Jaden Christopher Syre Smith, putra pasangan selebriti Hollywood Will Smith dan Jada Pinkett ini benar-benar mewarisi bakat besar sang ayah dalam berakting dan rap.
Lahir di Malibu, negara bagian California pada 8 Juli 1998, Jaden memulai perjalanan karirnya di layar lebar lewat penampilan singkat pada film yang dibintangi sang ayah Men in Black II.
Baru kemudian pada tahun 2006, akting remaja ini menarik perhatian dunia lewat penampilan apiknya, kembali berakting bersama sang ayah dalam film drama yang diangkat dari kisah nyata The Pursuit of Happyness.
Dalam film besutan sutradara Gabriele Muccino tersebut, Jaden berperan sebagai Christopher Gardner Jr. Ia pun berhasil menyabet penghargaan MTV Movie Award untuk kategori Breakthrough Performance.
Dalam bidang tarik suara, Jaden mencuat setelah berkolaborasi pada tembang milik Justin Bieber, Never Say Never yang sekaligus menjadi soundtrack dari film yang dibintanginya bersama aktor legendaris Hong Kong, Jackie Chan, The Karate Kid.
Kekayaan bersih Jaden yang juga populer lewat film-filmnya seperti The Day the Earth Stood Still dan After Earth ditaksir berada pada kisaran $5 juta.
5. Angus T. Jones

top-10-selebriti-remaja-terkaya
Nama aktor remaja yang satu ini mungkin kurang populer di Indonesia. Namun cowok kelahiran Austin, negara bagian Texas ini merupakan aktor cilik dengan bayaran tertinggi ketika ia menandatangani kontrak baru dengan stasiun TV CBS dalam perannya sebagai Jake Harper dalam sitkom Two and a Half Men pada tahun 2010.
Peraih penghargaan Young Artis Award tahun 2004 dan 2006 ini menerima bayaran $7,8 juta untuk 2 sesion serial tersebut dan menerima kenaikan honor sebesar $300.000 untuk setiap 26 episode. Waktu itu usia Angus baru genap 17 tahun.
Remaja kelahiran 8 Oktober 1993 ini juga sempat tampil dalam berbagai serial televisi populer seperti E.R., CSI: Crime Scene Investigation, dan Hannah Montana Forever.
Selain judul-judul film televisi, peraih TV Land Award pada tahun 2009 ini juga berakting pada beberapa judul film layar lebar seperti The Rookie, Bringing Down the House, dan George of the Jungle 2 sebagai George Jr.
Dengan nilai kekayaan bersih yang berada pada angka $7,8 juta, cowok berkacamata ini memang pantas berada pada posisi kelima daftar Selebriti Remaja Terkaya.
4. Taylor Lautner

top-10-selebriti-remaja-terkaya
Namanya mendunia sejak membintangi The Twilight Saga sebagai Jacob Black.
Cowok yang ahli bela diri ini lahir di kota Grand Rapids, negara bagian Michigan, Amerika Serikat pada 11 Februari 1992.
Pemilik nama lengkap Taylor Daniel Lautner memulai karirnya di industri perfilman pada usia 9 tahun dengan membintangi film Shadow Fury pada tahun 2001.
Putra dari Daniel Lautner, seorang pilot maskapai Midwest Airline ini meniti karirnya dengan berakting pada serial-serial komedi seperti The Bernie Mac Show dan My Wife and Kids.
Film-film layar lebar alumnus Jamestown Elementary School ini antara lain The Adventures of Sharkboy and Lavagirl in 3-D, Cheaper by the Dozen 2, Abduction, dan Grown Ups 2.
Sedangkan untuk layar televisi, cowok yang pernah digosipkan memiliki hubungan asmara dengan penyanyti Taylor Swift ini telah membintangi judul-judul seperti Summerland, Love, Inc., dan My Own Worst Enemy.
Peraih MTV Movie Awards untuk kategori Best Kiss bersama Taylor Swift ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih senilai $8,5 juta.
3. Nick Jonas

top-10-selebriti-remaja-terkaya
Bersama kedua suadaranya, Kevin dan Joe, pemilik nama lengkap Nicholas Jerry Jonas ini menarik perhatian dunia dengan band pop-rock mereka Jonas Brothers.
Putra dari penulis lagu Paul Kevin Jonas, Sr. ini lahir pada 16 September 1992 di kota Dallas, negara bagian Texas, Amerika Serikat.
Karirnya dimulai ketika pada suatu ketika Nick yang masih berumur 6 tahun menemani sang ibu Denise memotong rambut di sebuah salon, bertemu dengan seorang manajer bisnis pertunjukan.
Ketika menginjak usia 7 tahun, cowok yang piawai memainkan gitar ini mulai tampil di pentas Broadway dalam judul-judul seperti A Christmas Carol, Annie Get Your Gun,  Beauty and the Beast, Les Misérables dan The Sound of Music.
Pada tahun 2005 karir bermusiknya bersama kedua suadara kandungnya Kevin dan Joe dimulai. Mereka dikontrak oleh Columbia Records dan sempat menggunakan nama Sons of Jonas sebelum akhirnya terkenal dengan Jonas Brothers.
Band ini merilis album perdana mereka It's About Time pada 8 Agustus 2006.
Kekasih dari Miss Universe 2012, Olivia Culpo ini memiliki kekayaan bersih senilai $12.5 juta.
2. Miley Cyrus

top-10-selebriti-remaja-terkaya

Pemilik nama lengkap Destiny Hope Cyrus ini melejit namanya setelah membintangi serial TV populer Hannah Montana pada usia 8 tahun. Serial yang tayang sejak tahun 2006 sampai 2011 ini membawa cewek cantik kelahiran kota musik country Nashville ini mendunia.
Sehingga tak heran karakter Hannah Montana begitu melekat pada dirinya.
Sebagai musisi, dara kelahiran 23 November 1992 ini dikenal sebagai salah satu generasi baru musik country.
Bakat bernyanyinya jelas didapat dari sang ayah yang merupakan penyanyi country ternama  Billy Ray Cyrus.
Miley mengikat kontrak pertamanya dalam industri musik pada tahun 2007 dengan Hollywood Records. Pada tahun itu pula ia merilis album perdana yang bertitel  Meet Miley Cyrus.
Album yang meledak di pasaran dengan meraih quadruple platinum.
Mantan kekasih Nick Jonas ini sekarang menetap di Los Angeles dan terus mengembangkan bakat bermusiknya dengan merambah unsur pop, hip hop dan rock dalam lagu-lagunya.
Sejauh ini, bintang yang ada di peringkat ke 13 pada daftar 100 selebriti terkaya versi Forbes ini telah menghasilkan 4 album. Selain  Meet Miley Cyrus pada tahun 2007, Miley merilis Breakout (2008), Can't Be Tamed (2010), dan Bangerz (2013).
Kekayaan bersih Miley Cyrus ditaksir mencapai angka $48 juta.
1. Justin Bieber

top-10-selebriti-remaja-terkaya
Justin Drew Bieber menarik perhatian para pelaku industri musik Amerika setelah ibunya Patricia Mallette mengunggah aksi Justin kecil dalam menyanyikan cover version lagu-lagu populer di Youtube.
Dan lewat tangan dingin Usher, Justin menjelma menjadi ikon pop remaja dengan meledaknya album pertama Justin yang berjudul My World.
Album yang berisikan lagu-lagu hits seperti One Time, Down to Earth, One Less Lonely Girl dan Love Me ini terjual lebih dari 137 ribu kopi hanya pada minggu pertama setelah dirilis.
Album-album berikut dari mantan kekasih Selena Gomez ini juga sangat sukses. Seperti My World 2.0, Under the Mistletoe dan Believe.
Beranjak dewasa, Justin sering dikabarkan melakukan tindakan kontroversial. Salah satunya adalah mengemudi dalam keadaan mabuk yang menyebabkan dirinya harus berurusan dengan pihak berwajib.
Cowok kidal kelahiran 1 Maret 1994 ini ditaksir memiliki nilai kekayaan bersih sekitar $53 juta.
Demikian daftar 10 selebriti remaja terkaya di dunia versi Klub Sepuluh. Ingin jadi seperti mereka guys?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 SELEBRITI REMAJA TERKAYA 2016