Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 ARTIS KOREA BERWAJAH ALAMI

Bukan rahasia lagi kalau banyak artis-artis asal negeri ginseng Korea Selatan melakukan operasi plastik untuk menambah kecantikan atau ketampanan wajah mereka.
Dibandingkan negara-negara lain, Korea Selatan memiliki keinginan tertinggi untuk mencapai penampilan yang ideal. Berdasarkan penelitian,  setidaknya 1 di antara 5 wanita di Seoul telah pernah melakukan operasi plastik baik itu operasi kecil ataupun besar. Bahkan ini sudah bukan topik yang harus disembunyikan, daripada membicarakan dimana suatu tas dapat didapatkan, para wanita Korea Selatan dapat membicarakan atau bertanya darimana bentuk hidung atau dagu mereka didapatkan.

artis-korea-berwajah-alami
Ada sebuah statistik mengatakan bahwa 76% wanita Korea Selatan dengan rentang umur 20-30 tahun sudah pernah melakukan operasi plastik, fakta ini juga menunjukkan bahwa gadis-gadis berumur 12-16 tahun juga sudah pernah melakukan operasi plastik.
Namun tak sedikit juga artis-artis Korea Selatan yang dengan percaya diri tidak berusaha melakukan perubahan pada wajah mereka dan membiarkan kecantikan alami membawa mereka menuju puncak karir.
Berikut ini rangkuman kami tentang 10 artis Korea yang berwajah alami.
10. Ku Hye-sun
artis-korea-berwajah-alami
Berprofesi sebagai aktris, sutradara dan penyanyi, cewek cantik kelahiran Seoul pada 9 November 1984 yang melejit lewat serial drama Boys Over Flower ini memulai karirnya di dunia hiburan Korea setelah terpilih sebagai Eoljjang, sebuah ajang penilaian wajah terbaik berdasarkan vote di internet.
Hye-sun menimba ilmu akting di Seoul Institute of the Arts dan melakukan debutnya di layar kaca ketika berakting pada sitkom Nonstop 5 di tahun 2005.
Awalnya dia direncanakan untuk memulai debut di dunia tarik suara bersama Park Bom dan Sandara Park dalam grup 2NE1. Namun Yang Hyun-suk, CEO YG Entertainment yang menaunginya menganjurkan untuk fokus ke dunia akting.
9. Moon Chae-won
artis-korea-berwajah-alami
Chae-won lahir di Daegu pada 13 November 1986.
Aslinya dia belajar seni lukis di Chugye University for the Arts. Namun dunia seni peranlah yang membesarkan nama aktris cantik yang juga berprofesi sebagai model ini.
Debutnya di dunia akting ditandai dengan perannya sebagai bintang utama pada drama remaja televisi, Mackerel Run di tahun 2007.
Sedangkan karir akting layar lebarnya dimulai ketika memerankan Lee Eun Shil pada film remaja Our School's E.T.
Lompatan besar dalam karirnya terjadi pada 2011 ketika ia mendapat peran utama dalam film War of the Arrows yang mendapat sambutan hangat tidak hanya di Korea saja, namun mendapat pujian dari kritikus-kritikus barat.
8. Im Yoona
artis-korea-berwajah-alami
Anggota group K-Pop Girl's Generation yang lahir di Seoul pada 30 Mei 1990 ini memulai debutnya di dunia hiburan dengan berakting pada serial drama televisi Two Outs in the Ninth Inning tahun 2007.
Si cantik yang juga berprofesi sebagai penari, presenter TV dan model ini bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2002. Setelah berlatih selama 7 tahun dibawah manajemen artis ini, ia bergabung dengan 8 gadis lainnya dalam Girl's Generation yang memulai debut mereka pada 5 Agustus 2007.
Cewek yang juga piawai nge-rap ini sedang menikmati masa-masa indah hubungan asmaranya dengan aktor Lee Seung-gi.
7. Suzy
artis-korea-berwajah-alami
Lahir pada 10 Oktober 1994 di Gwangju dengan nama Bae Su Ji, gadis cantik ini menjadi terkenal setelah bergabung dengan grup K-Pop, Miss A, yang melakukan debut mereka pada tahun 2010.
Lulusan Seoul Performing Arts High School yang memainkan keyboard ini memulai debut di dunia akting dengan bermain pada serial drama Dream High, dimana ia menjadi bintang utama dan meraih kesuksesan dengan meraih banyak penghargan baik di Korea maupun negara lain.
Walaupun masih berusia muda, pengaruh Suzy di industri hiburan Korea sangat besar. Saat ini ia menyandang status sebagai CF Queen dampak dari banyaknya kesepakatan sponsorship yang diterimanya mulai dari produk pakaian, kosmetik bahkan produk dasar seperti gula.
6. Krystal
artis-korea-berwajah-alami
Ia lahir di San Fransisco, negara bagian California, Amerika Serikat dengan nama asli Jung Soo Jung pada 24 Oktober 1994 yang bakatnya ditemukan oleh S.M. entertainment pada tahun 2000.
Krystal lulus dari Hanlim Performing Arts High School pada tahun 2013 dan kini sambil berkarir bersama grup K-Pop, f(x) ia melanjutkan pendidikan di Sungkyunkwan University dengan jurusan Seni Pertunjukan.
Bersama f(x) ia melakukan debut pada 1 September 2009 dengan single pertama mereka yang berjudul LA chA TA.
Sedangkan karirnya di dunia akting dimulai pada tahun 2010 dengan mendapat peran kecil pada sitkom televisi More Charming By The Day.
5. Kang Ji-Young
artis-korea-berwajah-alami
Kang Ji-Young lahir Paju, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 18 Januari 1994. Dia memulai karir tarik suara pada usia 14 tahun ketika menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Kim Sung Hee pada group K-Pop, Kara.
Ji-Young juga sempat tampil pada beberapa acara televisi seperti Kara Bakery, Invincible Youth Season 2, Running Man Eps 61-62, dan serial drama Rainbow Rose pada tahun 2012.
Pada 15 Januari 2014 dikabarkan Ji-Young yang merupakan anggota termuda Kara akan meninggalkan grup yang membesarkan namaya itu setelah kontraknya habis pada bulan April 2014.
4. Shin Se Kyung
artis-korea-berwajah-alami
Pada usia 8 tahun Se Kyung menjadi model sampul album penyanyi senior Korea, Seo Taiji yang berjudul Take Five. Namun gebrakan besarnya di dunia akting terjadi pada tahun 2009 ketika ia tampil pada sitkom High Kick Through the Roof. Sejak saat itu ia menjadi pemeran utama pada banyak film layar lebar dan televisi seperti Hindsight dan Deep Rooted Tree.
Dara kelahiran Seoul pada 29 Juli 1990 ini memulai karirnya semenjak masih berusia kanak-kanak. Termasuk ikut berperan dalam drama historik berjudul Toji pada tahun 2005.
Di dunia tarik suara, pemilik tinggi badan 166 cm. ini melakukan debutnya pada tahun 2012 dengan meluncurkan single You Were Sweet yang didistribusikan secara digital.
3. Han Hyo-joo
artis-korea-berwajah-alami
Si cantik ini dikenal lewat penampilannya pada 2 drama televisi yaitu Brilliant Legacy tahun 2009 dan Dong Yi pada tahun 2010, juga lewat aktingnya dalam film layar lebar Cold Eyes tahun 2013 yang mana membawanya keluar sebagai peraih penghargaan Blue Dragon Film Awards untuk kategori Best Actress.
Hyoo-joo dilahirkan oleh ibunya yang seorang guru sekolah dasar pada 22 Februari 1987 di Cheongju, provinsi Chungcheong Utara. Sedangkan sang ayah adalah pilot Angkatan Udara Korea Selatan.
Cewek yang memiliki bakat pada cabang atletik ini memulai karir di dunia hiburan ketika ia keluar sebagai pemenang kontes kecantikan remaja pada tahun 2003. Kemudian dia mulai berakting pada beberapa serial televisi seperti sitkom Nonstop 5, My Boss, My Teacher. dan Spring Waltz.
2. Lee Min-Jung
artis-korea-berwajah-alami
Si cantik yang sejak 10 Agustus 2013 resmi menjadi istri dari aktor kawakan Korea Lee Byung-hun termasuk telat memulai karir di dunia akting. Pada usia 25 tahun setelah lulus dari jurusan teater di Sungkyunkwan University, ia tampil di panggung pada pementasan drama Pruning the Grapevine.
Namanya mulai melejit ketika berakting dalam serial populer Boys Over Flowers pada tahun 2009 sebelum akhirnya mendapat peran utama untuk pertama kalinya dalam serial drama Smile, You.
Kemudian pada 2010 ia bermain dalam film layar lebar bergenre komedi romantis, Cyrano Agency yang melambungkan karirnya dan memberikan 5 penghargaan sebagai artis pendatang baru terbaik.
Selain berakting, aktris yang bernaung dibawah manajemen MSTeam Entertainment ini sempat mencoba bakat menyanyinya dengan menyumbang suara pada soundtrack untuk film Cyrano Agency dan Wonderful Radio yang mana dalam film itu ia berperan sebagai Shin Jin-ah.
1.  Song Ji-hyo

artis-korea-berwajah-alami
Pemuncak daftar ini adalah aktris kelahiran Pohang, provinsi Gyeongsang Utara pada 15 Agustus 1981 yang memiliki nama asli Cheon Seong-im.
Sebelum terjun ke dunia akting, Ji-hyo berkarir sebagai model pada Kiki Magazine. Pada tahun 2001 dia tampil dalam video klip lagu And I Love You milik Lee Soo-young .
Karirnya di dunia film dimulai pada tahun 2003 dengan bermain pada film horror berjudul Whispering Corridors: Wishing Stairs. Dan pada tahun 2004 ia mendapat peran utama pertamanya dalam sebuah film thriller berjudul Some.
Saat ini Ji-hyo yang menjadi pemeran tetap dalam variety show Running Man, menetap di kota Goyang, provinsi Gyeonggi-do, Korea Selatan. Si cantik ini memiliki gelar dalam bidang Pajak dan Akuntansi dari Kyung Moon University dan Kookje College.
Ternyata tidak semua artis ngetop Korea melakukan operasi plastik, buktinya mereka yang ada pada daftar 10 Artis Korea Berwajah Alami diatas bisa tetap sukses berkarya dengan penampilan alami mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 ARTIS KOREA BERWAJAH ALAMI