Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 REMAJA INI TAK TERHITUNG KEKAYAANNYA

Artikel terkait : 10 REMAJA INI TAK TERHITUNG KEKAYAANNYA

Siapa sih yang tak ingin hidup enak dan kaya raya, terlebih ketika usia masih belia? Tentu saja hampir semua orang mendambakannya. Meskipun rata-rata kekayaan 10 orang remaja ini merupakan hasil kerja keras orang tuanya, namun mereka pun bisa menikmati harta yang yak tak pernah habis jumlahnya dalam usia yang sangat muda. Tapi ada juga beberapa diantara mereka yang tetap berusaha sendiri meskipun sang ayah kaya raya. Siapa saja 10 sosok remaja ini? 

10. Willow & Jaden Smith



Dua orang putra dan putri dari aktor kenamaan ini tak bangga ketika harta sang ayah sanggup membuat meeka berdua kaya raya. Hal ini terbukti dari usaha keras mereka untuk menjadi seorang penyanyi dan rapper hingga memperoleh bayaran.

Jaden telah berhasil memperoleh uang sebesar 5 juta dolar saat masih bersia 13 tahun, sedangkan adiknya berhasil memperoleh 4 juta dolar. Dan kekayaan mereka jika digabungkan saat ini mencapai 12 juta dolar.

9. Selena Gomez

Transformasi Selena Gomez (Celebuzz.com)

Pelantun single Come and Get It ini sudah cukup mendunia dengan lagunya yang hits, ditambah sosoknya yang pernah menjadi pacar Justin Bieber, Gomez pun semakin dikenal oleh hampir seluruh pelosok negeri. Hal inilah yang membuatnya cepat meraup kekayaan yang lumayan di usia muda. Ia berhasil mengumpulkan uang sebesar 5,5 juta dolar saat masih berusia 19 tahun. Dan kini kekayaannya pun mencapai 18 juta dolar.

8. Ianthe Fullagar



Ia bukanlah sosok artis atau tokoh ternama. Ianthe Fullagar hanyalah seorang pelayan biasa yang hidup sebagai rakyat biasa saja. Namun keberuntungan telah mengubah hidupnya. Ia memenangkan jackpot sebesar 7 juta pounds pada tahun 2008 dan berhasil menyimpan kekayaannya hingga sekarang. Sampai saat ini ia pun bisa memiliki kekayaan sebesar 10 juta pounds hanya dengan menabung dan menyimpan jackpot yang didapatkannya.

7. Angus T Jones


Aktor muda dan berbakat ini sudah tak asing lagi baik nama maupun wajahnya. Tak heran jika ia pun menduduki ranking ke 7 dari 10 remaja paling kaya di dunia. Saat berusia 17 tahun, ia berhasil memiliki uang sebesar 7,8 juta dolar dan kini ia pun mengantongi kekayaan sebesar 15 juta dolar.

6. Taylor Lautner

Santabanta.com
Sosok manusia serigala dalam film legendaris Twilight ini tentu aja sudah tak asing di mata kita semua. Berkat akting dan wajah tampannya, ia berhasil meraup kekayaan sebesar 8,5 juta dolar saat usianya masih 19 tahun. Dan hingga sekarang, aktor ini telah memiliki aset sebesar 40 juta dolar.

5. Emma Watson

hdwallpapers

Siapa yang tak kenal pemain film cantik jelita ini? Ketenarannya melejit saat ia berhasil berperan sebagai Hermione dalam film Harry Potter. Ia meraih penghasilan sebesar 12 juta pounds saat usianya baru 19 tahun. Dan saat ini ia memiliki pakaian dan parfum dengan labelnya sendiri. Hal inilah yang membuat Emma Watson memiliki aset hingga 60 juta dolar hingga sekarang.

4. Nick Jonas

 Nick Jonas mengungkapkan tak mau melakukan kegiatan seksual sebelum menikah. Saat remaja, ia memegang teguh kepercayaan tersebut.

Salah satu anggota grup musik The Jonas Brother ini cukup legendaris berkat permainan musiknya. Ia telah memiliki kekayaan sebesar 12,5 juta dolar ketika berusia 19 tahun dan saat ini uang yang berhasil dikumpulkannya mencapai 18 juta dolar.

3. Miley Cyrus

Miley Cyrus. (foto: hollywire)

Gelar selebriti remaja papan atas yang berhasil diraihnya saat usia muda membuatnya menjadi salah satu dari 10 remaja paling kaya di dunia. Kekayaannya saat ini tercatat mencapai nominal yang sangat mengejutkan yaitu 160 juta dolar.

2. Justin Bieber

Justin Bieber

Justin Bieber merupakan sosok penyanyi yang sudah tak diragukan lagi ketenarannya. Padahal, awalnya ia hanya iseng mengunggah videonya saat sedang bernyanyi via Youtube. Rupanya hasil dari perbuatan isengnya membuahkan hasil. Saat berusia 16 tahun ia telah memiliki kekayaan sebesar 53 juta dolar, dan hingga kini kekayaannya telah mencapai 200 juta dolar.

1. India Rose



Meski tak pernah tampil di layar kaca, remaja yang satu ini dinobatkan sebagai remaja paling kaya di Inggris bahkan di seluruh dunia. Ia bukanlah artis atau penyanyi, ia adalah cucu dari seorang pebisnis film porno yang sangat kaya raya yaitu Paul Raymond.

Saat berusia 18 tahun, ia telah memiliki uang sebesar 75 juta pounds dan sekarang kekayaannya telah mencapai 500 juta dolar. Fantastis.  

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz