Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

KATY PERRY PALING POPULER DI TWITTER

Persaingan antara Katy Perry dan Taylor Swift tampaknya terjadi dalam berbagai hal. Setelah mengalahkan Taylor sebagai selebritis wanita dengan penghasilan tertinggi versi majalah Forbes, kini pelantun Roar tersebut menjadi selebriti dengan pengikut terbanyak di ranah Twitter.


Penyanyi berusia 31 tahun menjadi paling populer di Twitter setelah menjadi orang pertama yang mencapai angka pengikut sebanyak 80 juta, menempatkan Justin Bieber di posisi kedua dan Taylor di tempat ketiga. Ia mulai menggunakan media sosial Twitter sejak tahun 2009. Justin Bieber berada di posisi kedua dengan jumlah followers sebanyak 72.9 juta melampaui jumlah followers Taylor Swift yang hanya mencapai angka 68.8 juta.

Alasan utama mengapa Katy sepopuler itu di dunia Twitter adalah karena ia sendiri yang selalu menulis langsung kicauanya.

Sebanyak 90 persen dari twitku adalah tulisanku sendiri dan kalian dapat melihatnya karena beberapa diantaranya banyak yang salah eja dan typo namun 5 persen lainnya berhubungan dengan pekerjaan atau hanya untuk memberitahu orang-orang di mana aku akan tampil atau ketika aku merasa sedang kebingungan,” tulis Katy beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Dailymail.

Meski memiliki jumlah pengikut yang begitu banyak, Katy mengakui bahwa terkadang ia sering menjauhkan dirinya dari dunia maya.

Kadang aku membalas beberapa twit mereka, lebih sering ketika aku sedang berada saat yang tepat. Saat ini aku sedang di zona liburan yang tenang, mengenakan spanx, dan sedikit beristirahat. Aku pikir aku harus menemukan keseimbangan antara terlalu sering menulis kicauan dan begitu banyak followers yang tak seorang pun benar-benar ingin aku yang mengisi lini masanya, pungkasnya.

Termahal

Penyanyi cantik yang belum lama ini menggelar konser di Indonesia, kemarin juga didapuk sebagai penyanyi pop dengan bayaran tertinggi di dunia.

Katy Perry berada di urutan teratas sebagai penyanyi pop dengan bayaran tertinggi di dunia. Nama-nama lain yang masuk dalam daftar adalah boyband asal Inggris yang juga belum lama ini menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, yaitu One Direction. Harry Styles dan kawan-kawan berhasil meraup keuntungan senilai USD 130 juta, disusul Howard Stern USD 95 Juta.

Sementara, pasangan Taylor Swift dan Calvin Harris juga masuk dalam kategori pasangan yang memiliki bayaran tertinggi.

Selain musisi, beberapa artis Hollywood dan atlet dunia seperti Robert Downey Jr dan juga pesepakbola asal klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar yang memiliki penghasilan tertinggi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KATY PERRY PALING POPULER DI TWITTER