Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

WONDER GIRLS TAMPIL DI SAMPUL THE STARS

Grup musik asal Korea Wonder Girls, makin berkibar kariernya. Kabar terbaru mereka tampil sebagai sampul majalah The Stars edisi bulan ini.

Yubin, salah satu personil grup vokal ini mengabarkan penampilan mereka di The Stars lewat di akun Instagramnya.''#thestar#wondergirls#edisibulan9,'' tulis Yubin. Di sampul tersebut Wonder Girls tampil dalam formasi lengkap. Yakni, Yubin bareng eEun, Lim, dan Sunmi.

Di bagian lainnya terpampang foto masing-masing personel Wonder Girls. Penampilan mereka di sampul majalah ini terlihat sangat fresh dan tetap cantik. Salah satu single hit Wonder Girls yang disukai penggemarnya di banyak negara, termasuk Indonesia adalah 'Nobody.'

Girl grup yang baru saja kembali sebagai grup dengan empat orang member dengan album ketiga, “Reboot”, tampil dengan gaya retro untuk edisi bulan September majalah selebriti dan mode tersebut.


Dalam foto-foto yang dirilis untuk pemotretan sampul, para member terlihat mengenakan pakaian bergaya vintage dan berpose di hadapan kamera.

Dalam wawancaranya dengan majalah tersebut, Yeeun berkata, “Aku suka ketika para penonton berkata kepada kami bahwa mereka mengingat masa lalu apabila melihat kami. Telah sembilan tahun sejak kami debut. Anak SD yang melihat kami saat itu, saat ini telah menjadi mahasiswa, dan ada pula penggemar yang telah menikah. Wonder Girls sekarang akan menjadi kenangan yang mengingatkan orang akan masa lalunya yang berharga.”  

wonder-girls-the-star-02
wonder-girls-the-star-03
Pemotretan serta wawancara lengkap dengan Wonder Girls terdapat dalam edisi bulan September majalah The Star.   

Sebagai catatan, girlband ini beberapa waktu lalu sempat diguncang kabar hengkangnya dua personilnya, Sunye dan Sohee. Sejak awal 2014, Ahn Sohee sudah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment demi keinginannya untuk fokus ke karier akting dengan pindah ke manajemen lain.  

Sementara, Sunye sudah mulai tak aktif lagi dengan Wonder Girls sejak menikah dengan seorang misionaris. 

Setelah Sohee dan Sunye hengkang, Wonder Girls memasuki babak baru dengan masuknya lagi Sunmi ke grup ini. Sebuah album baru Wonder Girls dengan konsep grup band yang rilis Agustus ini tampil dengan Wonder Girls formasi baru, yakni Yubin, Ye Eun, Sunmi dan Hyelim.


 







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WONDER GIRLS TAMPIL DI SAMPUL THE STARS