Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

8 PRIA TERGANTENG DI DUNIA SAAT INI

Artikel terkait : 8 PRIA TERGANTENG DI DUNIA SAAT INI

Wanita mana yang tidak tergoda dengan Aktor tampan yang satu ini? ah banyak kok. Ketampanan menjadi sebuah nilai tambah bagi seorang pria. Nah dibawah ini adalah biodata para pria dunia yang menurut saya masuk kedalam list orang tertampan di dunia yang saya ambil gambarnya dari google, Yuk kita lihat:  


Pria Tertampan di Dunia

    1. Omar Borkan Al-gala
 
 
 

Cowok ganteng yang satu ini bernama Omar Borkan Al-gala. Itu loh cowok yang diusir dari Arab gara-gara terlalu ganteng. Hadeuuuh  Gubrak. Gua jadi ketawa ngakak pas baca cerita itu.  Hmm kasian yah si ganteng Omar.
    2. Birkan Sokulu

 
 

Cowok ganteng yang satu ini bernama Birkan Sokulu. Doi adalah model, actor dan pemain telenovela Turki. Bagi yang suka nonton acara atau film Turki pasti kenal wajah ganteng Doi. Ngeliat foto Doi aja udah bikin klepek klepek gimane kalo ketemu n dijadiin pacar.Jiaaaah hahah gubrak.

Muka Doi tuh Unyu bangeeeet. Ga bisa diungkapin pake kata kata. Ni orang emang cakepNya kebangetan bikin gue gemez. Jadi Doi termasuk salah satu aktor ganteng asal Turki yang sangat digilai kaum hawa di Turki maupun Eropa. Ganteng banget yah guys Doi yang satu ini. Gak kalah ganteng kan dari aktor aktor hollywood.
3.    Kivanc Tatlitug
 
 
 

Aktor dan model ganteng asal Turki ini sering disebut sebagai Brad PittNya Turki.Hahah Cowok ganteng pemain telenovela Turki ini bernama Kivanc tatlitug. Doi mempunyai banyak fans di Turki. Ayo siapa yang udah nonton aktingNya Doi?? Mata Doi yang biru emang menjadi ciri khas tersendiri.

Gak usah heran kalo cowok cowok asal Turki sering dikategorikan sebagai cowok cowok terganteng di dunia.Hehe Turki itu kan berada di benua Eropa guys. Yaaaah gak beda jauh lah muka muka cowok Turki sama cowok Jerman atau Inggris.
4.   Zayn Malik
 


Pasti udah pada tau kan foto siapa di atas?? Gak perlu gua jelasin panjang lebar. Zayn Malik personil One Direction. Zayn juga dapet kategori cowok terganteng di dunia. Hahah Doi beragama islam.

Doi pernah nulis di twitterNya kalo Doi lagi puasa.Cowok blasteran Pakistan-British ini punya senyum yang manis dan mata yang indah. Banyak banget cewek didunia yang tergila gila sama Doi. Imut banget yah si Zayn.
5   Josh Duhamel
 
 

Josh Duhamel merupakan actor Hollywood dan model. Doi emang ganteng bangeeeeeet, cakep, unyu lah pokokNya. Ga bisa diungkapin pake kata-kata. Btw Doi merupakan suami dari Fergie The Black Eyes Peas. Doi tampil cool n super keren difilm Life as we know it, Safe haven, Transformers.

Jadi Dari sekian banyak actor Hollywood yang ganteng ganteng plus Unyu,,… menurut gua si Josh ini special dan unik banget. Doi punya muka yang cakep, ganteng ga ketulungan, pokokNya perfek deh. Josh punya tatapan mata yang bagus. Unyu banget lah kalo lagi senyum bikin cewek tergila gila. Jadi  ga pernah bosen setiap ngeliat Josh Hahah.

Selain disibukkan dengan bermain film, Ayah dari satu anak ini juga sering jadi host seperti diacara Nickelodeon US. Walaupun sudah berumur 40 tahun tapi Doi tetep eksis, terlihat awet muda, badan Doi yang six pack pun tetep terlihat cool n macho.

Doi juga sering ikut pemotretan. Banyak artis cewek yang ngedeketin Doi n tergila gila sama Doi tapi Doi bilang kalo Doi udah jatuh cinta sama Fergie. Jiaaaaah namaNya juga udah suami istri.   hadeuuuh  Gubrak  hahah.  Awas yah Josh jangan selingkuh dari istri tercintamu.
6.  Imran Abbas
 
 
http://asalasah.blogspot.com/2014/12/foto-8-pria-tertampan-di-dunia.html

Doi merupakan model asal Pakistan. Wajah Doi emang ganteng banget.Selain itu agama Doi islam. Doi sering tampil diacara talkshow di Pakistan. Doi juga sering ikut pemotretan. Doi dapet di kategorikan cowok terganteng di dunia. Subhanallah…ciptaan Allah emang sempurna.
7. Hrithik Roshan
 




Dari Arab kita terbang ke Turki ke Inggris ke Amerika ke Pakistan terus kita terbang ke India.Hahah Ada apakah di India??  Gubrak. PastiNya sekarang masih ngebahas cowo cowo ganteng. Hahah  Yup Hrithik Roshan actor bermata indah dan ganteng asal India. Hrithik sering masuk majalah majalah luar loh. Selain itu Doi dapet survey sebagai cowok terganteng di Dunia dan dikategorikan juga sebagai cowok terseksi di dunia.

Bukan hanya Hrithik actor Bollywood yang sering disurvei sebagai cowok terseksi dan terganteng, namun juga ada John Abraham dan Ranbir Kapoor yang gak kalah gantengNya. Hrithik termasuk actor Bollywood yang berbakat, bukan hanya jago nari namun Doi juga belajar bela diri. Doi suka fitness, menjaga pola makanNya, tidak merokok dan tidak minum alcohol.

Suami dari Suzane Roshan ini merupakan cowok baik baik loh. Doi beragama hindu, sedangkan istriNya beragama Islam. Namun mereka saling menghormati. Doi memiliki banyak fans di dunia. Banyak cewek yang tergila gila sama Doi. Jadi kasih dua Jempol deh buat abang Hrithik. Hahah  Ayo Bang kita nari india bareng yok??  

  8. Tarkan
 



Satu lagi nih cowo ganteng asal Turki.Hahah Pasti Doi sudah cukup tenar n gak asing ditelinga.   LOL. Tarkan merupakan penyanyi ganteng asal Turki. Jadi Doi memiliki banyak fans wanita. Selain itu Doi juga punya tatapan mata yang tajam. Doi sangat energik jika sedang nyanyi di panggung. Jadi  Tarkan termasuk salah satu penyanyi terbaik asal Turki. Namun Doi digosipkan gay. KataNya sih Doi punya cewek.  Oh yah selain sibuk nyanyi, cowok ganteng asal Turki ini sering ikut pemotretan.   Jangan salah Doi ini punya body yang six pack loh.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz