Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 PEMAIN SEPAK BOLA DENGAN GAJI TERMAHAL DI DUNIA 2018

Artikel terkait : 10 PEMAIN SEPAK BOLA DENGAN GAJI TERMAHAL DI DUNIA 2018

Seperti kita ketahui bahwa gaji pemain sepak bola saat ini sudahlah sangat tinggi utamanya pemain bola yang bermain di sebuah klub besar liga-liga benua Eropa. Para pemain sepak bola sekarang ini sudah menjadi maskot terbaik untuk menjadi ujung tombak promosi atau pemasaran berbagai brand terkenal.

Mulai dari perusahasan aparel olahraga, Elektronik, Otomotif, Penerbangan hingga Makanan dan Minunan berlomba untuk menggaet para bintang lapangan hijau untuk menjadi Brand Ambasador perusahaan tersebut.

Gaji sebagai pemain bola profesional dan ditambah dengan bayaran sebagai bintang iklan membuat pemain sepak bola bisa menghasilkan total pendapatan hingga 80 juta dollar per musimnya seperti yang didapatkan oleh seorang Cristiano Ronaldo yang didaulat sebagai Pemain Sepak Bola dengan Gaji Termahal di Dunia di 2018 ini.

CR7 tak sendiri meraih sukses sebagai pesepakbola profesional, masih banyak lagi pemain bola di luar sana yang menikmati gemerlapnya sebagai pemain utama di industri sepakbola modern. Untuk itu saya coba merangkumkannya untuk sobat semua daftar 10 Pemain Sepak Bola dengan Gaji Termahal di Dunia yang saya ambil data yang dipublikasikan situs bisnis forbes.

1 | Cristiano Ronaldo
Total Pendapatan >> 79,6 Juta Dollar
Gaji >> 52,6 Juta Dollar
Sponsor >> 27 Juta Dollar





Bagi pencinta bola pastinya sudah bisa menebak sosok pemain yang menyandang sebagai Pemain Sepak Bola dengan Gaji Termahal di Dunia kali ini, siapa lagi kalau bukan sosok mega bintang Real Madrid asal Portugal yaitu Cristiano Ronaldo. Dengan raihan 3 gelar sebagai Pemain Terbaik FIFA dan sederet tropi yang berhasil diraih bersama klubnya saat ini Real Madrid, tak ayal membuat pemain sepak bola populer ini mampu memaksa pihak klub untuk memberikannya gaji yang sangat tinggi.

Cristiano Ronaldo tercatat memiliki gaji sebesar 52,6 juta dollar per tahun yang didapatkannya dari klub ibukota tersebut. Selain itu kontrak sponsor dengan beberapa perusahan besar seperti maskapai penerbangan Emirates dan Nike mampu menambah pundi-pundi pendapatan tahunan CR7 yang hampir menyentuh angka 80 juta dollar.

Dan yang tak kalah penting juga adalah popularitas dari sosok Cristiano Ronaldo yang begitu membumi dibuktikan dengan popularitas di sosial media seperti Facebook dan Twitter dengan jumlah Like atau Follower masing-masing 102 juta Like dan 35 juta Follower. Dengan fakta tersebut juga menempatkan CR7 sebagai Atlet atau olahragawan Terpopuler di Dunia sampai saat ini.


2 | Lionel Messi
Pendapatan >> 73,8 Juta Dollar
Gaji >> 51,8 Juta Dollar
Sponsor >> 22 Juta Dollar



pemain sepak bola dengan gaji termahal di dunia
Seperti halnya Real Madrid dan Barcelona yang terus bersaing dalam segala hal di Dunia Sepakbola, itu juga ternyata berimbas pada pertarungan 2 ikon Klub tersebut yaitu Cristriano Ronaldo dari El Real dan Lionel Messi dari Barcelona. Lionel Messi bukan sekedar rival abadi CR7 di lapangan namun juga merupakan sosok yang terus bersaing untuk menjadi seorang Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia.

Kita bisa lihat dari Gaji masing-masing pemain yang juga sangatlah tipis perbedaannya dimana Lionel Messi hanya kalah 800 ribu dollar saja dari sosok pemain sepak bola dengan gaji termahal di Dunia saat ini. Dan secara keseluruhan kekayaan yang diraih sebagai mega bintang sepak bola Dunia asal Argentina ini mencapai 74 juta dollar dari gaji, bonus dan sponsor terkemuka seperti Electronic Arts, Gillette, Adidas hingga Turkish Airline.


3 | Zlatan Ibrahimovic
Pendapatan >> 39,1 Juta Dollar Gaji >> 33,1 Juta Dollar
Sponsor >> 6 Juta Dollar



pemain sepak bola dengan gaji termahal di dunia
Klub kaya asal kota Paris berhasil mengangkut salah satu pemain paling kuat yang pernah ada dalam sepakbola yaitu pria asal Swedia yang bernama Zlatan Ibrahimovic.

Saya yakin salah satu alasan mengapa seorang pemain terbaik seperti Ibrahimovic mau menerima pinangan Paris Saint Germain adalah karena Gaji yang ditawarkannya yang begitu besar, terbukti dengan masuknya nama Zlatan Ibrahimovic sebagai salah satu dari 10 Pemain Sepak Bola dengan Gaji Termahal di Dunia tepatnya di peringkat 3 pemain paling beruntung di industri sepakbola modern ini.

Bayangkan saja dengan gaji sebesar 33 juta dollar per musimnya dan dengan kontrak sponsor Nike, Volvo dan Xbox yang bernilai 6 juta dollar, seorang Ibrakadabra mampu sejajar dengan pemain terbaik dengan beberapa tropi Ballon D’Or seperti CR7 dal La Pulga dalam hal penghasilan.


4 | Gareth Bale
Pendapatan >> 35 Juta Dollar
Gaji >> 25,5 Juta Dollar
Sponsor >> 9,5 Juta Dollar



pemain sepak bola dengan gaji termahal di dunia
Gareth Bale menjadi sorotan dari seluruh Dunia tak kala dia mampu menjadi Pemain Sepak Bola Termahal di Dunia berkat suksesnya Real Madrid merampungkan Mega Transfer tersebut dari Klub asal London.

Dan sudah pasti dengan transfernya yang memecahkan rekor di Dunia tersebut membuat Gareth Bale juga mendapatkan kontrak super besar dengan Gaji selangit. Seperti dilansir forbes total pemasukan Gareth Bale menyentuh angka 35 juta dollar dengan estimasi gaji sebesar 25,5 juta dollar plus sponsor sebesar 9,5 juta dari beberapa brand seperti BT Sports dan Adidas.


5 | Neymar
Pendapatan >> 31 Juta Dollar
Gaji >> 14 Juta Dollar
Sponsor >> 17 Juta Dollar



pemain sepak bola dengan gaji termahal di dunia
Nama selanjutnya dari pesepakbola dengan gaji tertinggi adalah Neymar yang bermain untuk tim catalan. Sebenarnya gaji yang diterima Neymar masih kalah dari 5 nama terakhir dalam daftar 10 Pemain Sepak Bola dengan Gaji Termahal di Dunia edisi 2016/2017 ini.

Namun Neymar unggul dalam hal pendapatan sponsor yang ternyata lebih besar dari gaji yang diterimanya dari Barcelona yang hanya sebesar 14 juta dollar. Sementara itu kontrak dengan brand terkenal Dunia seperti VW, Unilever, Konami, Red Bull, Panasonic dan juga tentunya Nike mampu menghasilkan uang bagi seorang Neymar Jr sebesar 17 juta dollar.


6 | James Rodriguez
Pendapatan >> 29 Juta Dollar
Gaji >> 24,5 Juta Dollar
Sponsor >> 4,5 Juta Dollar



pemain sepak bola dengan gaji termahal di dunia
Lagi salah satu pemain bintang dari Los Galaticos yang memiliki gaji dan pendapatan tertinggi di Dunia. James Rodriguez ditransfer Real Madrid dari AS Monaco salah satu klub sepakbola asal Prancis setelah dia tampil memikat bersama timnas Kolombia dalam gelaran FIFA World Cup 2014 kemarin.

Gaji sebesar 24,5 juta dollar ditambah dengan penghasilan sebagai bintang iklan Pepsi, Huawei, Hugo Boss dan Adidas yang ditaksir bernilai 4,5 juta dollar membuat pria Kolombia ini total meraup pendapatan 29 juta dollar per tahunnya.


7 | Wayne Rooney
Pendapatan >> 26,9 Juta Dollar
Gaji >> 19,9 Juta Dollar
Sponsor >> 7 Juta Dollar
Nike Samsung
EA Sports and Coca Cola



pemain sepak bola dengan gaji termahal di dunia
Penyerang utama sekaligus kapten Manchester United dan Timnas Inggris ini merupakan salah satu pemain bola dengan bayaran tertinggi dengan total pendapatan hingga 27 juta dollar per tahunnya. Pendapatannya banyak disumbang dari gaji yang diterimanya di MU yang hampir menyentuh angka 20 juta dollar dan hak atas pencitaan sebesar 7 juta dollar dari Nike, Samsung, EA Sports dan Coca Cola.

8 | Radamel Falcao
Pendapatan >> 25,9 Juta Dollar
Gaji >> 21,9 Juta Dollar
Sponsor >> 4 Juta Dollar



pemain sepak bola dengan gaji termahal di dunia
Radamel Falcao menjadi nama selanjutnya yang mengisi daftar 10 Pemain Sepak Bola dengan Gaji Termahal di Dunia dengan gaji sebesar 21,9 juta dollar per tahun. Selain itu tentu tambahan uang datang dari sponsorship seperti Samsung dan Puma yang menambah penghasilannya sebesar 4 juta dollar lagi sehinga secara keseluruhan Radamel Falcao meraih 26 juta dollar total penghasilan sebagai atlet olahraga.

9 | Sergio Aguero
Total Pendapatan >> 24,9 Juta Dollar
Gaji >> 17,9 Juta Dollar
Sponsor >> 7 Juta Dollar



pemain sepak bola dengan gaji termahal di dunia
Sergio Aguero menjadi salah satu pemain mahal dari Argentina setelah sebelumnya kita bersama saksikan nama Lionel Messi yang menempati peringkat 2 sebagai Pemain Sepak Bola dengan Gaji Termahal di Dunia. Salah satu ujung tombak paling ganas di Liga Inggris ini total mengumpulkan kekayaan hingga 25 juta dollar yang dia dapatkan dari Gaji dan hak sponsor beberapa brand terkenal seperti Samsung, Puma dan Sony PlayStation.

10 | Luis Suarez
Pendapatan >> 21 Juta Dollar
Gaji >> 16,5 Juta Dollar
Sponsor >> 4,5 Juta Dollar



pemain sepak bola dengan gaji termahal di dunia
Luis Suarez menjadi nama terakhir di dalam daftar 10 Pemain Sepak Bola dengan Gaji Termahal di Dunia sampai saat ini. Pemain asal Uruguay tersebut menerima Gaji 16,5 dollar per tahun di Barcelona ditambah dengan bayaran dari sponsor yang menaunginya sebut saja perusahan aparel asal Jerman yaitu Adidas, Pepsi dan lainnya hingga mengumpulkan pemasukan sebesar 21 juta dollar per musim.

Mungkin setelah melihat begitu kaya dan besarnya pendapatan tahunan dari seorang pemain sepak bola profesional, membuat kita berpikir untuk mencoba menjadi seperti mereka juga. Saya yakin setiap pria khususnya sangat hobi sekali yang namanya bermain bola sehingga kenapa tidak kita bermimpi bisa menjadi pemain bintang terkenal seperti mereka, asalkan kita punya mimpi itu dan juga kemampuan yang mumpuni yang bisa kita dapatkan dari latihan dan kerja keras.

Oke langsung saja kita lihat kembali pemain-pemain hebat yang masuk dalam 10 Pemain Sepak Bola dengan Gaji Termahal di Dunia, dimana seperti yang saya jabarkan di atas nama Bintang asal Portugal yaitu Cristiano Ronaldo masih tak terkalahkan dengan tetap menjadi Pemain dengan bayaran termahal di Dunia disusul Lionel Messi di urutan kedua.

Sementara secara keseluruhan daftar 10 Pemain Sepak Bola dengan Gaji Termahal di Dunia edisi 2016 hingga 2017 didominasi 2 klub raksasa asal Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona yang masing-masing menempatkan 3 bintang, sedangkan 3 pemain lagi datang dari Liga Inggris dan 1 wakil dari Prancis tepatnya klub kaya Paris Saint Germain.

INILAH 10 PEMAIN SEPAK BOLA DENGAN GAJI TERMAHAL DI DUNIA

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz